"Ra, kimia udah?" tanya Somi pas gua baru masuk kelas.
"Biarin gua duduk dulu gitu. Udah kek apa tau langsung dicegat."
"Tau lah maksud kita apa." Doyoung langsung muncul dari belakang Somi sambil nyengir.
"Kerjain sono sendiri, gua ngerjainnya perjuangan." gua langsung ke tempat duduk gua.
Sekarang baru jam 6.10, dan masuk sekolah jam 7. Kalo bisa tuh gua pengen masih enak enakan ama kasur. Karena Jihoon yang emang taat ama peraturan sekolah, gua gak bisa nolak juga sih.
Tapi gara-gara dia juga yang bikin gua tidur malem. Gua yang awalnya mau ngerjain kimia yang harusnya bisa kelar 1 jam, malah jadi 3 jam karena dia tiba-tiba dateng ke kamar gua karena masih gak ngerti ama Sin Cos Tan.
Alhasil gua tidur jam 1 malem. Yang gua bingung napa dia gak ngantuk. Tidur malem, bangun pagi, masih nyiapin sarapan. Suami idaman noh buat para cewe.
"Som, young, nih gua pinjemin tapi jangan mirip-mirip banget lah. Terus bangunin gua kalo udah ada guru." kalo gak diginiin mana mau mereka bangunin gua nanti.
"MAKASIH NARAAA SAYANG KAMU DEH" -Dy
"LOP UUU" -Somi
"Bangunin, awas kalo gak gua apain lu berdua."
"SIAP BOS Q"
Gak lama kemudian, gua udah terlelap tidur.
🌲🌲🌲
Kayak ada yang goyangin tubuh gua. Siapa sih? Perasaan baru bentar keknya gua tidur. Ganggu aja.
"Ra, lo tembus."
Gua langsung kebangun.
"Tapi canda. Hehehehe."
"GUANLIN!!!"
"IH CUMA CANDA"
"GUA PANIK TAU. NGESELIN LU"
"JANGAN DIAMBIL HATI RAAA"
"GUA SEKARANG EMANG LAGI M MAKANYA PANIK GOBLOOO"
"JANGAN PACARAN MULU WEI" Haechan berteriak.
"SIAPA JUGA YANG PACARAN!?" gak sengaja ngucapinnya barengan.
"NOH NGUCAPINNYA AJA BARENGAN" kata Daehwi.
"CIEEEEEEEEEEE" -sekelas
"Gara-gara lu sih lin. Waktu tidur gua kebuang."
"Sori, kan cuma bercanda."
"Napa gua mulu sih? Napa gak yang lain gitu?"
"Ya karena gua suka sama lo."
"Hah?" gak salah denger kan?
"Gua butuh asupan humor di pagi hari."
Si anyinq.
Makin lama gua gigit juga kalo udah kebiasaan.
"Ama yang lain aja, jangan ke gua mulu."
"Gua maunya ama lu, gimana dong?"
"Gua nya gak nyaman lin. Sebelum ada lu hidup gua tuh tenang, tentram. Lu tuh kayak bencana gitu di kehidupan gua."
"Kalo di gua lu itu kayak bunga yang harus gua siram dengan candaan gua."
"Amit-amit ya Allah..."
"Gua yakin, ntar gua bakal jadi orang yang paling berharga di hidup lo." kata Guanlin dengan pedenya.
"Saking berharganya, bawaannya minta dibacok terus."
"Disayang terus kaliii"
"Mending disayang ama oppa-oppa korea daripada ama CINA kek lu." kata gua dengan penekanan di kata CINA nya.
"Gua masih lebih gans ya." Guanlin langsung tebar pesona bikin heart sign gitu pake tangannya.
Kek gini.
(Anggep aja gini :v)
Astaghfirullah jangan ambyar -Nara
"Gans kan?" tanya dia lagi. Eh malah anak kelas yang teriak.
Somi juga.
Daehwi cemburu.
Lah?
"But for me i still prefer my oppa, not you."
"Maybe soon you'll choose me." terus dia nge-smirk.
Cobaan apa ini -Nara
Tunggu gua ra -Guanlin
Aku yang ambyar mz -Author
■
UwU
Satu hari aja lama :v
KAMU SEDANG MEMBACA
°˖✧ Kelas 10 | Lai Guanlin ✔
FanfictionWho knows Nara's life gonna be so different when this boy come to her life? Highest Rank : [01.04.18] #146 in Fanfiction [23.12.18] #24 in ShortStory [01.10.18] #108 in FiksiPenggemar Start : 06.09.2017 End : 15.10.2018 ©gulalin_