Jan lupa voment nya yeorobun~ 😚😚
Author POV
Setelah pulang sekolah, si Jihoon plus kembarannya si Woojin dan Guanlin langsung otw ke rumah sakit.
Pas nyampe kamar Nara, si Jihoon ama Woojin kaget karena udah ada beberapa sepupu mereka yang dateng.
"Eh iya, kenalin nih bang. Namanya Guanlin, pacarnya Nara." ceplos Jihoon setelah cepika-cepiki ama kakak-kakak sepupunya. Si Guanlin cuma senyum canggung pas sepupu-sepupunya si Woojin Jihoon ini dikenalin, si Taeyong ngeliat dia tajem dan bikin dia gak nyaman soalnya :(
"Untung Lucas gak di sini." ucap Taeil sambil ngelus dadanya.
"Itu anak gak bisa diem emang." Kun ngehela nafas.
"Yong, liatin dianya santai aja napa. Keliatan jelas tau kalo lu lagi iri ama tingginya." Johnny langsung digaplok sama Taeyong.
"Gak bego!"
"Plis bang, ini rumah sakit." Jaehyun pasrah ama kedua sepupunya yang lebih tua darinya itu.
"Oh iya." Taeil buka mulut biar pada diem :)
"Guanlin, kamu tahu apa yang terjadi sama Nara?" tanya Taeil.
"Yang dari mana? Kasus kecelakaan bapaknya sampai yang dia kecelakaan?" tanya Guanlin balik.
"Lho? Itu berhubungan?" deretan sepupu Nara yang belum tau pada bingung.
Guanlin mengangguk iya. Akhirnya dia jelasin apa aja yang terjadi ama Nara. Sesekali Jihoon ama Woojin juga ikut ngejelasin kayak beban apa yang harus ditanggung Nara sebagai seorang kakak dari kembar tiga sama perlakuan gak adil dari ibu tirinya itu.
Gak ada satu pun hal yang Guanlin lewatkan, kecuali yang halusinasi di parkiran waktu itu. Dia rasa, itu gak perlu diceritain. Mungkin kata Woojin benar, dia terlalu bucin sama Nara sampe dia berhalusinasi kayak gitu.
"Wah... Parah sih."
"Kalo kayak gitu, emang kemungkinan papa nya Nara punya musuh. Tapi sampe niat ngejatohin bisnisnya."
"Kalah saing gitu?"
"Sampe bangkrut mungkin?"
"Wah kayak di film!"
"Plis john, bukan waktunya bercanda."
Si Guanlin cuma ngakak dalam diam ngeliat tingkah laku sepupu-sepupu pacarnya itu. Cuma senyum aja ngeliat tingkah laku mereka. Sesekali ia nengok ke arah kasur Nara, belum sadar. Kulit Nara terlihat lebih pucat, walau mungkin jika dilihat secara sekilas tidak ada perbedaan sebenernya.
Guanlin tiba-tiba teringat sesuatu. Kata "bangkrut" yang diucapkan salah satu di deretan sepupu Nara itu membuat dia malah mengingat hal yang tidak enak.
Masa sih? Gak mungkin, masa dia? Ga gak gak, stop thinking or it'll be real lin -guanlin
"Lin!" si Woojin nepok bahu Guanlin rada keras.
"Sakit njer." Guanlin ngelus bagian bahunya yang tadi dipukul Woojin. Walau sudah mengenakan jaket, pukulannya Woojin benar-benar menyakitkan hingga kulit. Ia harap tidak ada tanda telapak tangan Woojin di kulitnya yang putih kayak susu itu.
"Makan dulu kuy? Kita belum makan kan?" sahut Jihoon.
"Kuy, kantin rumah sakit aja. Pake duitnya bang tiwai." si Woojin tiba-tiba udah nunjukin kartu atm milik Taeyong di tangannya.
"Pfftㅡ pinter ya? Sayangnya yang itu lagi gak ada isinya." Taeyong senyum bangga sedangkan Woojin menatap datar.
Terus tiba-tiba dia senyum lebar banget kek setan :)
"Kalo yang ini? :)" di belakang kartu tadi masih ada kartu atm Taeyong yang lainnya.
Taeyong langsung speechless pas dia liat kartu yang di pegang Woojin.
"Oh! Banyak isinya kan!? Ayo hun! Lin!" Woojin langsung narik tuh dua anak buat diajak ke kantin.
"Elu sih, pake ngasih tau pw kartu lu. Tau kan si buluk kek gimana?"
"Otw ganti pw aja lu nanti."
"Gak usah, ujung-ujungnya ntar dia kasih tau juga kalo ada yang minta mah."
"Hadeuh... Orang ganteng serba salah."
"Baik di dalem, tapi sampulnya sangar ya? Kayak novel aja."
"Bang Taeil jleb banget ih omongannya!"
Mari skip sebentar kegaduhan di kamar Nara yang bikin para perawat yang berlalu lalang pengen teriak ke arah mereka karena terlalu berisik di rumah sakit -_-
Balik ke 3 remaja yang mau makan di kantin rumah sakit.
"Gimana sepupu-sepupu gua tadi?" tanya Woojin ke Guanlin pas mereka baru mau duduk di kursi sehabis memesan makanan.
"Duduk dulu kek, kebiasaan lu mah." kepala Woojin langsung digetok Jihoon.
"W O W." eja Guanlin.
"Lu mau belajar alphabet apa gimana? -_-"
"Emang 'WOW' parah sih, gak nyangka bakal kek gitu. Dan lebih tua dari lu bertiga." ungkap Guanlin.
"Ya alm. Bapak gua emang anak terakhir, jadi kita bertiga yang paling muda di antara semuanya." jelas Jihoon.
"Dimanjain sih enaknya." si Woojin nyengir. "Kayak nih kartu bang tiwai. Tiap dia ganti pw pun juga bakal ngasih tau ke gua. Gua gak maksa padahal :)"
"Tapi lu nyolong diem-diem yang bikin dia kicep, bego." lagi-lagi Jihoon ngegetok kepalanya Woojin. Adeknya yang satu ini masuk pesantren bukannya bener malah sebaliknya.
"Gua jadi kasian ama orang tua lu pada."
"Ya kan? Gua yang termasuk deretannya aja lelah." ungkap Jihoon.
"Oke, kita makan duls sebelum lanjut mencibir lagi." ucap Woojin ketika makanan mereka udah terletak di atas meja.
Sayangnya mereka pas makan juga mencibir -_- akhirnya mereka bertiga balik ke kamar Nara. Guanlin mau pulang ke rumah, udah malem juga soalnya. Inget belum angkat jemuran sama ngejemur baju yang masih di mesin cuci :)
"Jadi, siapa yang mau jagain Nara malem ini?"
"Jungwoo ama Ten pulang aja, kasian masa di rumah sakit mulu."
"Woojin, Jihoon, ama Guanlin juga jangan, soalnya masih sekolah kan?"
"Hompimpa?"
"Eh jangan, kalo gua yang kena ntar gak bisa dateng pagi buat meeting besok."
"Retweet."
"Jadi siapa ini yang jagain Nara njer."
Tiba-tiba pintu kamar Nara ke buka. Di sana ada Lucas yang terengah-engah karena habis lari kayaknya?
"Gua yang jagain."
"Lucas!?"
■
MAKASIH BUAT 60K+ READS SAMA 9,4K+ VOTES!
Maaf kalo lama apdetnya hehe, aq lagi dalem kondisi gak fit soalnya :)
Thanks buat yang masih baca cerita ini! :D
KAMU SEDANG MEMBACA
°˖✧ Kelas 10 | Lai Guanlin ✔
FanfictionWho knows Nara's life gonna be so different when this boy come to her life? Highest Rank : [01.04.18] #146 in Fanfiction [23.12.18] #24 in ShortStory [01.10.18] #108 in FiksiPenggemar Start : 06.09.2017 End : 15.10.2018 ©gulalin_