2

10.3K 1.2K 33
                                    

"Ya anak-anak, ayo kumpulkan kertas ujiannya."

Alhamdulillah gua tadi udah belajar. Walau emang agak kurang yakin dapet bagus apa nggak, intinya gua udah berusaha. Yang laen? Masih heboh:) Gua belum ngumpulin juga sih. Was-was ama jawaban sendiri.

"ANJER WOI NO. 4 SAMA 13 APA!?!?"

"GUA JUGA TINGGAL ITU NJIIR"

"NOMER 1 AMPE 25 APAAN!?!?"

"ITU MAH LU NANYA SEMUANYA WI"

Kehebohan tiada hentinya.

Kalo kata orang jaman sekarang mah, "Tampol aja biar gak kebiasaan."

"Ibu hitung ya? Kalo gak ngumpulin ibu kasih telor ntar di rekap nilai."

Gua langsung buru-buru ngumpulin.

Guanlin juga. Nih bocah diem-diem menghanyutkan. Baru masuk dan udah santai aja ngikut ulangan.

"Oh iya, Guanlin, ibu kasih kamu keringanan karena kamu baru masuk hari ini." kata bu Dara.

"IH BU KOK DAEHWI GAK???"

"DAEHWI UDAH BURUAN KAMU KUMPULIN, TINGGAL KERTAS UJIAN KAMU SOALNYA!"

"BENTAR BU DIKIT LAGI!"

"SATU! DUA! TI- nah gitu dong." Daehwi ngebut ngumpulinnya. Tadi emang tinggal dia doang sih Yang belum ngumpulin.

"Selamat nyawa gua..." kata Daehwi.

"Nilai lu selamat apa kagak wi?" celetuk Doyoung dan bikin sekelas ketawa.

Gua bingung, masih ada sisa 30 menit dan ulangan udah disuruh kumpulin. Masa sekalian di koreksi? Gak mingdep aja gitu?

"Oke." suara bu Dara langsung membuat sekelas menoleh ke arahnya.

"Ini hasilnya udah ibu nilai. Dino, tolong kamu bagikan ke teman-temanmu."

"Baik bu."

Setelah udah selese dibagiin, tiba-tiba guru yang memiliki nama Sandara itu berkata, "Guanlin, selamat ya. Ibu bangga ama kamu."

What?

Gua langsung liat kertas ujian Guanlin.

98.

Itu yang tertera di kotak nilai.

"Oke, sekian buat hari ini. Kalian boleh istirahat sekarang." setelah itu bu Dara keluar dari kelas.

"Lin, lu diem-diem menghanyutkan ih." orangnya cuma nyengir sambil cengengesan.

"Seumur idup gua MTKW paling gede ya cuma 90. Lu bocah baru dan nilai ulangan lu 98."

"Lu enak udah menginjak 90, gua nyesek dapetnya 89 mulu." curhat somi.

"Alhamdulillah gua mah apapun hasilnya intinya gak remed." Eak si duyung bijak.

"Soalnya gampang njir." si tiang listrik bersuara.

Siapa lagi kalo bukan anak baru, Lai Guanlin.

Murid-murid yang ada di dalem kelas langsung nengok ke arahnya.

"Lin, pernah digetok sapu gak?" ini Dino yang bersuara.

"Alhamdulillah belom." habis itu cengengesan.

"Getokin kuy sekelas." mode iblisnya Chenle bakil gaes.

Guanlin langsung kabur.

"GUANLIN!!!"

Para buruh pun mulai mengejar Guanlin buat demo.

Gua sih kagak, mager. Mending solat dulu habis itu makan siang.



























🌲🌲🌲


































"Cie yang lagi makan siang." gua langsung noleh dan itu si tiang listrik beserta kawan-kawannya yang baru ia dapet. Gercep juga njir.

"Mau ganggu lagi?" bales gua dingin terus sambil nyantep nasi kuning yang tadi gua beli.

"Lu anak kelas mana?" temennya nanyain.

"Gua anak dari ibu bapak gua. Bukan anak dari kelas mana."

"Njiiir lucu lu. Dia sekelas ama gua el." Guanlin langsung bales pertanyaannya.

Gua selese makan aja masih diliatin ama mereka.

Apa serunya ngeliatin orang makan?

"Eh btw..." celetuk anak yang namanya dipanggil "el" sama Guanlin.

"Paan?" gua sekarang jenuh banget. Baru kepikiran kalo habis ini fisika dan gua masih kagak ngerti samsek.

"Nyelo mbak nyelo... Santuy..." ucap temennya yang lain.

Btw ini gua lagi sendirian karena somsom ama duyung lagi ngejar guru buat apa tau dah itu. Dan dikerumunin cowo tuh rasanya kek... Aneh lah pasti.

Sampe diliatin anak-anak yang lain.

"Perasaan gua aja atau lu emang agak mirip sama Jihoon?"

Dan pas banget gua gak sengaja liat Jihoon di belakang Guanlin.

Jihoon juga liat ke gua.

Mampus -Nara





























































Gercep banget Guanlin dapet temen, apalah daku yang butuh semingguan baru dapet temen klop gitu :((

°˖✧ Kelas 10 | Lai Guanlin ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang