17

5.1K 581 16
                                    

"Ra, pulang jalan kaki lu?" Guanlin tiba-tiba muncul di samping gua sambil bawa motor ninjanya.

"Ya... Jihoon gak masuk ya jadi gua jalan kaki."

"Ayo gua anter."

"Ih ngapain?"

"Sekalian mau jenguk Jihoon."

"Ohh palingan dia lagi main ps."

Pasti.

Kalo gak masuk selalu gitu.

"Anjiiir, gua mau ikutan!"

"Besok masih uts woi!"

"Malemnya kan masih bisa belajar." Dia nyengir.

"Gua yakin ampe malem lu maennya."

"Hehehe tau aja. Mcd dulu kuy! Mau?" kata Guanlin.

"Weh, gua lagi tanggal tua." Taulah tanggal tua rasanya gimana. Harus menahan segala godaan yang bawaannya pengen banget dibeli.

"Gua traktir dah, mau?"

Kata ayah gak boleh nolak rezeki, ntar pamali. Yaudah gua mengiyakan tawarannya Guanlin.

"Siapa coba yang mau nolak traktiran orang?"

Guanlin langsung pose "yes!" gitu habis itu ngasih gua helm. Setelah itu gua naik ke motornya.

"Pegangan."

"Ngapainー UWAAAAAAAAAAAA!!!" Guanlin langsung ngebut yang bikin gua terpaksa buat meluk pinggang dia supaya gua gak jatoh. Gua tau dia pasti lagi senyam-senyum gak jelas sekarang.

Gak lama kemudian gua nyampe mcd. Gua sih masih cengo di tempat karena nih tiang listrik ngebutnya subhanallah banget.

"Ra? Masih betah meluk gue?" Gua langsung lepas pelukan gua dan nabok punggung dia.

"JANGAN NGEBUT GITU JUGA NJER"

"Kalo gak gitu ntar main ps nya lebih dikit ra. Udah yuk masuk aja." Setelah turun dari motor dan lepas helm, lengan gua langsung ditarik sama Guanlin.

Ambyar pt. 4

Udah kayak lagu cypher ae ada pt. nya gitu.

Hati ini mulai lelah menahan ambyar astaghfirullah.

"Lu mau apa ra?"

"Paket double cheeseburger lin." Gak tau diri banget njir gua. "Eh iya, sekalian pesen french fries nya berapa gitu. Buat Jihoon ama temennya di rumah."

"Sip."

Guanlin ngantri di antrian dan gua duduk di salah satu kursi yang kosong. Gua keluarin hp gua dan ngecek line.

Line

Scien7ic? NUNCA.

Daehwi mengganti nama grup.

ANJIR GUA NGAKAK SAMA NAMA GRUPNYA

Yeriii
Lu tau maksudnya?? @Nara

Daehwi bukan Dewi
Yang ngambil lm B. Spanyol pasti ngerti

Markeu
DUH PERUT GUA SAKIT

Tau ri @Yeriii

Chenlele
B aja perasaan

Gak receh sih luu

Guanlin
Ra, ayo balik

Anjir pake ngechat segala

Markeu
Gua mencium bau-bau sedang jalan bareng

Yeriii
Wah wah pajaknya mana wei

Markeu
@Yeriii kita kapan nih?

Haechan
TANCAP GAS BOS Q

Daehwi bukan Dewi
MAYAN DPT BANYAK PAJAK NIH

Gua masih asik ngeliatin chat grup. Habis itu gua langsung keluar karena Guanlin udah nungguin di luar.

"Udah?"

"Hm. Kuy langsung cus ke rumah gua."

Dan kita berdua pun langsung tancep gas ke rumah gua.















🌲🌲🌲














Pas gua baru buka pintu rumah, "Assalamualaikum-"

"SIAL TADI BANTUIN GUA KEK"

"MANA GUA BERANI ITU MUSUHNYA KUAT BANGET ANJU"

Tuh kan bener maen ps.

"Bukannya belajar malah maen ps, astaghfirullah." Ucap Guanlin setelah masuk dan bikin yang lain nengok ke arahnya.

Terus gua tabok punggungnya. "Lu juga sama aja egeb, ntar juga main." Malah cengengesan doang dia.

Gua ke dapur ngambil piring gede buat wadah french fries yang tadi gua suruh Guanlin beli. Mayanlah buat cemilan. Gua mah makan cheeseburger yang tadi ditraktirin Guanlin. Lengkap dengan french fries dan cola, yang namanya paket ya pasti gitu lah.

Gua bawain itu piring gede yang isinya kentang goreng menggunung sama saosnya.

"Nih yak cemilannya. Guanlin yang traktirin." Gua taroh di atas meja di sebelah tepat mereka lagi kain ps.

"WIH PAS BANGET GUA LAGI LAPER" -muel

"THANKS LIN" -ucup

Sisanya langsung pada makanin kentangnya dan si ps diduakan oleh mereka.

"Susah kagak tadi uts nya?" Tanya Jihoon pas gua duduk di sebelahnya sambil bawa makanan gua.

"Mayan, luar biasa lah pokoknya."

"Mama gak jadi pulang." Katanya tiba-tiba.

"Hm, yaudah. Urusan dia ini dan gua juga bukan emaknya." Jihoon langsung cekikikan.

Gua langsung makan cheeseburger gua sambil ngescroll tl line. Mau belajar tapi mager juga. Hapalan semua besok. Sejarah, bio, sama lm 1 dan lm 1 gua itu B. Spanyol. Cobaan macam apa ini.

Setelah makanan gua habis, gua langsung minum cola gua yang masih dingin. Nikmat banget. Setelah habis, gua pun bergegas buat solat.

"Solat wei." Ucap gua setelah selese solat.

"ANJU GUA BELOM SOLAT"

"EH IYA GUA JUGA"

"BURU AMBIL AIR WUDHU"

"Lu gak solat ra?" Tanya Guanlin.

"Baru aja tadi selese." Jawab gua.

"Yahhh" Dia langsung murung gitu.

"Lah napa lin?"

"Kan gak bisa jadi Imam lu dong ra."

Ambyar pt. 5

Tolong yang namanya Lai Guanlin jangan buat hati orang ambyar terus, karena tidak baik untuk kewarasan seseorang. Bisa gila njir gua karena ambyar doang.

"Plis cheesy nya tolong dikurangi."
























Hati ini gak kuat astaghfirullah -nara

*masih sedih*-guanlin

Bilang gitunya ke aku aja lin :"(-author

























Gadanta, tau kok ceritanya sgt tijel;)

Happy 400+ reads and 150+ votes! :)
Thank you so much guys!

°˖✧ Kelas 10 | Lai Guanlin ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang