Author POV.
Ditempat lain Vino nampak gelisah karena memikirkan hal yang tidak tau kenapa membuat dia gelisah sampai dia mondar-mandir tidak jelas di dalam kamar Alex. Sampai Alex yang melihat itu merasa jengah akan kelakuan Vino.
"Lo sebenernya kenapa si?dari tadi mondar-mandir kayak setrikaan" tanya Alex jengah.
"Iya nih, gue kira lo lagi bingung karena ketahuan hamil" ucap Jos asal dan gak nyambung.
"Yee nih curut malah gak nyambung banget" ucap Farel sebal.
"Santai dong btw lo kenapa si Vin kok kayak gelisah gitu?" tanya Jos pada Vino.
"Gak tau kenapa hari ini gue gelisah banget kayak bakal terjadi sesuatu yang buruk" ucap Vino sambil menghembuskan nafas kasar.
"Perasaan lo aja kali, yaudah ayo berangkat sekolah" ajak Alex menenangkan.
"Eh tapi kita kan belum makan?" tanya Farel pada yang lain.
"Nih bocah pikirannya makan mulu, kagak ada yang laen apa?" ucap Alex sebal.
"Tapi kan gue laper jadi ya wajar kalo gue nanya, emang lo pada kagak laper apa?" tanya Farel balik pada yang lain.
"Ya laperlah emang lo kira kita robot yang kagak bakal laper" balas Alex agak sewot.
"Udah-udah ayo makan gak usah ribut" lerai Vino menengahi.
"Yuhuu akhirnya makan juga" teriak Farel heboh dan ditanggapi geleng-geleng dari temannya.
Sesampainya dimeja makan, mereka semua mulai memakan makanan yang sudah tersedia di meja. Setelah itu mereka bersiap pergi ke sekolah.
.
.
Zayn POV.
Hari ini adalah hari pertama gue mengajar di SMA Tunas Bangsa. Jika kalian bertanya kenapa bisa gue mengajar di sekolah itu adalah karena bantuan orang dalam disekolah itu. Gue juga ganti nama gue biar gak ada yang curiga. Gue gak sabar buat ketemua dia lagi. Oh ya asal kalian tau gue tuh lebih tua dari Amel 4 tahun makanya jangan heran kalo gue bisa jadi guru.
Mungkin kalian bertanya-tanya berapa umur gue pas pacaran sama Amel kan, gue sama Amel pacaran pas umur gue 18 tahun sedangkan Amel 14 tahun. Terdengar gila mungkin karena waktu itu gue yang udah SMA malah macarin anak SMP tapi mau gimana lagi namanya juga cinta kan. Tapi semua itu hancur karena ulah gue sendiri, coba gue gak selingkuh dan coba aja gue tau kalo dia lagi sakit gak bakal mungkin gue tega nyakitin dia. Tapi semua sudah terjadi dan sekarang gue kembali buat perbaikin itu semua. Gue janji kalau dikasih kesempatan gue gak bakal sia-siain dia lagi. Itulah janji gue.
"Selamat menikmati kejutan sayang, aku yakin kita bakal bersama lagi" ucap Zayn disertai seringainya lalu mulai bersiap menuju sekolah untuk mulai mengajar.
.
.
Seperti biasa Amel dan teman-temannya berangkat ke sekolah. Tapi ada yang beda karena hari ini Amel tampak lebih memukau dari biasanya. Itu semua karena perubahan warna rambut dan juga barang apa saja yang ia pakai nampak terlihat sangat mahal.
Amel jadi teringat kejadian tadi pagi saat teman-temannya baru saja datang ke rumahnya. Dia bia melihat wajah mupeng teman-temannya saat melihat penampilannya dan mobil barunya, terlihat jelas dimata mereka bahwa mereka sangat takjub akan penampilan Amel. Bahkan Jessy terang-terangan berbicara pada Amel ingin mewarnai rambut seperti dirinya.
Flasback
Pagi-pagi sekali di sebuah mansion terdengar keributan karena ulah ke-3 gadis yakni sahabat dari anak mereka yaitu Amel.
KAMU SEDANG MEMBACA
B A D_G I R L
RomanceHanya cerita yang berisi tentang kisah bad girl yang lalu berubah menjadi good girl. . . . . (Dilarang kopas karena seseorang yg mengkopas itu tidak punya nilai kejujuran dalam membuat suatu cerita) Murni imajinasi author ,dan semoga kalian suka:)