Udah masuk sekolah sekarang. Tetep aja disuruh masuk walau gak ngapa-ngapain di sekolah. Heran.
"Ra, kantin?"
"Mager lin~"
"Gua bawain aja mau?"
"Gak usah, ngerepotin lo banget."
"Walau repot, ama pacar sendiri mah rela kok." Kata Guanlin. Sa ae ngalusnya om :)
"Tuh tetep repot kan? Gak usah, lu aja lin. Gua juga gak laper ini."
Bukannya ke kantin, dia malah duduk di kursi depan meja gua. Gua makin heran ama nih anak satu.
"Ke kantin nya kalo kamu laper aja deh."
"'Aku-kamu' nya bikin geli liiin" Gua gak biasa ngomong 'aku-kamu' gitu plis.
"Lucu deh kalo lagi cemberut." Guanlin nyubit-nyubit pipi gua.
Guanlin kayak gini cuma kalo ada kesempatan, misalkan kelas rada sepi dan intinya gak ada orang macem lele, duyung, somsom, dewi dan haechan. Bilangnya waktu itu mau menghormati yang masih jomblo terus sama yang belum ada gebetan gitu.
"Lin, gua mau tidur dulu." Gua langsung telungkupin kepala gua di atas meja.
"Mau ditidurin sekalian gak?" Mukanya Guanlin langsung nge-smirk gitu pas gua liat.
"Pele, yakali egeb."
"Barang kali pengen gitu. Cuddle-an terus movie time berduaan." Denger apa yang Guanlin bilang, ya otomatis langsung gua bayangin dong?
Ambyar 9999+
"Udah lin, jan buat anak orang ambyar plus baper mulu."
"Cie mukanya merah~"
"Sialan."
"Aku juga sayang kamu."
Bodo amat lin. Bodoooooooooo.
Habis itu, gua langsung tidur.
🌲🌲🌲
Gua bangun dari tidur gua dan ternyata udah sore jam pulang sekolah.
Dan Guanlin tetep stay di tempatnya yaitu duduk di depan gua tapi dianya juga tidur di atas meja gua tidur tadi.
Gak enak juga ngebangunin, mukanya tentram banget. Saking isengnya, gua ngusak-ngusak rambutnya Guanlin.
Anjir, ini rambut cewe apa cowo!? -Nara
Rambutnya Guanlin tuh kayak definisi dari the perfect hair u must have gitu. Masih tuh gua mainin rambutnya Guanlin. Sekali-kali ngelus kepalanya.
Setelah ngerasa "Udah ra, itu rambut orang.", gua langsung narik tangan gua. Tapi tangan gua ditahan.
"Elus lagi dong, enak." Guanlin senyum sambil naruh tangan gua yang dia genggam tadi ke atas kepalanya.
"Gua bukan emak lu njir."
"Iya, emang bukan. Tapi calon ibu dari anak-anakkuー Aww!!!"
"Dasar tukang ngalus." Setelah ngejitak Guanlin, gua langsung ambil tas dan buru-buru keluar kelas.
"Bilang aja seneng, ya kan?"
"Ya in."
Terus gua keingetan sesuatu.
"Lin."
"Hm?"
Gua ngeliat mukanya. "Lu belum makan kan?"
"McD!" Teriak dia.
"BK aja!"
"Mana aja boleh, asal makannya ama kamu."
"BK!" Seru gua.
(BK yg ini bkn bimbingan konseling ya yeorobun :) -author)
"Ra, lu peduli amat kalo gua belum makan?"
"Karena maag itu gak enak."
"Oh... Artinya 'Karena gua peduli sama lo dan lo cowo gue'. Ya kan?"
"Paan sih, itu mah pikiran lu aja!"
"Udah udah, kapan ke BK nya kalo gini mulu."
"Sekarang!" Setelah itu Guanlin ngerangkul gua sampe ke parkiran.
🌲🌲🌲
"Lu yang mana ra?"
"Mau yang ada jamurnya gitu lin. Lupa namanya, hehehe."
"Yaudah, lu cari meja dulu gih biar gua yang ngantri."
"Oke~" Gua langsung nyari meja buat gua dan Guanlin makan. Dan kebetulan gua nemu yang buat berdua di sebelah kaca yang view nya ke luar restonya. Perfect banget lah pokoknya. Apa lagi kalo ada wifi gratis, tentram udah hidup gua.
"Duh, diduain ama hp lagi." Guanlin dateng-dateng udah naruh nampan isi makanan. Sekarang mukanya udah cemberut sambil nopang dagu pake dua tangannya. "Lebih puas sama hp dari pada sama aku?" Tambahnya.
"Kalo iya gimana?"
"Yaudah, pacarin aja tuh hp." Mukanya makin cemberut dan langsung gua cubit kedua pipinya.
"Makan dulu ya? Biar gak kena maag dan maag itu gak enak."
"Suapin."
Dari pada pacaran,
Gua lebih kayak ngurusin balita yang masih disuapin.
■
Sorry for waiting too long ;((
Thanks for all the reads n votes! :))
Keep vote+comment guys! :)
KAMU SEDANG MEMBACA
°˖✧ Kelas 10 | Lai Guanlin ✔
FanfictionWho knows Nara's life gonna be so different when this boy come to her life? Highest Rank : [01.04.18] #146 in Fanfiction [23.12.18] #24 in ShortStory [01.10.18] #108 in FiksiPenggemar Start : 06.09.2017 End : 15.10.2018 ©gulalin_