9. Just Believe[2]

2.2K 285 38
                                    

“Sialan aku sudah punya mate!”

“Lalu apa masalahmu Park?”

Jimin mendengus, tanggapan sang sahabat, Jeonghan. Tidak membantunya sama sekali. Omega dengan rambut panjang itu hanya menumpang makan di rumahnya. Seorang Yoon Jeonghan sangat perhitungan.

Dan tanda itu muncul karena omega sialan itu.

Jeonghan memaksanya untuk pergi ke ruangan matenya, Seungcheol. Yang berada di jurusan management bussiness tingat akhir, di ujung gedung fakultas ekonomi.

Tatto Jimin memang sedikit berada di tengah tangannya, berbeda dengan alpha lain yang berada di pergelangan tangan.

Jimin sendiri mahasiswa tingkat pertama dalam mengejar gelar master. Satu tingkat di atas Seungcheol dan Jeonghan, ini semua tidak lepas dari alpha dalam dirinya.

Jimin memiliki tanda alpha tingkat atas di mana tertera gambar binatang Cheetah dengan ukiran yang luar biasa rumit, tidak lupa pada bagian bawahnya terukir nama Min Yoongi.

“Memang kau tidak tahu siapa Min Yoongi itu?”

Jimin menggeleng, “Tidak. Memang kau tahu?”

“Tidaklah! Untuk apa hal tidak penting itu ku ketahui?”

“Sialan kau! Dia mate ku bajingan.”

Jeonghan mencebik, “Ku adukan pada Seungcheol.”

“Silakan. Jangan harap kau bisa makan di sini lagi dengan gratis.”

“Baiklah, akan aku carikan. Sudah puas Park?!”

Jimin menyunggingkan senyumnya, mengusap rambutnya ke belakang, kemudian memberikan kunci mobil pada Jeonghan.

“Kau gunakan untuk 3 hari, upah mencaritahu mate ku.”

Arraseo,” Omega itu memeluk Jimin, mengecup pipinya sekilas. “Gomawo Jimin-ah.”








“Hey apa itu Cheetah?”

“Yap, dia akan berlaga malam ini.”

“Wow!” Beta itu mendelik tak percaya, “Dia baru saja bertanding pagi buta tadi, dan malamnya? Astaga sungguh tidak bisa dipercaya!”

“Aku taruhan dia menang lagi.”

Kihyun —beta tadi; melihat ke arah ponselnya, di mana ia baru saja mengecek saldonya di bank.

“Aku rasa aku tidak ikut taruhan.”

“Oh ayolah.” Taehyung merangkul bahu sahabatnya, “Kali ini pasti seru, lawannya Shark.”

“Hei! Kalian sedang apa?”

Jungkook —mate Taehyung; datang dengan wajah sumringah. Biang gosip fakultas hukum.

“Hai sayang.” Taehyung melepaskan rangkulannya, menggapai tubuh sang omega kemudian mencium bibirnya sekilas.

“Apa kalian lupa ada beta tanpa mate di sini?”

“Oh maaf Kihyun. Aku tidak melihatmu.” Sesal Jungkook palsu.

“Aku tahu kau pura-pura! Dasar!”

Jungkook menyunggingkan senyum, “Kau tahu saja. Bagaimana? Apa ada yang tertinggal dariku?”

“Hanya taruhan bodoh kekasihmu!”

“Kau melakukannya lagi Tae?!”

Taehyung terkikik, “Ya. Cheetah bertarung nanti malam sayang, uangku sudah menipis dan lawannya adalah Shark.”

HOLD MY HANDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang