21

4.7K 514 16
                                    

Sekarang tanggal 31 Desember dan anak-anak ntah napa jadi pada ngumpul semua di rumah gua. Gua pikir cuma 10 lebih dikit lah, ini? 20 lebih coy! Untungnya halaman belakang luas banget. Ayah, makasih udah beli rumah di sini waktu dulu.

"Jagung bakarnya udah siap!"

"Barbekyu nya juga niiih!"

"Es buah! Es buah!"

"Es teh! Es teh!"

"Sosis bakar! Baso bakar!"

Jadi kek pasar kan? Untungnya tetangga-tetangga pada liburan semua jadi bebas kalo mau berisik banget.

"Buset dah lu pada, ini bukan pasar woe." Kata Mark yang pusing ama temen-temennya.

"Lu juga teriak tadi, bege." Kepala Mark langsung ditoyor sayang sama Yeri. Tentunya, Mark meringis kesakitan.

Satu fakta yang mengejutkan. Setelah gua pulang waktu itu sama Guanlin, Mark nembak Yeri dan disaksikan oleh dua makhluk yang masih Setia dengan status jomblonya, Doyoung dan Somi. Tau lah ya Yeri tsundere, jadi prosesnya kalo kata para saksi agak cukup lama? Gua ngakak aja sih denger ceritanya.

"Itu yang di dalem jan maen PS mulu napa." Gua liatin si Woojin yang habis balik dari pesantren lagi main PS lawan ucup alias Hyungseob.

"Udah biarin ajaa~ Mau ada kejuaran PS soalnya ntar." Kata Jihoon.

Lah njir PS ampe ada kejuaraan segala? Jaman telah berubah drastis kawan.

"Ra, mau?" Guanlin nawarin barbekyu ke gua. "Gak usah takut gendut, mumpung mau tahun baruan."

"Si tiang, gua makan malem atau banyak gak bakal bikin gendut. Makasih btw." Gua ambil piring barbekyu yang tadi ditawarin Guanlin.

"Tambah ndut tau. Nih pipi nya." Pipi gua langsung dicubit ama Guanlin.

"Lu tuh seneng banget nyiksa gua apa gimana sih?" Karena ini si tiang listrik nyubit pipi gua pas gua lagi makan.

"Lucu tau." Sekarang pipi gua diunyel-unyel ama Guanlin.

"Iya iya..." Mending gua lanjut makan biar cepet kelar. "Emang lu gak makan lin?"

"Ngeliatin lu aja gua udah kenyang ra."

Mulai dah ngalusnya. Capek woe gua ambyar mulu, nih hati dag dig dug mulu :(

"Jan ngalus mulu, dari pada kena karma gak naik kelas lagi?"

"Untung sayang :')" Guanlin ngelus dadanya.








Beberapa jam yang lalu...

"Ra, lu undang dia?" Woojin sinis ke arah Guanlin yang ada di sebelah gua. Gua tau dia emang benci ama Guanlin pas dulu masih SMP.

"Jin, dia udah gak kayak dulu lagi."

"Lu tau kan kalo dia yang buat gua bonyok waktu itu?"

"Gua udah insaf jin. Gua mau minta maaf ama lu tapi lu nya pesantren jadi susah mau minta maaf gimana. Gua tau karena habis lu gua buat bonyok waktu itu gua kena karma jadi gak naik kelas." Guanlin buka suara.

Gua pun nepuk kedua bahu mereka ketika mereka lagi berhadapan. "Dah, mending sekarang saling memaafkan. Jan ada dendam terutama buat lu jin dan lu Guanlin, gua gatau kehidupan lu pas kelas 10 dulu. Yang gua mau, jan ada yang berantem lagi, karena gua tau kalo gua itu cantik," kepala gua ditoyor Woojin, "pokoknya di penghujung akhir tahun ini, gua gak mau ada yang punya dendam dan sebagainya. Dan buat lu jin, lu kalo masuk pesantren tau kan kalo dendam gak boleh disimpen lama-lama. Dosa jatohnya. Nah sekarang minta maaf."

°˖✧ Kelas 10 | Lai Guanlin ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang