What my eyes say

773 101 60
                                    

Setting,
Incheon International Airport, Korea Selatan

Ada kalanya, seseorang mengikuti katahatinya. Disaat logika hanya akan mendatangkan bencana, hanya hati nurani yg mampu menuntun seseorang untuk kembali menapak lurus pada jalan kebenaran. Ketahuilah, seorang byun baekhyun bukanlah sesosok antagonis yg ingin menghancurkan hubungan romansa kedua aktor dalam drama ini. Dia hanya sesosok penebang pohon suruhan ratu jahat dalam serial snow white, dimana ia dalam masa bimbang membunuh aktor utama atau malah ingin menolongnya. Setelah menculik snow white, sang hunstman berlalu bimbang untuk mengayunkan kapaknya padanya. Dan pada akhirnya, dia memilih melesatkan kapaknya disisi sang gadis dan memberikannya kesempatan untuk lari. Yaa, terkesan pengecut memang, tetapi hati nuraninya yg menyuruhnya untuk membebaskan gadis itu (snow white). Dan disinilah baekhyun sekarang, mencoba memperbaiki kesalahan yg sempat ia perbuat.

Flashback on (you can read part lonely for reference)

Setting, Zhoufeng Hospital, Shanghai

Sesosok namja tampan sedikit manis tengah menatap sahabatnya dengan penuh murka. Lihatlah, sahabatnya terlihat seperti pecundang baginya. Bagaimana bisa dia berfikir menghianati keluarganya hanya untuk seorang namja manis berstatus kekasihnya itu. Bukankah begitu egois?.. oke, ini juga merupakan kesalahannya yg sempat membiarkannya kabur beberapa waktu lalu. Baekhyun, pemuda mungil yg saat ini berstatus sebagai tunangannya hanya bisa mengeram pasrah akan situasi yg ada. Dia fikir, sahabatnya kabur hanya bentuk sebuah pelarian untuk membuat sang baba mengabulkan keinginannya membatalkan pertunangan. Tapi apa, chanyeol malah terjebak cinta rumit dengan sajangnimnya sendiri dan memilih untuk berada disisinya tanpa memperdulikan perasaan keluarganya saat ini.

Baekhyun marah, sungguh marah. Bukan berarti dia tak menyukai hubungan chanyeol dan kekasihnya. Tetapi, dia marah karena alasan konyol chanyeol yg tidak mengindahkan perasaan keluarganya akan kepergian sepihaknya tersebut. Adapun rasa kesal ataupun tidak terima akan hubungan chanyeol dan kekasihnya, bukankah itu wajar bagi seorang byun baekhyun yg tengah menyandang status sebagai tunangannya tersebut? Jika difikir dengan logika, baekhyun bahkan berhak memaki chanyeol atas ketidak setiaannya. Kalaupun dia ingin mengikat hubungan dengan orang lain, semestinya dia memutus hubungan yg masih terjalin dulu baru mengikat yg baru bukan begitu?.

Keadaan semakin rumit untuk saat ini dan baekhyun sendiri tidak bisa berfikir jernih. Untuk itulah dia memilih menenangkan diri. Dilangkahkan kaki mungilnya ke taman rooftop rumah sakit. Dia bermaksud meluapkan amarahnya dengan berteriak dari atas atap, dan yaa dia meneriakan kekesalannya sekarang, bahkan umpatan umpatan amarah telah lolos dari bibir cherynya.

"Fu*k, sial.. dasar jerapah sialan, sudah kuduga akan berakhir seperti ini.. sudah kubilang kan, hal ini tidak akan mudah, dan masalah ini semakin rumit karena ulahmu Zhou yoda..",kesalnya
Yang kini dibarengi dengan tendangannya pada tong sampah tak bersalah, sampai-sampai terpental jauh dengan bagian yg sedikit penyok saking kerasnya ditendang.

Berselang kemudian, namja manis itu berlalu mengeluarkan ponselnya, dan segera menghubungi seseorang kepercayaannya..

"Cepat lakukan sesuai rencana, aku tidak peduli apa yg akan terjadi, paling tidak.. orang itu juga harus merasakan apa yg kami rasakan saat ini, kalau perlu.. balaskan lebih dari apa yg aku rasakan, tidak hanya kecewa tapi sakit hati yg begitu mendalam!",ucapnya
Disela telefonnya, dan tanpa balasan, ia pun segera memutuskan sambungan.

.
.

Berselang beberapa hari, terdengar kabar bahwa Oh Comp. Sedang mendapat masalah, ada permasalahan plagiasi dan hak cipta yg didera perusahan it tersebut. Mendengar berita itu, sebenarnya baekhyun merasa tidak tega juga dan segera menghubungi seseorang untuk membatalkan kerjasama mereka.

My Perfect Boss (Chanhun Shipper)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang