Sorry lama apdet hehe :)
Agak lagi down karna baca ff yg temanya terlalu berat :)
Dan yak, voments Jan lupa😙😙
"Ra?"
"Woe ra?"
Tiba-tiba kepala gua langsung digetok. "Heh bocah kalo dipanggil nyaut apa."
"Lagi bengong lu ganggu bang." gua langsung megangin kepala gua yang habis digetok.
"Ini makanannya. Lu napa dah bengong? Kesurupan aja mampus." pelaku yang ngetokin kepala gua gak lain yaitu bang Yuta. Salah satu sepupu gua yang katanya gabut terus berakhir ngelamar jadi guru di sekolah gua.
"Bang, gua laporin om Chen mampus lu."
"Ampun ampun ampun. Jan bilangin ntar gua diapain. Yaudah gua masih ada urusan dulu, dijaga itu temen lu."
"Iya elah, udah sana." terus bang Yuta keluar dari UKS.
"Dimakan lin buburnya, habis itu minum obat terus terserah lu mau pulang siang atau mau nunggu pulang sore kayak yang lain."
"Enaknya pulang cepet atau ngaret?" tanyanya sambil makan bubur.
"Kalo siang ya gua bisa fangirlingan dulu kalo sore gua bisa tidur di sini dulu. Lah elu yang sakit napa nanya ke gua."
"Sore aja. Biar bisa ama lu lebih lama, hehehe."
Sa ae lu tiang listrik.
Untung sayang, untung pacar :')
"Yaudah habisin itu makanannya habis itu langsung minum obat. Terus langsung istirahat, ampe gua tau lu main ml pas gua balik ke sini lagi, awas aja." gua langsung berdiri dari kursi di sebelah kasur yang Guanlin tempatin tapi dia nahan gua.
"Mau kemana?" tanya dia.
"Ke kelas, ngambil novel."
"Jangan lama-lama."
"Iya iya, habisin itu buburnya." Guanlin ngangguk dan habis itu gua langsung jalan ke kelas buat ngambil novel. Mumpung masih jam istirahat makanya mo ngambil novel dulu daripada bosen di UKS pas ngejagain Guanlin.
"NARA!" seru Somi pas gua baru masuk kelas.
"Hm?"
"TADI PAK YUTA GANS BANGET IH, MASIH MUDA PULA. AAAAAAAAAAA"
"Lu demen om-om?" gua langsung natep Somi jijik.
"Gak gitu juga njir." gua langsung dijitak.
"Yaudah awas gua mo ngambil novel terus cabs ke UKS lagi."
"Cieeee~ Nungguin pacar ye?"
"Hooh."
"Eh tapi lu hati-hati dah." gua langsung bingung ama yang Somi bilang.
"Maksud?"
"Tau kan itu tiang terkenal? Takutnya masih aja ada yang mau nyelakain lu demi Guanlin."
"Tinggal tampol weh, biar gak kebiasaan. Bye, gua mo ke UKS lagi." habis itu gua langsung cabs ke UKS. Sumpah dah, ini kehidupan SMA gua jadi belibet banget.
"Lin?"
"Hm?"
"Lah anjir, gak tidur lu."
"Denger dipanggil kesayangannya aku gimana gak bangun coba? :(" Guanlin langsung cemberut di atas kasur dan muka gua langsung kek mukanya Om Heechul pas dia lagi ngelive di IG.
KAMU SEDANG MEMBACA
°˖✧ Kelas 10 | Lai Guanlin ✔
FanfictionWho knows Nara's life gonna be so different when this boy come to her life? Highest Rank : [01.04.18] #146 in Fanfiction [23.12.18] #24 in ShortStory [01.10.18] #108 in FiksiPenggemar Start : 06.09.2017 End : 15.10.2018 ©gulalin_