12

5.3K 609 14
                                    

Njir gila filmnya greget. Se-studio pada teriak tapi gua nya nggak. Guanlin juga gak teriak sih tapi...

"Lin, ampe kapan lu mau meluk lengan tangan gua?"

Dianya masih diem.

Padahal filmnya udah kelar. Ampe diliatin orang-orang.

Kalo takut bilang aja dari awal, daripada ampe gak ngomong gini kan jadi ngeri gua.

"Ampe lu gini cuma buat modus awas aja lu."

"Anjing, gua bener-bener takut ama yang namanya ngagetin."

"Terus ngapain nonton film beginian gobloooook, mending nonton Baby Driver tadi mah."

"Tiket gratis gimana gua mau nolak coba??"

"Gak, masalahnya lepasin dulu lengan gua dan ayo keluar, orang-orang udah pada keluar lin."

"Astaghfirullah lupa. Lengan lu enak sih. Hehehe."

Guanlin lepasin pelukannya terus langsung gua getok.

"Enak banget modusnya hmm." yang bersangkutan cuma cengengesan doang.

Akhirnya setelah keluar dari studio dan mau keluar dari bioskop, tiba-tiba Guanlin diem natep daftar film yang ditayangin.

"Napa lin?"

"Gak mau nonton lagi?" Guanlin natep ke gua.

"Gak gak, besok Senin jadi jangan pulang malem-malem."

"Jadi kalo gak malem Senin boleh pulang malem dong?" dia langsung nunjukin smirk nya.

Dibanding ambyar malah lebih jijik gua ngeliatnya. I mean, ngesmirk tapi ngomongnya gitu. Kan ambigay?

"Natepnya biasa aja mba. Tau kok gua ganteng."

Gua langsung jalan buat keluar bioskop.

"IH RA TUNGGUIN"






























































🌲🌲🌲

















































"Nih kak martabaknya. Rasa toblerone+cheese."

"Makasih ya mbak."

"Iya sama-sama."

Guanlin yang dari tadi nemenin gua beli martabak cuman diem ngeliatin gua. Gak tau kenapa, tapi bawaannya minta dicolok tuh mata.

"Mau kemana lagi?"

"Udah yuk pulang lin."

"Serius mau pulang?"

Rasanya kayak nahan gua buat pulang ke rumah.

Napa dah?

"Ke toko buku dulu deh."

"Beli buku apa?"

"Komik ama novel."

"Kuy gua yg bayarin."

"Gak usah njir, ntar malah dimasukin ke tagihan utang. Gak gak gak." tolak gua.

"Udah ah. Gak bakal kayak gitu gua ke lu mah." Guanlin langsung narik tangan gua. Tapi napa gua gak mau lepasin tangannya?




























"Serius lu mau bayarin lin? Banyak lho." gua nanyain Guanlin buat memastikan dia bener-bener bakal bayarin atau gak. Soalnya buku-buku yang gua mau beli udah gua masukin ke tas belanja.

"Iya gak papa. Mau sejuta juga gua jabanin."

"Ntar pas lu lagi krisis duit malah gua dah yang dikejar-kejar ama yang kek debt collector gitu."

"Ya Allah raaaaaa, gua tuh ikhlas buat bayarinnya. Gak percaya ama gua?" Guanlin natep mata gua dalem-dalem. Itu tandanya berarti dia serius dan gak boong. Jihoon juga gitu.

Napa sih kodratnya cewe itu tingginya lebih rendah dari laki-laki?? Kan rada gimana gitu kalo diliatin.

"B-Bukannya gak percaya lin. R-Rada gak enak gitu guanya..." anju napa jadi gugup gini sih!?

"Sini tas belanjaan lu, nah lu tinggal nunggu di luar aja ya?"

Guanlin langsung ngambil tas belanjaan yang tadi gua umpetin di belakang gua. Terus dia jalan ke kasir.

Gua nunggu di luar toko buku sambil megang kresek isi martabak yang tadi udah gua ambil di tempat penitipan barang.

Terus dari belakang ada yang nepok pundak gua.

"Oh lin, udah seleㅡ"

Anju kok dia di sini? -nara







































































"Lama gak ketemu ra."



















































































































Hayo siapa :v

°˖✧ Kelas 10 | Lai Guanlin ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang