Amel POV.
Hari ini gue lagi kumpul bareng sama temen-temen gue dan you know lah apa yang bikin kita kumpul kalo bukan karena tugas sialan itu, sebenernya gue radak gedek juga kenapa si Angel malah nyuruh mereka bikin tugas di rumah gue.
Oh ayolah kita kan mau bikin tugas seharusnya kan ditempat lain juga bisa semisal ngerjain di perpustakaan umum di daerah juga ada kan, trus juga perpustakaan milik keluarga gue juga bisa kan dan oh come on mereka malah jadiin rumah gue yang katanya super duper lengkap buat jadi tempat kumpul bikin tugas dan emang pada dasarnya mereka semua itu ya KAMPRET.....!!!!
Dan yang bikin gue tambah gedek adalah dimana tuh cowok-cowok datengnya pada gak tepat waktu alias ngaret. Gimana gak gedek plus mencak-mencak gak tuh dan untungnya karena gue tipe cuek dan dingin jadinya ya gue pura-pura santai dan gak peduli. Padahal dihati mah rasanya pengen cekek mereka semua.
Gue juga agak heran kenapa tiba-tiba temen-temen gue excited buat nyambut mereka, dan oh ayolah... mereka bukan presiden atau pangeran kerjaan kan jadi ngapain juga pake segala dikasih sambutan ntar malah pada besar kepala lagi. Emang kadang radak sinting juga temen-temen gue, kalo bukan temen mah gue juga ogah temenan sama mereka. Ya tuhan.... kuatkan hambamu ini..
Oke emang rada lebay tapi gpp orang cantik mah bebas, ya nggak...??? Iya dong....? Iyain aja deh... Eh gue kok jadi gaje gini deh... Hmmm.... Patut dicurigai mungkin gue ketularan sama temen-temen gue yang otaknya udah pada sengklek sama udah pada eror. Huftt... dari pada mikirin hal yang gak berfaedah mending gue pura-pura sibuk aja deh biar dikirain gue gak kelihatan nunggu tuh cowok-cowok.
Gak berselang lama akhirnya yang ditunggu dan yang dinanti akhirnya dateng juga. Eh tapi kok... ah gini eror lagi gue. Duh... oke lupakan yang eror itu ya guys... Sekarang gue mau bahas tuh para cecunguk yang baru pada dateng. Kenapa gue bisa tau ya karena pelayan gue yang ngasih tau, pengen tau dia ngasih tau lewat apa. Haisshh.... gak boleh KEPO ya... Karena gue gak bakal kasih tau kalian...
Setelah pelayan itu ngasih tau gue, baru deh gue ngambil remot kontrol buat buka tuh pintu dan gak lama pintu itu terbuka dan menampilkan raut wajah Merek yang lagi pada cengo. Jujur gue pengen ketawa ngakak tapi gue harus tahan karena gak elit dong gue ketawa-ketawa gaje ntar gue dikira sawan lagi. Gpp deh gue harus berkorban dengan cara gigit lidah gue yang penting gue gak malu udah itu aja.
Gak lama si Angel ngasih tau gue sama yang lain kalo mereka udah pada dateng tapi ya gue diem aja orang gue udah tau kok. Setelah denger ucapan si Angel gak lama 2 cecunguk itu ninggalin gue sama Putri buat nyusul si Angel dan gue sempet denger tuh bocah pada ngomel-ngomel jadi gue putusin buat nyusul mereka tapi sebelumnya gue ngajak si Putri tapi dianya gak mau katanya sih males. Ck emang temen gue yang satu ini sifatnya gak beda jauh sama gue, sama-sama dingin dan gak pedulian sama lingkungan sekitar.
"Put mau ikut ke sana gak soalnya gue mau nyusulin tuh duo kampret?" tanya gue ke Putri
"Gak deh males gue" ucapnya acuh
"Oh yaudah gue kesana dulu" ucap gue dan diangguko dia
Pas udah sampe di depan mereka gue langsung aja ngomong to the point biar gak lama dan gak buang-buang waktu abisnya tuh duo kampret debat mulu gak ada habisnya.
"Udah deh gak usah pada lebay, woy buruan masuk biar kelar tugasnya dan khusus buat lo, lo ikut sama gue" kata gue sambil nunjuk ke arah cowok yang katanya sekelompok sama gue
Tapi yang gue dapet apa? Mereka semua malah pada bengong gak jelas gitu. Sampe akhirnya gue jengah yaudah deh gue kagetin aja mereka dengan cara memanggil mereka dengan nada yang sedikit ngebentak.
"Woyyy lo pada lagi nglamunin apaan?" sentak gue pada mereka semua dan alhasil mereka kaget gitu
"E-eh gak kok" jawab Alex kikuk gitu ke gue
KAMU SEDANG MEMBACA
B A D_G I R L
RomansHanya cerita yang berisi tentang kisah bad girl yang lalu berubah menjadi good girl. . . . . (Dilarang kopas karena seseorang yg mengkopas itu tidak punya nilai kejujuran dalam membuat suatu cerita) Murni imajinasi author ,dan semoga kalian suka:)