3. The king of sweet mouth

3.7K 400 112
                                    

anomalee22 present  📖





THE KING OF SWEET MOUTH



Happy Reading




Yoongi sebal. 100% sebal karena ulah kekasihnya yang sangat kurang ajar.

Penyebabnya adalah sang pelaku, alias Park Jimin adalah satu dari sekian banyak orang di dunia yang memiliki mulut manis.

Dalam artian,

Gombal.

Parahnya, bukan hanya Yoongi yang terkena gombalan mautnya.

"Hai cantik, kau bersinar sekali hari ini."

Lihat kan? Baru saja dibicarakan. Empunya sedang bertengger di motor merahnya dan mengerling nakal pada seorang laki-laki yang memiliki rambut panjang.

"Cih, apa kau tidak tahu aku sudah memiliki kekasih? Aku juga yakin kau sudah memiliki Yoongi."

Jimin hanya tenyum kemudian memasang ekspresi terkejut. "Oh Ya Tuhan! Ada apa dengan matamu?"

"Hah?!" Jeonghan—nama laki-laki berambut panjang tadi buru-buru mengambil kaca dari dalam tasnya. Memastikan bahwa matanya tidak apa-apa.

'Memangnya ada apa dengan mataku?' Batin Jeonghan.

"Ada bidadari, lihatlah pada cerminmu."

Jeonghan tersipu, ya siapa yang tidak tersipu jika digoda habis-habisan oleh pria yang terkenal akan pesonanya seperti Jimin?

"Jimin!!!"

Yoongi berada di belakang Jimin, secara pasti tahu dan mendengar bagaimana Jimin merayu kekasih Seungcheol itu.

"Eoh? Pujaan hatiku datang." Mata Jimin menghilang seiring senyuman itu muncul.

"Menjijikkan sekali Yoongi-ssi. Apa kau tidak punya apapun yang bisa kau banggakan agar kekasihmu tidak menggoda Jeonghan?" Seungcheol datang dan menarik Jeonghan segera setelah sampai.

Bukan sekali ini Yoongi merasakan malu. Dalam artian malu yang sebenarnya.

Kau memiliki kekasih yang sialnya kekasihmu sering menggoda orang lain. Yoongi kesal setengah mati.

"Bisa tidak kau berhenti menggombal Jim? Itu menjijikkan!"

"Ah hyung, bibirmu itu manis. Rasanya pasti enak jika ku hisap. Jika kau tidak bisa mengendalikan kata-katamu aku dengan senang hati menyerangmu di sini."

Dan fakta lainnya adalah Jimin sangat mesum.

Yoongi sudah tidak tahan, ia dengan cepat melayangan tangannya, menampar pipi kiri Jimin dengan keras.

PLAAKK!!!!

"Aku tidak pernah semalu ini Jim!!" Ujar Yoongi berapi-api.

Jimin justru tertawa kencang, dia sudah menjadi kekasih Yoongi sejak lama. Jauh sebelum mereka memasuki perguruan tinggi. Jadi ia dengan jelas tahu tabiat Yoongi.

Ia turun dari motornya, menyeret dengan paksa kekasihnya pada sebuah kursi di dekat kolam yang berisi ikan dengan warna-warna yang cantik.

"Kau lihat ikan itu hyung?"

Mereka duduk berdampingan, Yoongi dengan ekspresi dinginnya, dan Jimin dengan wajah bahagianya.

"Ikan-ikan di sana cantik ya?"

HOLD MY HANDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang