37

2.7K 321 10
                                    

Jan lupa vomments :')

Maap baru bisa apdet, kemaren² lagi sibuk buat demo ekskul soalnya :) Ampe mau collapse rasanya :(






Author POV

"Lucas!?"

"Itu koper juga masih dibawa..."

"Lu kan baru nyampe?"

"Biar. Pokoknya gua mau jaga Nara malem ini." kata Lucas.

"Dijaga ya Nara nya, udah woe bubar jalan!"

Akhirnya di kamar Nara cuma ada si Nara yang masih terbaring dan Lucas yang lagi naruh kopernya deket lemari.

Si Guanlin masih bingung. Dan itu jelas banget tercetak di wajahnya. Taeyong yang ada di belakangnya langsung nepuk pundak dia.

"Bingung kan?" tanya Taeyong yang suaranya dikecilin.

Guanlin ngangguk.

"Lucas emang kayak gitu. Kalo udah serius gak bisa dibantah. Bahkan sama yang lebih tua pun." jelas Taeyong.

"Oh..."

"Dia juga sebenernya yang paling sayang ama Nara selain ujin ama jihun. Karena kerjaannya yang emang mengharuskan dirinya ke luar negeri, jadi cuma bisa chattan sama telponan. Setelah beberapa lama, baru kali ini lagi Lucas bisa ketemu ama Nara. Ya tapi kondisinya... you know right?"

Setelah mendengar penjelasan Taeyong akhirnya Guanlin ngerti juga kenapa Lucas kayak tadi. Kalo bukan karena sekolah, Guanlin mau aja jagain Nara bareng sama ujin dan jihun. Mungkin dirinya juga bakal kayak Lucas yang bersikeras buat ngejagain Nara di rumah sakit.

Akhirnya mereka langsung pada pulang. Si Guanlin ke rumahnya dan si kembar plus sepupu-sepupunya itu ke rumah si kembar. Soalnya rumah mereka paling deket dibanding yang lain.

Lucas yang ada di kamar Nara langsung naroh kopernya deket lemari yang ada di sana. Dia rada ngakak sendiri karena tadi tetep ngotot mau bawa koper ke dalem.

Kalo harus dibilang, Lucas yang sekarang bukan Lucas yang kayak biasa. Bener-bener diem, kalem, tenang, sama raut wajahnya gak se-receh kayak biasanya.

Dia narik kursi terus ditaruh di sebelah kasur tempat Nara terbaring. Padahal di deket situ ada sofa panjang, tapi ribet juga kalo misalnya mau ditarik ngedeketin kasur.

Lucas emang udah narik kursi, tapi dia belum duduk. Masih ngeliatin Nara yang matanya terpejam. Bukan Nara yang dia tahu katanya. Nara yang dia taju itu sering banget main game sama dia, pokoknya kayak sohib gitu.

Lucas benar-benar ingin mengutuk sang pelaku yang ada di balik masalah ini. Teganya bisa buat orang yang termasuk ia sayangi jadi terbaring di rumah sakit.

Dia ngehela nafas berat dan akhirnya duduk di kursi yang tadi ia tarik. Ia masih lelah dengan perjalanannya tadi. Bahkan jet lag pun masih terasa. Tapi kalo gak nekat bukan Lucas namanya. Dia persetan dengan keadaan dirinya jika ada sesuatu yang menyangkut orang-orang yang dia sayangi.

Hampir seluruh tubuh Nara terlilit oleh perban. Lucas sedih melihatnya. Ia makin sedih lagi ketika ia lihat salah satu lengan Nara mengalami patah tulang. Ia pun menggenggam tangan satunya.

"Seandainya gua gak jadi model dan masih sering main sama lu kayak dulu, masih deket ama lu, lu pasti gak bakal kayak gini..."

Lucas nangis. Memang suaranya gak kenceng, tapi air matanya bener-bener membanjiri pipinya. Tak lama kemudian Lucas tertidur dengan kepala dan tangan yang menggenggam tangan Nara di atas kasur.








°˖✧ Kelas 10 | Lai Guanlin ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang