Prolog

6.9K 323 19
                                    

"The moment with you.. it's the best time i have..
Can you still be my side..
Love me perfectly..
My love....."__oh sehun

Love, like, and the moment happy, rangkain kata yg paling dinanti didunia ini, hal itu pun juga dinanti oleh seorang namja dingin yg kini harus merelakan kebahagiaannya untuk sang adik terkasihnya dan menggantikan orangtuanya memimpin perusahaan. Bahkan, saat ini ia lupa bagaimana caranya tersenyum apalagi bahagia. Sampai sampai sang adik tak habix fikir, bagaimana menemukan cara agar hyungnya bahagia.. tapi, suatu kejadian tak terduga mempertemukan sang namja manis nan dingin layaknya balok es ini dengan namja tiang tampan yg kelewat batas cerianya, bisakah namja tiang ini menularkan 'happy virus'_nya pada sang namja manis?, entahlah, segala perjalanan kedekatan mereka akan dikisahkan oleh author disini, kisah manis, konyol, sendu bahkan terluka akan menghiasi perjalanan kisah mereka, bisa dibayangkan bagaimana tingkah konyol namja tampan aka park chanyeol akan membuat kejengkelan, kebosanan,kekesalan bahkan mungkin kebahagiaan bagi seorang namja manis dingin oh sehun?, so stay tune, from now on.. see you guys...

"My boss is crazy, ice human, and very perfectly..
But, i think, he's cute and sweet..
Aaaa.. i'm crazy loving him...
My cute boss.. not my perfect boss.. hihihi"__park chanyeol

Hai author back, maaf dengan sangat, ayee unpublish ff 'moonstar', ayee mazih ribet mw nulis moonstar tuh, soalnya bau bau hukum dan detective gtu.. jadi bingung sendiri nulisx, so, i came back with mynew story replace moonstar.. hope, you can enjoy this ff, it's very cute and sweet moment in here.. so.. stay tune.. 😁😀😊
Warning. Banyak typo bertebaran, please.. harap maklum hehe...
.
Nb.disini pairing utama chanhun, tapi diselingi pairing lain macam chenmin, baeksoo, krishoo, henlay,dll, tapi mereka berstatus other cast kuk, jadi, harap maklum yaa, readers.. mianhae.. 😀😁

Catatan: Berhubung wattpad tidak ada lagi kebijaman private story, jdi lintang update ulang.. terima kasih sebelumnya untum readers setia lintang yg masih setia mantengin kelanjutan ff ini.. dan demi kenyamanan bersama.. karena lintang lelah dengan siders.. paling tidak, kalau tidak komen harap vote.. terima kasih. :)

My Perfect Boss (Chanhun Shipper)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang