"Eh ra."
"Paan hoon?"
"Kadang gua meragukan kelas lu."
"Maksud?"
"Jangan-jangan kelas lu yang CI?"
Gua langsung jitak kepala Jihoon.
"Lu bilang IPA 7 itu CI? Mabok kali lu." kumpulan nak gesrek kok dibilang kelas CI.
Ampe gua berpikir kalo anak IPA 7 itu adalah anak IPS yang hilang. Malah kek film jadinya.
Berarti diralat, anak IPS yang nyasar.
"Buktinya lu udah belajar yang belom gua pelajari."
"Ya gua juga ampe sekarang belom logaritma."
"Buruan kek biar gua bisa diajarin lu."
"Lah enak amat hidup lu."
"Kan lu guru privat gua."
"Bayarannya?"
"Udah yak, kelas gua udah deket, byeee." Jihoon langsung kabur.
Adek gua gitu amat ih.
Akhirnya gua langsung ke kelas. Cuma kelas gua doang emang, pagi-pagi udah nyetel musik kenceng-kenceng. Cuma lewat sekilas pasti kedengeran.
Pas gua buka pintu, suara musiknya langsung menguar keluar. Mana lagi pas banget disaat Daehwi lagi ngelakuin high note nya. Langsung gua tutup pintunya lagi.
"Gak masuk ra?" rupanya Guanlin udah dateng.
"Gua masih mau gendang telinga gua aman."
"Ohh si Daehwi?"
"Kayaknya Haechan juga."
"Buset."
Setelah beberapa menit gua tungguin di luar, tiba-tiba ada yang bukain pintu kelas tapi gak lebar-lebar banget cuma kayak kepala nongol gitu.
"Anjir napa pada gak masuk?" Dino kaget pas ngeliat beberapa anak IPA 7 berjejer di depan kelas.
"Musiknya." -Yeri
"Udah ah bagen, masuk aja napa." Mark langsung buka pintu gede-gede dari dalem.
Oh lagunya lagi enak ini, Never.
Dan Daehwi lagi nyanyi di depan.
"OOOOOOOHHHHHH!!!~~~"
"Anjir. Dia bukannya belajar buat biologi malah nyanyi."
"Ra, ada ulhar biologi?"
"Ada lin, jam terakhir."
Guanlin langsung jitak kepala gua pas gua mau masuk kelas.
"Bilang napa, gua baru 3 hari di sini."
"Lu kan pinter, buat apa belajar lagi?" akhirnya gua masuk kelas. Walau berisik kalo lagunya enak mah santuy aja gua.
Dia terdiam di depan pintu hingga membuat para anak kelas yang belum masuk protes karena dia menghalangi jalan.
"Iya juga yak?"
Pinter tapi kadang tuh suka gak dipake otaknya buat mikir kalo dia udah pinter. Guanlin doang emang.
Anak ajaib.
Yang bahkan lupa kalo dirinya itu pinter.
"Eh goblok, gua lemah dihapalan." kata Guanlin pas udah nyampe di kursinya.
"Cuma virus-virus doang, gampang kok."
"ITU MAH SUSAH YA, GUA LEMAH HAPALAN MASALAHNYA RA"
"YA BELAJAR OGEB, MUMPUNG JAM PELAJARAN TERAKHIR"
KAMU SEDANG MEMBACA
°˖✧ Kelas 10 | Lai Guanlin ✔
FanfictionWho knows Nara's life gonna be so different when this boy come to her life? Highest Rank : [01.04.18] #146 in Fanfiction [23.12.18] #24 in ShortStory [01.10.18] #108 in FiksiPenggemar Start : 06.09.2017 End : 15.10.2018 ©gulalin_