Only with my heart

804 116 36
                                    

Preview part sebelumnya

Sehun merasa badannya terlalu lemas untuk berdiri, dan tanpa sadar ia pun berlalu terduduk dilantai dengan deraian air mata. Ia menangis sembari menggumamkan panggilan untuk meracaukan nama hyung hyungnya dan juga kekasihnya. Tapi tak ada sautan yg membalas racauannya.. ia menangais terus menangis, seolah menjadi pribadi yg gagal saat ini. Sesungguhnya sehun bukanlah pribadi yg lemah. Ia kuat, dan bahkan sesungguhnya ia mampu menyelesaikannya. Tapi sehun terlalu lelah untuk berfikir maupun bertindak. Selama ini, ia hanya bergantung pada suho hyungnya. Tapi, apalah daya, suho nya tidak bersama dengannya saat ini. Sehun terlalu lelah dengan segala pemikiran yg ada. Hanya saja..
.
.
.

Ceklek..

"Sehun..",ucap orang diseberang pintu
.
.
.

Back to stories..










































































































Lama ya..





































Annyeong,..


































APRIL MOP.. 😁😀





















Selamat hari ceria diawal april..



































Jangan marah, .. 😊😀
































Lintang beneran mau come back kuk.. 😄😆




































See you in ultah mom sehun..






























Kubakal update keroyokan.. 😊


































Dan bagi readers yg baik hati baca sampai sini.. 😊






















Aku mau kasih bocoran.
































Preview Next Part


.
Sesosok namja paruh baya tengah berlalu mengerjap ngerjapkan matanya, berselang beberapa saat ia pun seluruhnya tersadar. Dipendarannya penglihatannya melihat sesisi ruangan. Bayanga orang orang terkasihnya tengah berjejer disisi ranjang perawatannya dengan penuh senyuman dan juga deraian air mata.

Tanpa menunggu waktu lama, namja cantik yg tengah berada disisinya berlalu memeluknya dengan erat, seooah tak ada hari esok untuk memeluk orang terkasihnya itu, sedangkan namja paduh baya yg diyakini sebagai sesosok tegas tengah tersenyum menerima perlakuan hangat istrinya itu. Tapi kini, saat ia melihat sesosok namja tiang yg baru saja memasuki kamarnya, entah kenapa raut wajahnya berubah menjadi sendu.

"Kenapa kau ada disini? Masih ingat.. kau denganku?!",ucapnya dingin

Mendengar kalimat sindirian yg tertuju padanya, membuat hatinya terisis. Dengan langkah tertatih ia mencoba mendekati salah seorang dunianya itu.

"Baoqian..",ucapnya parau
.
.
.

Disisi lain

Keadaan disini, tidak semengharukan dengan keadaan reuni ayah dan anak itu. Bahkan, keadaan disini begitu memcekam layaknya neraka yg sedang disibukkqn dengan intensitas kesibukan penyiksaan. Bagaimana tidak, hampir sedikit lagi mereka dalam masa kehancuran jikakau si jenius sedikit saja terlambat bertindak. Dengan kelincahan dan kemampuannya melobby ia mampu meredam isu yg beredar. Tidak hanya itu, ia bahkan mampu membuat negosiasi dengan pihak lawan untuk melakukan negosiasi. Meskipun sulit, tapi paling tidak, mereka berusaha mempertahankan eksistensi corporasi mereka. Banyak pertimbangan yg mereka jalankan, baik dari segi pencarian relasi maupun mempertahankan kerjasama bisnis. Tapi, begitu sialnya mereka hari ini, disaat genting seperti ini, bahkan sungguh teganya perusahaan yg baru saja menjalin kerjasama mereka menuntut untuk melakukan lobbiying kerjasama, tapi angin segar sedikit diberikan karena mereka memang bermaksud membantu perusahaan Oh, tapi sialnya..  ereka me berikan salah satu syarat yg membuat pihak Oh comp terkejut bukan main.

"Kami ingin mengusulkan wakil direktur perencanaan perusahaan Oh dari pihak kami, bukankah lebih baik ada perwakilan kami yg membantu kalian disituasi genting seperti ini",ucapnya

"Tapi, kami sedang tidak dalam masa perekrutan pegawai sajangnim",balasnya

"Begitukah, jadi kalian menolak penawaranku?",ucapnya penuh wibawa

"Bukan seperti itu,.. dan baiklah, akan kami pertimbangkan..",ucapnya

"Aku tidak butuh pertimbangan, yang aku butuhkan hanya jawaban ya atau tidak?!",tegasnya

"Kami memlih ya, thajangnim",balasnya tegas

Terlihat tatapan penuh kepuasan pada lawan negosiasinya, dan kini ia pun meminta sekertarisnya untuk memanggilkan seseorang. Berselang kemudian, masuklah seorang namja tiang tampan dengan tampilan menawan. Dan oh ayolah, di terlihat sangat classy dan juga elit berbeda dengan tampilan sebelumnya. Melihat sesosok namja tampan yg sangat mereka kenal, kedua namja cantik iini berlalu kaget.

"Perkenalkan, dia adalah sepupu tunanganku.. dan dialah yg akan menjadi perwakilan dari perusahaan ini untuk membantu krisis perusahaan kalian!",ucapnya

"Cha...chan...",ucapnya terbata
.
.

Skip time..

See you in real chap.. ada yg penasaran..??








My Perfect Boss (Chanhun Shipper)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang