Anomalee22 present
JUST BELIEVE
Cast :
Min Yoongi, Park Jimin, and OCABO VERSION!!!!
Gue bikin yang ABO vers, yang gak tau bisa dipahami. Di sini gue jelasin intinya aja gak sedetail yang lain.
.
.
.
Happy Reading
.
.
.
Apa yang kalian pikirkan tentang sistem alpha dan omega juga beta?
Sebuah keharusan yang harus diterima setiap orang sepertiku. Seorang wolf.
Secara garis besar alpha adalah dominan. Mutlak. Mereka adalah yang terkuat diantara beta dan omega. Ketika berubah menjadi wolf mereka akan memiliki ukuran paling besar, paling pandai, seolah mereka adalah unggulan.
Namun bukan berarti mereka baik. Menurutku mereka jahat. Mereka seperti selalu diuntungkan dan aku benci itu.
Beta adalah yang kedua setelah alpha. Mereka lebih pandai dalam urusan ilmu pengetahuan, namun sedikit lemah dalam berburu atau kekuatan dibanding alpha. Untuk dihadapkan dengan omega, mereka jelas lebih unggul.
Tidak dapat meneruskan garis keturunan karena mereka hanya dapat menjadi seorang penetral. Emosi mereka tidak meledak namun juga tidak lemah. Benar-benar penengah.
Tidak memiliki feromone seperti omega, dan tidak bernafsu seperti alpha. Menurutku beta yang terbaik.
Yang terakhir adalah omega.
Aku benci mengatakan ini tapi aku adalah seorang omega, malunya adalah omega jantan.
Satu dari seribu orang laki-laki adalah omega jantan. Dan sial atau beruntungnya aku termasuk satu orang itu.
Omega adalah yang terlemah menurut orang-orang, mereka akan dikendalikan alpha. Tidak sepenuhnya dikendalikan karena terkadang wolf dalam tubuh omega mengambil alih kesadaran mereka.
Mereka sangat keibuan dengan sikap lembut yang menunjukkan seorang submisif sejati. Memiliki feromone yang akan mengundang alpha datang melakukan klaim atau parahnya disetubuhi.
Bulu kudukku bahkan berdiri membayangkannya.
Mereka bodoh dalam berburu, payah, dan tidak dapat diandalkan. Bidang yang dikuasai omega adalah menjahit, seni, atau memasak.
Sangat submisif.
Dan aku benci menjadi omega, omega payah. Min Yoongi si omega payah.
Aku yatim piatu ketika berusia 5 tahun, ketika pamanku menitipkanku pada panti asuhan dan tidak mengambilku hingga sekarang aku berusia 24 tahun. Dengan umur yang sudah sangat pantas mendapatkan mate, aku justru tertinggal.
KAMU SEDANG MEMBACA
HOLD MY HAND
Short StoryRANDOM PRIVATE!!! JUST ONESHOOT OR TWO SHOOT [MINYOON!!] Segelintir kisah antara seorang Park Jimin dan Min Yoongi, perjalanan menggapai cinta masing-masing, mencintai dan dicintai, tersakiti dan menyakiti, dan membuat bahagia. Tidak peduli mereka b...