Setting,
Ruang Sidang (Pengadilan) Mahkamah Internasional, New York
Kegugupan terlihat jelas diwajah para petinggi Oh company. Terlebih sang Sajangnim manis yg sedari tadi sedang sibuk dengan berkas berkas ditangannya dibantu dengan sang Hyung kepercayaannya, tengah bersiap menjalani persidangan banding. Yaa, sekitaran lima belas menit lagi, mereka dipersilahkan untuk memasuki ruangan persidangan dengan system persidangan terbuka. Yg dihadiri oleh beberapa belah pihak termasuk Para anggota P3CI.
Chanyeol beserta Hyung-hyungnya terlihat sedang mengalami ketegangan selepas kepergian Lay. Karena ia memutuskan untuk kembali keposisinya terlebih dahulu sebagai perwakilan Fengteng Corp. Salahkan Chanyeol yg bertingkah kekanakan beberapa waktu lalu sehingga memancing amarah kakak sepupunya itu untuk kembali berpihak pada orangtuanya.
"Sebentar lagi, kita harus segera memasuki ruang persidangan.. Hanya tiga orang yang bisa duduk dikursi Byun Comp. untuk mengajukan banding,",jelas Henry (ketika ia melirik pada jam tangannya)
Baik Sehun, Chanyeol dan lainnya berlalu saling menatap satu sama lain.
"Sehun, Suho Hyung dan aku yang akan mewakili.. eotthe?",usul chanyeol
Henry dan Jaebum saling berpandangan.. Lalu mereka kompak melirik layar smartphone mereka untuk menanyakan pendapat Baekhyun. Karena bagaimanapun, ketiga orang ini akan mewakili perusahaannya untuk menyuarakan ketidak adilan terhadap Oh Comp.
"Apa tidak sebaiknya, kita melibatkan pula Tuan muda Byun?, akan sedikit tidak sopan jika kita tidak meminta beliau duduk dikursinya,"sanggah suho bijak
"Aku sependapat dengan Suho Depyonim, Lebih baik kita meminta Baekhyun sebagai salah satu perwakilan",ucap jaebum
Yg diangguki sepakat oleh Henry.
Tok..tok..
Atensi seluruh penghuni beralih pada pintu ruang tunggu.. Kris menyembulkan sebagian kepalanya kedalam. Sedikit enggan untuk masuk.
"Sudah waktunya untuk kalian bersiap masuk, Pengacara kita sudah menunggu.."ucapnya
Selain para pemohon pengajuan banding, peran pengacara diperlukan untuk melegalkan keputusan hukum.
"Kami mengelti..",balas sehun
Kemudian ia melirik kekasihnya, memintanya untuk segera memberi keputusan. Sehun.. sangat bergantung pada kekasihnya sekarang. Ia akan menuruti apapun yg diputuskan olehnya.
"Baiklah, Sehun.. aku dan Baekhyun yang akan pergi mewakili Byun Comp. "ucap chanyeol
Henry dan Jaebum mengangguk setuju dan kini berlalu bangkit dari tempat duduknya untuk bersiap dikursi reviewer. Yaa.. selain kursi yg disediakan untuk peserta sidang, ada kursi reviewer dibelakang yg hanya bisa di duduki dengan ijin khusus seperti para petinggi Perusahaan lain yg ingin ikut menyikan jalannya persidangan. Tetapi, mereka tidak memiliki hak berbicara jika tidak mendapat ijin (dipersilahkan oleh hakim).
.
Skip Time
.
Sehun menggenggam erat sebelah tangan kekasihnya yg sedang bertaut dengan tangan kanannya. Ia terlihat sungguh gugup, bahkan tidak sedikit pula menghembuskan nafas dalam untuk mengurangi kegelisahannya. Sedangkan Chanyeol berlalu menepuk nepuk ringan lengannya menyuruhnya untuk lebih rileks.
Ketika kedua pintu besar aula dibuka, mereka dipersilahkan untuk masuk. Chanyeol dan Sehun berdampingan masuk bersama. Dan duduk dibalik meja dengan plakat Byun Comp. yg sudah disediakan disana. Isekelilingnya sudah banyak anggota P3CI yg lain menempati tempat duduk masing - masing.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Perfect Boss (Chanhun Shipper)
Fanfictionboyxboy, drama, family, politic, romance, hurt, betafic Seorang pewaris tunggal perusahaan besar kini tengah menyamar sebagai pemuda biasa disebuah perusahaan oh corp. dia sengaja tidak menunjukan tentang statusnya karena berbagai alasan yg ia lakuk...