✍ Chapter 15

5.1K 211 6
                                    

Sepulang sekolah Amel.dkk memutuskan untuk berpisah karena tiba-tiba Amel mempunyai urusan mendadak jadi tidak bisa ikut dengan teman-temannya.

"Guys gue balik duluan ya soalnya gue ada urusan bentar"

"Oke hati-hati ya Mel, jangan ngebut-ngebut ini bukan area balap"

"Oke gue tau kok, bye bye"

Setelah kepergian Amel, ke-3 nya langsung bergegas menuju ke markas dengan menggunakan mobil masing-masing.

.

.

Amel POV.

Hari ini gue tiba-tiba ada urusan mendadak ya jadilah gue gak bisa bareng sama temen-temen gue. Kalau bukan karena ini urusan keluarga gue juga pasti bakal milih ikut temen-temen.

Saat ini gue tengah dalam perjalanan menuju bandara buat jemput bonyok. Huft akhirnya gue bisa ketemu mereka lagi. Gue kangen banget sama mereka. Setelah 3 bulan gue ditinggal sendiri akhirnya mereka balik juga. Gimana kabar mereka ya, apa selama gue ditinggal terus mereka balik-balik bawaain gue oleh-oleh adek ya atau jangan-jangan dady balik-balik udah kurus aja. Eh kok gue jadi ngaco gini si, sampe lupa malah ngelewatin bandara. Tuh kan muter balik lagi, haduh otak gue makin konslet aja.

Sesampainya di bandara gue langsung mencari keberadaan bonyok gue. Dari kejauhan ada yang ngelambaian tangan ke gue. Eh tuh dia bokap sama nyokap gue.

"Maaf ya mom kalo lama tadi seharusnya udah sampe tapi karena gak fokus nyetir jadinya kebablasan ngelewatin bandara deh" jelasku sambil nyengir

"Kamu ini ada-ada aja yaudah biar dady aja yang nyetir ntar takut kamu kebablasan lagi"

"Ih kok gitu si, dady kan pasti capek mending Amel aja yang nyetir"

"Iya deh princessnya dady"

Didalem mobil suasana kekeluargaannya hangat banget. Kayak gini nih yang selalu gue kangenin dari mereka setiap kali mereka pergi. Uhh kok gue jadi gak rela ya kalo mereka pergi biarpun itu urusan bisnis sekalipun. Maafin gue ya guys gua emang gini kalo sama orang terdekat gue. Oke balik lagi ke dunia nyata.

"Gimana kabar kamu sayang selama kami tinggal?" tanya sang momy padaku.

"Baik kok mom"

"Kamu gak pernah bikin ulah lagi kan?"

"Hehe dikit si dad paling juga ngejahilin gak sampe parah"

"Emang ngejahilin gimana maksud kamu?"

"Ya kayak ngasih lem di kursi guru terus didudukin gak bisa berdiri karena dipaksa celananya robek deh" ucapku lancar dengan memasang watados.

"Kamu ini jail banget, anak siapa si?" ucap dady gemas dan dihadiahi delikan momy.

Haha syukurin makanya jangan reseh sama aku dad, batin ku bersorak.

"Ya anak kita lah kamu kan yang buat masa iya anak aku sama tukang kebon" ucap momy sambil menyilangkan kedua tangan.

"Hehe percaya kok mom kalo ini anak kita"

"Lha terus kenapa tadi nanya kayak gitu?"

"Kan cuman nanya aja mom, iya kan Mel dady juga bercanda tadi"

"Hm"

"Aduh jangan ngambek dong mom"

Sementara Amel yang sedari tadi menyetir hanya bisa senyum-senyum sendiri melihat tingkat kedua orang tuanya. Dia tau kalau momy nya hanya ingin mengerjai dady nya dan yaa tebakan Amel benar tak lama setelah itu momy nya tertawa terbahak-bahak.

B A D_G I R LTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang