35

3K 347 18
                                    

Mulai berkurang yg baca, i know it :)
Jan lupa vomment yeorobun~😚😚



Author POV

"Ra... Ini beneran lu?" Guanlin masih gak percaya.

Dari tadi dia ngucek matanya berkali-kali dan emang ada Nara di sana.

"Lu pikir?" Tanya Nara sambil senyum dan bikin Guanlin makin bingung sama rada ngeri.

Nara kan di IGD woe?

"Lin!" Guanlin nengok ke arah orang yang tadi neriakin namanya, rupanya si Woojin. "Si Nara mau dipindahin tuh, ikut gak?"

Jari tangannya Guanlin ngarah ke tempat tadi Nara ada. "Ada Nara jin."

Pas Woojin liat,

"Hah? Mabok lu? Gak ada siapa-siapa woe."

Pas Guanlin noleh lagi, udah ilang si Nara. Halusinasi? Apa gimana???

"Mungkin lu terlalu bucin sama kakak gua. Udah yok ah, Nara mau dipindahin nih. Masa lu gak ikut?" Tawar Woojin.

Dari pada kayak orang gila di tengah parkiran rumah sakit, akhirnya Guanlin ngikut Woojin.

Katanya Nara dipindahin ke kamar yang VVIP, yang ngurus aja pada holkay semua woe :( Juga biar sepupu-sepupunya kalo pada datang gak usah ribet mikirin jam besuk. Kamar yang VVIP juga gede banget, Yuta udah mikir-mikir kalo misalkan dia sama yang lain mungkin bakal dateng berombongan.

Jenguk orang apa mau tawuran mas?

Terlebih lagi Lucas. Berisik banget terus orangnya gak bisa diem. Udah duduk di kursi nih, terus tiba-tiba mondar mandir. Kadang suka tiduran di lantai, dan lainnya. Abstrak emang nih anak satu.

"Anak-anak katanya pada dateng besok. Takut kemaleman kalo dipaksain malem ini." ujar Yuta yang habis ngecek hp nya.

"Ini pada mo nginep di sini?" tanya Jungwoo terus dianggukin sama semuanya.

"Eeeh jangan. Tuy, kan lu ngajar besok. Dan lu bertiga kan masuk sekolah, jan nyari alasan buat bolos. Biar gua ama Jungwoo yang jagain." kata Ten.

"Nyesel gua ngelamar jadi guru."

"Makanya jangan gabut." sindir Jungwoo. Langsung ditoyor Yuta lha :(

Akhirnya yang disuruh pulang ama Ten, langsung pada pulang. Jungwoo ama Ten nungguin Nara di rumah sakit, takutnya si Nara udah bangun atau kenapa-napa. Emang pada dasarnya gak tega sih ninggalin Nara sendirian di rumah sakit. Udah banyak beban yang tanggung sama dia padahal baru kelas 10.

"Tega." Satu kata yang keluar dari mulut Jungwoo.

"Kita cuma bisa doain yang terbaik buat Nara." Ten nenangin Jungwoo.

"Dia masih terlalu muda bang. Gua gatau nanti Lucas bakal kek gimana ngeliat kondisi Nara yang kayak gini." Ujar Jungwoo sambil nundukin kepalanya.

"Yang lain bakal syok juga pasti. Mending sekarang kita berdoa aja buat kebaikan Nara, semoga dia cepet bangun dan sembuh."

🌲🌲🌲

"Lin!" Guanlin sama Woojin yang baru nyampe tiba-tiba dikerumunin. Karena masih pagi jadi gak banyak banget untungnya yang ngerumunin dia.

"Nara... Di rumah sakit kan?" tanya Yeri. Wajah dia, Somi, ama Doyoung bener-bener yang paling khawatir di antara anak-anak yang lain.

"Iya..." jawab Guanlin pelan.

"Boleh jenguk gak?" tanya Doyoung.

"Dateng aja, gapapa." jawab Woojin.

"Habis pulang sekolah aja gimana?"

°˖✧ Kelas 10 | Lai Guanlin ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang