Jos Pov.
Saat ini Jos tengah berada di dalam kelas dan sedari tadi Jos selalu memikirkan kejadian tadi pagi saat ke-4 gadis itu membuat atraksi namun yang mengganggu pikirannya adalah salah satu gadis yang membuat ia terpesona sekaligus yang membuat jantungnya berdetak tak karuan siapa lagi kalau bukan Putri.
"Woyy... lu tadi pada liat kagak kejadian di depan ?" tanya Jos kesemua temannya dengan nada pelan.
"Ya liat lah! kita kan sama-sama di depan gimana si lu ogeb" ucap Alex sambil membenarkan tempat duduknya.
"Bukan itu maksud gue tap..." belum sempat melanjutkan kata-katanya tiba-tiba pintu kelas terbuka dan muncul lah orang yang sedari tadi dibicarakan dan itu membuat seluruh siswa langsung terdiam.
"Silahkan kalian duduk dan ingat jangan buat ulah lagi" perintah pak Budi kepada Amel.dkk untuk duduk ditempat duduknya namun tak digubris Amel, melainkan ke-4 nya langsung berjalan ke tempatnya duduknya tanpa menghiraukan ucapan pak Budi yang tentu saja membuat pak Budi mengelus dada agar bisa sabar.
"Baik anak-anak silahkan kalian buka buku halaman...bla bla..." begitulah ucapan pak Budi memberikan materi pelajaran.
Tak terasa hari sudah semakin siang dan ini adalah waktunya istirahat.
Ting...
Tong...
Ting...
(Suara bunyi bel istirahat)
Akhirnya bel istirahat berbunyi, semua siswa berhamburan ke luar kelas untuk istirahat atau makan di kantin begitupun juga dengan Amel.dkk
Skip>
Selesai acara istirahat seluruh siswa kembali ke kelas dan melanjutkan kembali pelajaran sampai pulang sekolah.
Hingga waktu pulang sekolahpun tiba dan membuat seluruh siswa bergegas untuk pulang sekolah. Tetapi tidak dengan Amel.dkk mereka tidak langsung pulang melainkan pergi ke ruang musik untuk bernyanyi merilekskan pikiran mereka dan tanpa mereka sadari ke-4 cowok itu mengkuti langkah mereka seperti seorang pencuri merekapun mengendap ngendap agar tidak ketahuan.
.
.
Sesampainya diruang musik mereka langsung mengambil alat musik masing-masing dan mulai bernyanyi diawali dengan nyanyian dari Angel sesuai keinginan Jessy. Tanpa mereka sadari ke-4 cowok itupun mengintip dari jendela untuk mendengarkan mereka bernyanyi.
.
Angel POV.
Crashing, hit a wall
Right now I need a miracle
Hurry up now, I need a miracle
Stranded, reaching out
I call your name but you're not around
I say your name but you're not around
I need you, I need you, I need you right now
Yeah, I need you right now
So don't let me, don't let me, don't let me down
I think I'm losing my mind now
It's in my head, darling I hope
That you'll be here, when I need you the most
So don't let me, don't let me, don't let me down
Don't let me down
Don't let me down
Don't let me down, down, down
Don't let me down, don't let me down, down, down
KAMU SEDANG MEMBACA
B A D_G I R L
RomanceHanya cerita yang berisi tentang kisah bad girl yang lalu berubah menjadi good girl. . . . . (Dilarang kopas karena seseorang yg mengkopas itu tidak punya nilai kejujuran dalam membuat suatu cerita) Murni imajinasi author ,dan semoga kalian suka:)