Filler : Valentine's day

1K 100 11
                                    

Setting, Oh Company

First Couple (Kaimin => Kai x Taemin)

"May this Valentine’s Day be filled with love, understanding, and contentment as you journey through life with those you hold dear",__taemin

.
14 february 2018

Langit berwarna biru cerah, secerah sang pemilik hati sesosok namja cantik yg tengah menggendong sang buah hati bernama Oh Saena itu. Dengan stelan sweater babyblue dan coat biru tua serta celana jinsskiny menambah tampilan seorang Oh taemin tampak sempurna. Dengan dress berwarna pink dan juga bando kelinci membuat saena terlihat begitu manis. Dan kini, ibu dan anak itu sedang berjalan memasuki kantor Oh comp. Mereka berdua sengaja datang disaat jam pulang kantor, karena taemin bermaksud menjemput suami tan_nya itu. setiap langkah mereka lalui dengan riang. Sampai dilantai 24, mereka akhirnya keluar lift dan menuju ruangan direktur perencanaan keuangan. Sesekali, mereka menyambut baik sapaan para pegawai yg sempat berpapasan dengan mereka. Dan disaat taemin memasuki kantor suaminya, tak sengaja netranya mendapati sekerumunan yeoja dan namja uke tengah mengerubungi meja kerja suaminya, sepertinya mereka bermaksud mengantri untuk memberikan bungkusan berhias pita warna warni, yg tak perlu ditanya isinya, pastinya cokelat.. tentu saja, karena hari ini hari valentine.. ingaat?. 14 februari.

Taemin menghela nafas pasrah, hanya saja guratan persimpangan imaginer tercetak jelas didahinya.

"Mom.. kenapa daddy dikerumuni orang? Memangnya daddy artis?",tanya saena polos

Bocah berumur satu tahun lebih tiga bulan ini tengah bingung dengan keadaan daddynya. Mendengar suara familiar orang terkasihnya, dengan gerakan slow motion kai pun menolehkan kepalanya. Dan yaa, ia mendapati kedua malaikat dunianya tengah menatapnya.

Tapi, taemin yg sedang dilanda cemburu berlebih. Lebih memilih untuk menenangkan hatinya keluar ruangan dan berjalan tergesa menuju lantai 28 ruangan sang kakak.

Ting..

Setibanya dilantai 28, taemin berjalan dengan gusarnya keruangan sehun.. tapi sialnya, sang pemilik kantor sedang ada rapat. Sehingga taemin pun memilih menunggu. Diturunkannya saena di atas sofa. Sedangkan taemin berlalu kebalkon dan mengadu pada langit atas kekesalannya.

"Kim Jongin sialan, sudah punya anak satu.. masih aja tebar pesona.. awas saja.. merengek jatah.. tak akan kuberikan untuk malam ini dan seminggu penuuuuh...!!",teriak taemin

"Andweeeee!!",balasnya

Dan yaa, itu kai yg kini tengah berlari mendekati sang istri. Sedangkan taemin tengah berjalan mundur menghindari tubrukan maut kai yg berlari tergesa.

"Ka..kau salah.. salah paham yeobo.. a..aku.. aku tidak menerima satu pun cokelat itu dari kerumunan karyawan.. jeongmalyoo..",ucap kai
Sembari mengatur nafasnya. Dan jujur saja, kai sengaja menaiki tangga darurat untuk menyusul istrinya itu.

Sedangkan taemin, masih menggelembungkan pipinya lucu, dan yaa ia masih merajuk. Setelah mengatur nafasnya, kai berjalan mendekati taemin. Dipeluknya erat namja cantik berstatus istrinya lembut. Awalnya taemin berniat memberontak, tapi berkat keposesivan kai dan pelukan hangatnya membuat hati taemin luluh.

"Kau serius..tidak menerima satu pun?!",selidik taemin

"Nee.. tak ada satupun..",balas kai.

Taemin berlalu tersenyum cerah, dan kini membalas pelukan kai sayang. Sedangkan kai, malah melonggarkan pelukan taemin dan memberikannya ciuman ciuman ringan dibibir plum milik istrinya. Taemin hanya bisa bersemu merah menerima perlakuan manis kai.

Ingin sekali kai mencium ganas serta memakan istrinyq saat itu juga, karena keimutan taemin yg bertambah seiring semburat merah muda dipipinya yg tampak manis membuat libido kai menyeruak. Hanya saja,..

My Perfect Boss (Chanhun Shipper)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang