20 - Happy New Year 2018!

4.5K 534 9
                                    

"Maaf lin, gua kayaknya gak bisa. Tahun ini gua mau tahun baruan di rumah aja."

Mereka berlima langsung kaget pas gua bilang gitu. Gua tiba-tiba mager berpergian apalagi yang bener-bener jauh banget, hehehe.

"Yaudah deh gua ikut lu ra." Guanlin tiba-tiba berkata demikian.

"Ih gak usah, kalo lu mau ngajakin anak-anak ke bromo yaudah sana, jan tiba-tiba batal karena gua gak ikut."

"Gua ngadain karena mau ama lu ra. Kalo lu gak ada ngapain diadain."

Ya tuhan buat kali aja, hati ini jangan ambyar ngeliat muka Guanlin.

Mau gimana pun juga, siapa sih yang gak bisa ambyar kalo udah diginiin ama Guanlin?

//Aing baper :( -author

"Tahun baruan di rumah lu aja ra, gimana? Ajak anak-anak juga." Usul Yeri.

"Gak masalah sih..." Ya yang gua pikirin sekarang itu si nenek lampir bakal di rumah atau pergi jalan-jalan.

Hp yang gua kantongin tiba-tiba geter dan ternyata itu telpon dari Jihoon.

"Halo hoon, kenapa?"

"Kabar bagus, nenek lampir jalan-jalan pas tahun baru selama 2 minggu."

"Thanks for the information bro."

"As always sis."

Dan berakhirlah telponan antara gua dan Jihoon yang lagi gak karena sebenarnya seminggu ini juga gabut aja di sekolah.

"Bisa kan?" Tanya Mark meyakinkan.

"Bisa bisa. Santuy ae."

"Siiip, ntar kita tanyain ama anak-anak yang lain." Kata Guanlin.

Gua mengangguk menandakan iya.

"Gua pulang duluan ya, udah selesai urusan gua sama guru." Kata gua dan udah mo bersiap-siap cabut.

"Ayo gua anterin."

Guanlin langsung ngegandeng tangan gua. Somi, Doyoung, Yeri sama Mark langsung nge-cie-in gua ma Guanlin. Sialan emang mereka :)

Akhirnya nyampe di parkiran, gua naik ke motor Guanlin setelah itu Guanlin langsung tancep gas buat nganterin gua pulang.

"Lin, kok malah lurus? Kan belok ke kanan." Jangan culik gua plis.

"Starbucks? Gua traktir." katanya di

"Ok."

Tau ae gua demen starbucks. Gak lama kemudian, kita berdua udah nyampe ke starbucksnya. Sesuai perkataanya, gua ditraktir sama dia.

"Selera lu sama kayak gua, sukanya americano. Ini ya yang namanya jodoh?" Guanlin langsung senyum ke arah gua setelah naroh americano milik gua dan miliknya.

"Ngalus mulu neh, kebiasaan."

"Kalo ama lu gua selalu serius tau. Gak pernah bohong samsek." Si tiang listrik udah mulai minum kopinya tapi masih aja natep gua sambil senyum khasnya itu.

"Tumben ngajakin ke sini, ada maksud kan lu?"

"Minum kopi berdua ama lu. Jarang kita berduaan pas lagi di sekolah juga."

"Bahkan kita gak pacaran lin."

"Tetep aja gua mau berduaan ama lu." Dia senyum ke arah gua.

Ambyar pt. 99+

Sial sial sial, Guanlin manis banget. Cewe dia gak bakal nyesel anjir.

"Boleh gak gua jadi cowo lu ra?"

"Paan dah lin, bercandanya gak lucu."

"Ih gua serius!" Dia mengenggam tangan gua erat terus di elus-elus secara lembut. Tangannya juga alus sial.

"Jan serius banget, entar baper." Tawa kecil keluar dari mulut gua tanpa sadar.

"Manis." Guanlin senyum lagi, kali ini lebih manis.

Ambyar pt. 999+

"Udah lin, jan ngalus mulu." Hati aing gak kuat.

"Hehehehehe habisnya lu manis banget." Ya, dia tetep senyum ke arah gua. Gua kasian ama yang ntar salah paham, dikira gua pacaran ma dia nyatanya mah nggak :)

"Kan gua manis kek lolipop."

"Berarti gua boleh makan lu dong?"

"WAIT-- BATASAN UMUR. JANGAN LANJUT LAGI. Kasihan yang di bawah umur." //yelah gua gek :v -author

"Dijawab dong." Wajahnya manyun.

"Jawab apaan?"

"Mau gak jadi cewe gua?"




























































Tbc... :)

Dikarenakan author yang pergi-pergi mulu jadi susah buat updet dan lanjut draft :)

Updet selanjutnya nanti liat situasi yang memungkinkan :)

Updet tengah malem hehehe :)
//padahal gak kuat malem-malem makanya kadang ada typo :')//

Thanks banget buat yang mau read sama vote di book ini :') aku bukan apa-apa tanpa mereka :')

Vote + comment juseyo~ :>



Btw author mau mengucapkan...

💐SELAMAT TAHUN BARU 2018!💐
Semoga tahun ini lebih baik dari tahun yang sebelum-sebelumnya dan menjadi sebuah langkah baru bagi semuanya untuk hidup sesuai dengan yang diinginkan 🐣

💐SELAMAT TAHUN BARU 2018!💐Semoga tahun ini lebih baik dari tahun yang sebelum-sebelumnya dan menjadi sebuah langkah baru bagi semuanya untuk hidup sesuai dengan yang diinginkan 🐣

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy New Year noona! Wanna walk with me for a while? -Lai Guanlin; murid kerdus dari Prof. Kim Mingyu

°˖✧ Kelas 10 | Lai Guanlin ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang