Lonely

1.1K 145 75
                                    

Setting
Incheon Airport

Sekawanan namja tengah berdiri dengan gelisah menanti kedatangan seseorang yg sedari tadi mereka khawatirkan, tapi berselang beberapa saat.. namja tiang tampan berperawakan berkuping peri atau biasa disebut yeoda berjalan menemui mereka. Sedikit terulas senyum kelegaan diwajah mereka. Tapi tidak, setelah kedatangan namja mungil yg sedang berwajah gusar dengan gurat kemarahan diwajahnya. Tanpa mengatakan sepatah kata pun, ia berlalu memasuki kabin pesawat. Dan kini, sekawanan namja yg dimaksud tak lain adalah lay, kyungsoo dan henry tak lupa chanyeol berlalu mengekori namja mungil bernama tuan muda byun tersebut memasuki kabin.

Terjadi kecanggungan didalam kabin pesawat pribadi keluarga byun. Hanya keheningan dan bunyi suara panduan dari pilot menemani keberangkatan mereka menuju shanghai. Sesekali henry memecah keheningan, tapi tetap saja, ia hanya akan menjadi punduk ditengah jalan yg tak ada seorang pun berniat melihatnya. Dirasa tidak di perhatikan, henry merajuk dan segera berhambur memeluk kekasihnya. Dan yaa, keheninganlah yg kembali mendominasi suasana keberangkatan mereka kali ini.
Skip time
.
.
.

In other side..

Setting, Frankurt,Jerman
Pagi yg cerah, suasana yg begitu asri dan suara cicit burung menemani lokasi syuting sebuah rumah produksi terkenal, dan yaa bahkan produsernya sendiri pun ikut ambil bagian dalam pembuatan film tersebut. Serta, jangan lupakan sang sajangnim muda rumah produksi tersebut yg berperan sebagai main actor dalam film ini. Tapi, sedikit keanehan terjadi di lokasi syuting akhir akhir ini, terlebih menimpa sang sajangnim mereka, seperti saat ini. Semenjak tadi pagi, ia terus memuntahkan berbagai makanan yg sempat dimakannya dan moodnya lagi lagi sedang memburuk, membuat lokasi syuting mendadak seperti neraka yg mencekam. Entahlah, sajangnim muda wu yifan sedang dalam kondisi yg sangat buruk terlebih minggu ini. Dia sering mengeluh sakit, mual dipagi hari dan juga mood swingnya yg tak bisa terkontrol. Dan oh ayolah, dia juga sering meminta hal yg aneh aneh pada kevin sahabat sekaligus assistennya yg terkadang membuat kevin naik darah. Bayangkan saja, kalau tidak mengingat yifan adalah sajangnimnya, ia tidak akan rela menggedor gedor pintu rumah diwaktu malam.. seorang koki masakan italia dan menyuruhnya membuatkan pasta spicy tuna bolognaise yg bahkan selama ini bossnya tak pernah memakannya, tapi anehnya untuk beberapa hari belakangan sahabat berstatus boss atau sajangnimnya itu menyuruhnya untuk membawakannya. Katakan ini gila, mungkin yifan mulai gila semenjak ditinggal tuan muda choi dan menggilai makanan favoritnya, yaa pasta itu memang makanan favorit choi suho, siapa lagi. Tapi anehnya, yifan yg selama ini membenci makanan pedas seperti itu berbalik menginginkannya dan hal itu membuat kevin mengerang frustasi.

Dan kini, tugas kevin belum selesai, meskipun berjam jam lalu ia sempat mendengarkan omelan yifan, tapi dengan telaten dia membantu yifan memuntahkan apa yg ingin dia muntahkan meskipun nyatanya tidak ada. Terkadang kevin menganggap yifan mengada ada, tapi berulang kali kevin membawanya kedokter, dokter hanya bilang tuannya hanya kelelahan dan itu bukanlah jawaban yg ingin didengar kevin, buktinya.. setelah mendapat resep beberapa vitamin, yifan tetap saja tidak membaik. Bahkan semakin hari keadaannya semakin memburuk, meskipun igauan tentang menyebut nama juunmyeon sudah jarang ia ucapkan, tapi tetap saja ia masih berharap bahwa yifan segera menemui sang pujaan hatinya itu.

"Yi, apa perlu kupanggilkan dokter untukmu",tanya kevin

Yifan menggeleng sebagai jawaban, ia masih fokus dengan kegiatan rutinnya akhir akhir ini, memuntahkan sesuatu yg bahkan tak ada yg bisa dimuntahkan, hanya airliur beserta sedikit dahak yg begitu menyiksanya.
Yifan mengelap sisa muntahannya dengan handuk basah dan kemudian berlalu duduk di fan mobilnya sembari memejamkan mata bermaksud beristirahat.

Tapi, ketenangannya diusik seorang yeoja cantik yg merupakan produser sekaligus lead aktris film yg sedang mereka kerjakan.

Tok..tok..

My Perfect Boss (Chanhun Shipper)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang