Selama seminggu nak kelas gua, X MIA 7, berjuang mati-matian buat ngerjain uts. Dikarenakan memang jadwal ujiannya yang kayak kuning-kuning ngambang di kali secara tidak sengaja.
Sleding ae palanya -nax 2k17
Untung guru, kalo gak mah juga udah di sleding -haechan
Yah pokoknya, gua masih kesel karena tuh jadwal ujian. Dan sekarang karena lagi libur, gua gabut di rumah. Jihoon main ke rumah temennya.
Nasib jomblo tuh gini.
Gak deng, kan gua belum pernah punya mantan. Hehe.
Cuma mantan gebetan.
'Eh iya, ujin ultah...'
Gua langsung buka kontak hp gua dan nyari nomer ujian di sana. Setelah itu gua langsung telpon, moga aja lagi gak sibuk.
"Halo?"
"HBD UJIIIIIIN, WYATB"
"Njaay, Jihoon juga baru tadi bilang ke gua. Thanks btw, eh lu ada waktu luang gak?"
"Banyak banget malah."
"Mall kuy?"
"KUY"
"Ntar jam 11 di Mall XX ya." Gua nengok ke jam, dan sekarang masih jam setengah 8.
"Lah lu gak mondok?"
"Kagak, biasalah tau gua gimana hehehe."
"Yang bener napa kalo sekolah tuh."
"Kalo gua gak gini gimana bisa jalan ama lu ra?"
"Iya juga sih, tumben pinter."
"Sorry, gua jenius."
"Iye iye, udah ah mau siap-siap. Sayang nolak traktiran orang."
"Siip, see you at there my sis."
Dan sambungan telpon pun diputus. Oleh gua juga sih.
Gua langsung mandi habis itu pake baju. Biar gak ribet, gua cuma pake celana item sama hoodie abu gelap. Sepatunya gua pake sepatu sport warna item, peninggalan Woojin yang gak dia bawa ke pesantrennya. Gua pake aja biar dia ntar ngeliat huehuehue. Setelah bawa barang yang gua perlukan, gua langsung otw ke mall.
🌲🌲🌲
"Jin, gak usah pake nambah tinggi napa."
"Kodratnya cowo itu wei, makin lama makin tinggi. Kalo ceweㅡ" Gua langsung putusin omongannya.
"Udah gak usah pake gombalan segala. Ntar gua belok ke sodara sendiri, bahaya." Dianya cuma ketawa.
Seriusan, masuk pesantren kok kagak ada yang berubah dari Woojin coba? Tobat dikit gitu, jadi lebih alim misalnya. Ini juga malah ngajak ke mall. Bingung sendiri ama kids-kids jaman now.
Gua dan Woojin pun masuk ke salah satu restoran. Woojin langsung mesenin makanan+minuman buat gua dan dia.
"Alhamdulillah ditraktirin hehehe."
"Mumpung gua lagi ultah."
"Jadi..."
"Hm??"
"Alasan lain apa lu ngajak gua makan di mall??"
Nah lho kicep. Ada alasan lain kan ngajak gua ke mall?
"Yaaa... Apa ya. Pengen aja?"
"Jihoon gak diajak?"
"Kan dia lagi ama temennya."
"Oh iya ya."
Minuman tiba-tiba dateng, dan mas-mas yang ngebawainnya juga langsung pergi setelah naruh minuman.
"Ra, kangen."
"Balik ke rumah lah, juga kangen sih gua." Sama kembaran sendiri dipisah tuh, gak enak.
"Nenek lampirnya, ogah juga."
"Pfft-" Gua langsung nahan ketawa.
"Eh iya btw, barang papa masih terjaga kan?"
"Masih kok, tenang aja. Dipindahin ke kamar lu. Karena udah berdebu juga dia gak bakal mau masuk tuh kamar juga." Jawab gua dan langsung disambut dengan wajah sumringahnya Woojin.
"Lu... Masih sering ama Guanlin?" Tanya Woojin yang bikin gua tersedak pas lagi minum.
"Sekelas, terus dia nya nempel mulu."
"Plis, jangan deket ama dia. Gua gak mau lu kenapa-napa."
"Dia gak kayak yang lu bilang. Bener emangnya dia yang ngebully lu dulu?" Ya bayangin aja itu si tukang nyengir ama tukang bikin ambyar ternyata tukang bully?
"Mana pernah gua lupain orang yang pernah ngelakuin kasar ama gua?"
Kok... ambigu? -nara
*bersin* elah siapa sih yg ngomongin gua!? -guanlin
■
Yak kembali pendek lagi :'3
Tenkz buat 600+ reads and 180+ votes :')))
Maaf blm updet lagi karena jadwal author yang padat dan fisik yang tidak mendukung :"Doakan saya karena saya ikut lomba fanfiction di suatu sekolah, semoga yang ketiga kalinya ini menang atau mungkin saya udah males buat ff lagi :"
Yg buat lomba maksudnya :v
KAMU SEDANG MEMBACA
°˖✧ Kelas 10 | Lai Guanlin ✔
FanfictionWho knows Nara's life gonna be so different when this boy come to her life? Highest Rank : [01.04.18] #146 in Fanfiction [23.12.18] #24 in ShortStory [01.10.18] #108 in FiksiPenggemar Start : 06.09.2017 End : 15.10.2018 ©gulalin_