Jan lupa buat vomments ok?
Lop u gengs~~~Author POV
"Pengen tau banget mas? -_-"
"Tunjukin dong fotonya~"
"Nih." Si Nara nunjukin fotonya Guanlin di hp nya. Iya hp nya baru dikasih ama Lucas karena dia ngerengek mulu.
"Lah dia kan yang semalem dateng ama yang lain?"
"Eh masa!?"
"Emang mas pernah boong ama kamu? -_-"
"Nggak. Hehehehehe"
Si Nara senyam-senyum sambil liatin layar hp nya. Dia seneng pas dia tau kalo Guanlin sempet jenguk dia. Nara gak nanya siapa aja yang dateng semalem. Asal denger Guanlin mah, dia udah seneng :)
"Ntar sore dia dateng lagi gak ya~" gumam Nara.
"Gini nih kalo udah bucin terus lupa sodara :(" Lucas langsung pundung gitu dan si Nara seperti biasa ngakak liat Lucas yang nista :)
"Napa jadi cemburu ih :("
Gitu aja terus mereka ampe si Guanlin belok ke Woojin.ggg
"Mas emangnya gak punya cem-ceman apa doi gitu? :v" pertanyaannya si Nara langsung ngebuat Lucas yang lagi minum tersedak. Kalo Nara gak sakit, udah dia hantem tuh pake bantal ke muka Nara dan berujung perang bantal pastinya.
"Gak, mau jaga kamu aja dulu."
"Ih aku udah gede :("
"Inget nih kejadian yang nimpa kamu. Kalo hal-hal macem begini udah gak terlilit ama kamu, mas baru nyari cem-ceman. Lagian, gak perlu dicari juga. Nanti bakal dateng ke mas sendiri." terus Lucas ketawa saking percaya dirinya.
"Kumat dah. Kalo lenganku gak patah pengen banget ku tabok pake bantal."
"Taboknya pas udah bener-bener sembuh aja :)"
"Ntar aku minta bang atuy nendang lu aja yak? :)" kata Nara terus bikin Lucas yang dari tadi cengengesan jadi mendadak membeku.
"Pantat aja."
"Maunya pinggang :( Biar kek dulu :3"
Jadi dulu si Lucas pernah ditendang sama Yuta di pinggang dan bikin Lucas terguling-guling. Dan Nara? Plus kembarannya? Ngakak kenceng ngeliat Lucas menderita :)
Mana mukanya jadi komuk parah. Si Nara, Jihoon, sama Woojin gatau apa yang ngebuat Lucas ditendang kayak gitu. Soalnya mereka dateng pas banget si Lucas mau ditendang :)
Memang udah nista dari lahir aq mah -curhat lucas 2k18
Eh tapi gapapa asal punya abs hehe -lucas yang kembali pede
"Yaudah terserah. Btw aing pinjem ok kamar mandinya? Belom mandi dari semalem." si Lucas jalan ke arah kopernya buat ngambil baju.
"Pantesan dari tadi bau."
"Minta ditabok banget ya? :("
"Aku laporin ke abang-abang yang lain biar digebukin baru mampus." terus Nara ketawa jahat.
"Untung sayang sama kamu. Kalo gak udah dipites dari tadi."
Si Nara cuma nyengir aja ke Lucas. Setelah itu Lucas pergi mandi, mana sambil nyanyi di kamar mandi pula. Udah tau di rumah sakit tapi gak bisa inget tempat gitu, tapi kalo gak gitu kan bukan Lucas?
Nara ngeliat lengannya yang patah. Terus tiba-tiba ketawa sendiri tapi gak kenceng, cuma kecil. Entah hal apa yang ditertawakannya.
"Gua udah ngebuat yang lain khawatir..." gumamnya pelan.
KAMU SEDANG MEMBACA
°˖✧ Kelas 10 | Lai Guanlin ✔
FanfictionWho knows Nara's life gonna be so different when this boy come to her life? Highest Rank : [01.04.18] #146 in Fanfiction [23.12.18] #24 in ShortStory [01.10.18] #108 in FiksiPenggemar Start : 06.09.2017 End : 15.10.2018 ©gulalin_