27

4.1K 518 37
                                    

Greget mau apdet hehe :)
^dipaksa temen lagi ini padahal :)











Gua sendiri gak menyangka kalo hadiah ultah dari Guanlin itu nangkep orang yang ternyata selama ini ngebunuh bapak gua. Gila, ternyata emang tuh emak tiri yang ngebunuh buat ngambil warisan bapak gua. Dasar matre.

"Sungjae-hyung, makasih ya."

"As always lin." Orang yang diajak bicara Guanlin pun pergi dengan kawanan polisi lainnya.

"Itu siapa lin?"

"Detektif yang gua minta buat mecahin kasus kecelakaan bapak lu sekaligus kenalan gua."

"Jihoon nyeritain ke lu ya?"

"Kan 'semuanya', itu termasuk juga." Jawabnya.

"Sorry, malah ngerepotin lu jadinya."

"Gak, sama sekali gak ngerepotin. Aneh gak sih, di saat pasangan lain ngasih hadiah kayak cokelat atau boneka dan semacamnya, gua malah ngasih lu hadiah kayak gini? Nangkep pelaku kasus kecelakaan misterius bapak lu." Setelah Guanlin bilang kayak gitu, gua langsung ngenggam tangannya.

"Hadiah terbaik yang pernah gua dapet lin. Lu nyelamatin hidup gua sama adek-adek gua."

"Ekhem!"

Gua nengok ke sumber suara dan ternyata Jihoon yang tadi berdehem.

"Tolong dong mesra-mesraannya dikurangin. Gua terlihat makin ngenes di sini."

"Makanya cari cewe hoon."

"Sialan lu jin."

"Udah ah, masuk kuy." Ajak gua buat masuk ke rumah.

"Rumah lu nyaman banget jin dari luar keliatannya." Ucap Eunmi pas liat rumahnya.

"Tenang mi, mau akad nikahnya di sini juga gak papa kok." Ceplos gua asal.

"TOLONG DIKURANGIN MESRA-MESRAANNYA MAS MBAK SEKALIAN, TERIMAKASIH"







🌲🌲🌲





"Jadi, ini ntar kek gimana?"

"Mana gua tau asu."

"Gak usah nyebut sia."

"Het lu berdua gak usah nyebut mulu, kampret." Tegur gua ke kedua kembaran gua yang lebih muda beberapa menit.

*tok tok tok*

Njay mau maghrib gini saha yang dateng?

"Bukain hoon." perintah gua.

"Bukain jin."

"Yang disuruh kan elu pele."

"Adek nurut ama kakak pokoknya." setelah Jihoon bilang gitu, Woojin langsung bangun sambil mengumpat dengan suara kecil. Tentu dong pake bahasa lain :)

Woojin buka pintu rumah lebar-lebar dan gua langsung kaget dengan sosok yang datang ke rumah gua.

"BANG JUNGWOO AMA TEN!" Gua langsung lari dan meluk mereka berdua. Tapi Ten langsung ngejitak gua setelah gua peluk.

"Sopan dikit kek, gua lebih tua dari lu. Dan napa Jungwoo doang yang dipanggil bang padahal lebih muda dari gua?"

"Lu kan slenge'an bang." Jawab langsung dari adeknya, Jungwoo.

Jungwoo sama Ten. Sepupu gua dari salah satu kakaknya ayah yang bernama Kim Jongdae atau sering dipanggil Chen. Ten emang yang lebih tua dari Jungwoo, tapi sifat mah tidak sesuai dengan umur kawan :) Sifat mereka tuh dari sifat bapaknya yang terbagi dua. Eits, sebobroknya Ten dia gini-gini jadi model cuy :) Jungwoo? Sama kok kayak kakaknya dia juga jadi model :) Bedanya ya tadi, dia lebih dewasa disaat kakaknya malah kek bocah mkkb yang receh plus bobrok.

"Lah bang, ngapain ke sini?" Tanya Jihoon yang ternyata udah di sebelah kiri gua dan Woojin berdiri di sebelah kanan gua deket pintu yang dia buka tadi.

"Goblok lu bertiga, biarin masuk dulu kek gua ama adek gua. Itu temen lu pada cengo semua ngeliatin kita di depan pintu." Yang ngomongnya kayak gini biasanya Ten emang :)

"Lupa bang, santuy ngapa." Akhirnya kita balik ke kursi masing-masing.

"Wait wait wait... Hoon, lu doang yang jomblo?" samber Ten pas ngeliat posisi duduk di ruang tamu sebelum ia duduk.

"Ngaca bang Ten, lu ae kalah ama bang Jungwoo. Nara ama Woojin yang lebih muda dari lu aja juga udah duluan dari pada elu." Bang Jungwoo udah punya cem ceman juga rupanya :) Yang diomongin cuma senyum doang. Kenapa bukan bang Jungwoo aja sih kakaknya? :(

Tiba-tiba itu Jihoon ama Ten pelukan sambil sesenggukan yang ketara banget boongannya.

"I feel u bro." ucap mereka bersamaan dan bikin ngakak seruangan.

"Ayo dong dikenalin pacarnya masing-masing." Bang Jungwoo dengan suara ademnya lalu senyum ke arah semuanya.

Napa gua gak punya kakak kayak dia ya tuhan? :"

Sesi perkenalan pacar masing-masing gak berlangsung lama, kasian juga buat yang masih jomblo kata bang Jungwoo. Tadi bang Jungwoo juga kenalin cewenya sama kita-kita lewat vidcall. Dia sama cewenya itu LDR soalnya cewenya itu baru pindah sekolah ke Aussie sampe kuliah juga di sana.

Pas ditanya kuat gak ngejalanin LDR, bang Jungwoo jawab emang berat LDR apa lagi kalo bertahun-tahun, walau dia belum ada setahun itu tapi ujung-ujungnya lebih dari setahun. Tapi kalo semisalnya jodoh kenapa gak ditungguin aja?

GUA BUTUH KAKAK MACEM BANG JUNGWOO WOE :"

"Oke tuntaskan saja acara ini, karena merugikan sebagian pihak seperti saya dan Jihoon." lagi-lagi bang Ten bikin ngakak seruangan.

"Alasan lu pada kemari, ngapain dah?" tanya Woojin.

"Ah! Untung diingetin. Jadi, ayah kalian itu udah buat surat wasiat pas ngerasa dirinya udah gak aman alias kayak ada yang berusaha ngejatuhin dia dan bisnisnya itu." Jelas bang Ten dengan raut wajah serius. Tapi gua ngakak dalam hati ngeliatnya :"

"Lho kok kalian tau?" tanya gua. Ya masa ayah gak ngasih tau ke anaknya sendiri sih?

"Ayah kalian ceritain sendiri ke kita berdua. Soalnya kita ini sepupu yang paling akrab ama kalian bertiga." ini bang Jungwoo yang bersuara.

"Maaf..." Eunmi mengangkat tangannya. "Apa gak papa orang luar seperti saya dan Guanlin mendengar urusan keluarga yang penting seperti ini?"

"Gak papa kok, lanjut bang." jawab gua membalas pertanyaan cewenya Woojin.

"Ayah kalian bilang ke kami emang mau ngasih tau hal ini ke kalian. Tapi sepertinya kecelakaan yang disengaja itu terjadi saat diperjalanan pulang sebelum beliau memberitahu kalian tentang surat wasiat itu."

"Masalahnya, kami berdua gak tau dimana beliau menyimpan surat wasiat itu . Beliau bilang di dalam surat itu tertera atas nama siapa warisannya akan diberikan."

"Bang, ini bukan lomba cerita bersambung." saut Woojin dan langsung ditoyor sama Eunmi. Lagian dia gak tau situasi. "Biar gak tegang banget ih suasananya." tambahnya terus cengengesan.

"Ayah bilang gak dia nyimpen surat wasiatnya dimana?" tanya Jihoon.

"Katanya... Di dalam rumah ini."

Gua langsung mikir. Surat sepenting itu dimana ayah nyimpennya biar si nenek lampir gak nemuin?








Yak tbc dulu yak :v
Seneng aja gitu ngegantungin chapter hehehehehe :)

BTW THANKS BANGET READS AMA VOTE NYA UDAH 9K+ SAMA 1,8K+
AKU TERHURA :"

mengingat kembali bahwa dulu ini merupakan ff bobrok yang saya ketik di awal masuk SMA yang di situ notabene nya for the first time saya buat ff cast artis korea :) //tau lah story gua dua yang lain beda fandom//

Oke bubay sampai chap selanjutnya :) vote n comment juseyo~ :3

°˖✧ Kelas 10 | Lai Guanlin ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang