1

13.3K 1.3K 67
                                    

"Perkenalkan teman baru kalian yang mulai sekarang akan belajar bersama kalian." lalu guru gua langsung ngasih isyarat ke si anak baru yang masih di depan pintu buat masuk.

"Lai Guanlin, salam kenal."

"Nah Guanlin, kamu duduk di sebelah Nara ya." Mau gak mau gua relain aja ini kursi sebelah gua. Emang kosong begitu dari awal masuk. Sedih amat, nasib jomblo emang T_T

Setelah Guanlin duduk bu Taeyeon langsung nerangin pelajaran. Gua langsung fokus karena bu Taeyeon gak mau ngulangin penjelasannya. "Suara ibu mahal, jadi tolong fokus." begitu katanya pas hari pertama bertemu dengannya.

"Eh." Ada yang noel bahu gua. Si anjir ini lagi diterangin pelajarannya. Gak liat gua lagi fokus apa?

"Ntar." bales gua dengan suara pelan.

"Tapi gawat, mau lu biarin aja?"

"Emang apaan sih?" Gua masih fokus ama papan tulis.

"Itu seleting rok lu kebuka."

ANJIR

BERARTI DIA LIAT DONG?

Seleting rok sekolah gua itu di sebelah kanan, gak kayak sekolah pada umumnya yang di belakang.

"Legging warna item, gak seru ah."

NIH BOCAH BARU MINTA DIAPAIN ASTAGHFIRULLAH

EMANG SIH GUA PAKE LEGGING BUT BISA KALI GAK USAH DIBILANG GITU JUGA???

"Tai lu." Gua tutup seleting rok gua dan mata gua masih natep papan tulis.

















🌲🌲🌲




















Setelah 4 jam pelajaran MTKPnya bu Taeyeon, akhirnya istirahat. Kadang gua suka bingung ama yang ngatur jadwalnya, kok sekaligus gitu, napa gak dipisah-pisah biar mumet ini kepala juga. Mana lagi si anak baru tadi bikin fokus gua ilang. Taik emang :(

"Eh."

Ah eh ah eh mulu njir. Tapi baru dua kali sih.

"Paan??"

"Gua belum tau nama lu."

Eh iya belum kenalan.

"Park Nara. Panggil aja Nara."

"Lu kelas 10 kan?"

"Yaiyalah goblok, lu masih nanya?"

"Barang kali gak naik kelasㅡ AAAW!!! ANJIR SAKIT, GAK USAH CUBIT SEGALA"

"Makanya kalo ngomong dipikir dulu mz. Menyinggung orang lain atau tidak."

"Mendadak bijak."

Gua diemin.

"Eh tadi lo pake legging item kan yak?" kata dia.

Masih gua diemin.

"Legging nya tipis njir."

Masih gua diemin nih. Ya iya legging tipis, kalo tebel mah celana bahan.

"Kulit lu mulus juga."

"GUANLIN!!!"

"EH IYA AMPUN!!!" Guanlin langsung kabur dari kelas.

Gua gak peduli sih anak kelas pada liatin sambil ketawa atau gimana. Ini harga diri gua terinjak oleh anak baru.

"Cie yang udah akrab ama anak baru~" goda Doyoung.

"Akrab dari mana njir, ngaco lu ah."

"Barang kali jodoh, biasanya yang berantem gitu kan yang langgeng." tambah Somi.

"Kebanyakan baca ff lu som." Gua duduk lagi di kursi gua sambil makan snack yang manis terus buka-buka buku catetan, setidaknya buat ngeganjel sebelum istirahat makan siang plus isi asupan otak buat berpikir karena habis ini ada ulhar, MTKW.

Bapak ibu guru yang saya cintai, tolong jadwalnya diubah. Jangan satukan kedua jenis MTK dalam satu hari.













































Tau kok emang gadanta :((

°˖✧ Kelas 10 | Lai Guanlin ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang