Skip>
Saat ini Amel.dkk tengah berada di kantin, saat sedang asik makan tiba-tiba datanglah segerombolan anak laki-laki yang saat ini tengah populer di sekolah siapa lagi kalau bukan geng dari Vino.dkk.
Tanpa diduga mereka menghampiri meja Amel yang tampaknya tengah asik dengan dunianya sendiri.
"Hai, boleh ikut gabung gak?" tanya Farel.
"Boleh kok, duduk aja" ucap Jessy.
Setelah itu mereka segera duduk ditempatnya masing-masing. Sempat terjadi keheningan tetapi itu hanya sebentar saja, saat salah satu teman dari Vino memulai pembicaraan.
"Nama lo Amel kan?" tanya Farel sambil menunjuk ke arah Amel.
"Iya,kenapa?" tanya Amel.
"Gpp si, oh ya gue denger-denger kemarin lu menang ya pas acara lomba nyanyi ?" tanya Farel tiba-tiba.
"Iya" jawab Amel cuek.
"Lo tuh hebat tau gak bisa ngalahin puluhan peserta" puji Jos pada Amel.
"Gak kok biasa aja, kalo lo mau ngomong banyak sama Jessy aja".
"Ah oke.."
"Btw nama lo Jessy kan ?" tanya Jos pada Jassy.
"Iya kenapa?" tanya Jassy.
"Lo gak pengen gitu ngenalin kita sama temen-temen lo yang cantik itu" ucap Jos karena sedari tadi sibuk memandangi wajah Putri.
"Haha oke yang disebelah kanan gue namanya Angel terus sebelah kiri gue namanya Putri" jelas Jessy.
"Wah nama kalian keren-keren ya terus pada cantik-cantik juga, iya kan guys?" tanya Jos pada yang lain dan diangguki teman-temannya.
"Kita biasa aja kok" ucap Jessy yang membuat Farel mengalihkan perhatiaannya untuk Jessie.
Alex yang melibat itu berdehem untuk menghilangkan arah tatapan Farel ke Jessy.
"Ehhm.... liatinnya biasa aja bos" sindir Alex pada Farel
"Eh kunyuk mending lo diem deh gak usah gangguin gue. Nih juga si Vino tumben kalem diem-diem anget kayak tai ayam" celetuk Farel kepada Vino
Vino yang merasa namanya diucapkan menoleh dan menatap Farel dengan tatapan tajam yang menusuk sampai menusuk kalbu Farel. Wkwk lebay dikit boleh kali ya..
"Biasa aja kali tuh mata ntar jatoh gue kagak mau mungutin lho" ucap Farel mencairkan suasana
Sementara itu ke-4 gadis yang memperhatikan tingkah konyol pemuda di depannya hanya menggelengkan kepala.
Nih orang rada gesrek kali ya temen sendiri disamain tai ayam, batin Jessy.
Nih anak pada sok asik banget si, gerutu Putri dalam hati.
Eh disebelah si sableng (Jos) itu siapa sih kok keliatan cuek-cuek bebek gitu ya pas temennya pada ribut, batin Angel bertanya tanya
Kenapa gue ngerasa ada hal yang aneh ya tiap kali nih cowok dideket gue, batin Amel sambil sesekali melirik Vino
.
.
Ditempat lain...
Seorang pemuda tengah menatap layar cctv dengan tangan mengepal, dia tidak terima jika gadisnya itu didekati pria lain.
"Dasar bedebah berani-braninya mereka mendekati gadisku" amuk Zayn dengan membating seluruh barang yang ada di ruangannya.
Aku tidak akan tinggal diam kau hanya milikku dan selamanya akan menjadi milikku, desis Zayn tajam setelah itu meninggalkan ruangannya dengan segala kekacauan yang ada.
KAMU SEDANG MEMBACA
B A D_G I R L
RomanceHanya cerita yang berisi tentang kisah bad girl yang lalu berubah menjadi good girl. . . . . (Dilarang kopas karena seseorang yg mengkopas itu tidak punya nilai kejujuran dalam membuat suatu cerita) Murni imajinasi author ,dan semoga kalian suka:)