Gua masih kepikiran yang Guanlin bilang kemaren. Mana lagi gak sengaja kerekam, yang anehnya gua gak mau delet itu rekamannya. Udah keitung 2 hari semenjak Guanlin ngomong gitu ke gua pas di perpus. That "Cuz you're my type." yang dibilang dia bikin terngiang di kepala gua. Untungnya semua tugas individu dan kerkel gua udah kelar kemaren dan sekarang gua bisa ngapain aja.
Bengong juga bisa.
Gabut. Ini masih jam 11 pagi dan gak gak ada kerjaan apa-apa tuh rasanya ya... Gabut. Emang gabut sih namanya.
Tiba-tiba muncul notifikasi line dari hp gua.
Line
Guanlin
Eh ra
Lo ada waktu gak?Gua bahkan mati rasa lin
Saking gabutnyaJangan mati lah
Ntar doi gua siapa?Di luar sana kan banyak cewe ih
Maunya ama lu 😍😍
Mabok apa nih emot ginian ih -nara
Eh iya napa nanyain gua ada waktu apa nggk?
Eh iya astaghfirullah malah lupa
Gua ada tiket film IT
Mau nggak?IH MAO
UDH NGEBET MAU ITUAnjir santuy mba santuy
Ada dua nih, bareng kuy?KUY
Jam setengah 1 gua jemput ya
TKS GUANLIN
Sama-sama beb :*
readEwh wth with dat emot -nara
Sedih di read doang :" -guanlin
🌲🌲🌲
Karena sekarang udah jam 11 lewat 15 menit, gua langsung buru-buru mandi. Biasalah kalo hari libur ngaret mandinya, hehehe. Setelah kelar mandi, gua langsung buka lemari baju. Bengong 15 menit ada kayaknya cuma liatin baju doang.
Akhirnya gua pake hoodie abu-abu misty kebesaran gitu sama celana jeans item. Terus bawa sling bag kecil warna item. Rambut gua yang panjang gua gerai, dan gak lupa gua pake topi cap item. Jangan tanya gua pake ginian, udah kebiasaan. Enak soalnya ketutupan gitu. Dan gua juga mao pake sneakers warna putih nantinya.
"Ra."
Jihoon tiba-tiba ngebuka pintu kamar gua yang gak ke kunci.
"Mau ngintip ya lu?"
"Astaghfirullah jangan suudzon mulu napa ra. Itu udah ditungguin ama calon."
Langsung gua getok si Jihoon. Gua seneng, dia meringis.
"Weh, jagain rumah yak."
"Jangan malem-malem pulangnya."
Emak gak pulang ini juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
°˖✧ Kelas 10 | Lai Guanlin ✔
FanfictionWho knows Nara's life gonna be so different when this boy come to her life? Highest Rank : [01.04.18] #146 in Fanfiction [23.12.18] #24 in ShortStory [01.10.18] #108 in FiksiPenggemar Start : 06.09.2017 End : 15.10.2018 ©gulalin_