Choice

1.1K 143 155
                                    

Setting
Hall party pertemuan pembisnis muda se Asia-Amerika

Chanyeol berlalu menggandeng sang adik kyungsoo mendekat kearah sehun kekasihnya. Dan sepertinya, dia memang sengaja ingin mengenalkan kyungsoo sebagai adiknya. Di julurkannya tangan kyungsoo didepan sehun.

"Sehun.. perkenalkan dia kyung..",ucapnya menggantung

Karena didepannya sekawanan berbaju rapi dengan stelan jas hitam serta microfon kecil kecil terpasang, dan tak lupa dengan tatapan nan dingin menatap zhou bersaudara.

"Ge...",panggil kyungsoo

Yaa,dia tahu siapa sekawanan itu, dan sepertinya chanyeol tengah terjebak dalam sebuah masalah sekarang.

"Shaoye.. (tuan muda)",ucapnya
Dengan sedikit menunduk baik di hadapan chanyeol dan kyungsoo

Chanyeol menghela nafas panjang, oh ayolah mereka melupakan satu hal mengenai baekhyun yg sejak awal memang diawasi oleh bodyguard.

"Baoqian chan.. i'm forget it",ucap baekhyun
Merasa bersalah..

Chanyeol menatap sahabatnya sekilas, lalu menyunggingkan senyuman hangat, dan kini chanyeol tengah menepuk nepuk pundaknya sekilas. Didepannya, sehun masih merasa marah tapi sekarang bertambah menjadi bingung mendapati interaksi chanyeol dengan baekhyun yg seolah teman akrab. Mengerti kebingungan sang kekasih, chanyeol berlalu mendekati sehun.

"Hunnie.. mianhae.. aku memiliki urusan sebentar.. bisakah kau menungguku sebentar lagi? Aku berjanji akan menjelaskan segalanya padamu ketika aku kembali, ehm..",ucap chanyeol

Sehun mengangguk sekilas, awalnya ia merasa cemas... terlebih, saat ini chanyeol pergi bersama dengan beberapa penjaga yg terkesan dingin itu. Sedangkan baekhyun dan d.o juga berlalu berpamitan pergi mengikuti chanyeol.
.
.

Chanyeol dibawa oleh sekawanan bodyguard itu kedalam sebuah ruangan, didekat sofa ternyata ada sebuah layar besar menampilkan sebuah kursi yg sedang memunggungi layar, dan sepertinya chanyeol tahu siapa orang yg sedang duduk di kursi tersebut.

Blam..

Setelah pintu tertutup, layar yg menampilkan sebuah kursi, kini tengah berbalik dan didapatinya gambar dua dimensi seorang namja paruh baya yg masih terlihat sangat muda sedang tersenyum manis didepan chanyeol.

"Long time no see... son",ucapnya

"Ba...baba..",balas chanyeol

"Duduklah...",ucap chen

Yaa dia chen baba chanyeol, yg merupakan dalang dari semua ini. Dan sejujurnya.. sejak awal chen sudah memperhitungkan kedatangan putranya di pesta ini.

Chanyeol berlalu duduk disalah satu sofa sembari menunduk takut, sesungguhnya ia sangat merindukan babanya kalau boleh jujur. Begitu pula sebaliknya, chen juga merindukan putranya yg beberapa bulan ini menghilang.

"Kenapa kau menunduk seperti itu? Seolah baba akan memakanmu hidup hidup",sindir chen

Chanyeol menghela nafas panjang, dan kini mencoba menatap lurus babanya meskipun hanya sebatas layar dua dimensi.

"Baba.. maaf.. aku ingin menegaskan kembali.. bahwa aku tidak bisa menikahi baekhyun!",ucap chanyeol to the point

Senyuman yg sebelumnya mengembang, perlahan luntur dan menampilkan rahang yg tegas penuh keseriusan di wajah chen.
"Jadi itu alasanmu kabur dari rumah dan memilih bersembunyi dengan yixing?",tanya chen

Mata chanyeol membulat sempurna akan kenyataan yg baru saja ia dapati bahwa sang baba mengetahuinya semenjak awal.
"Ba...baba..",ucap chanyeol

Chen tersenyum miris, melihat raut muka putranya yg mendadak menjadi pucat pasi..
"Kuberi kau dua pilihan.. segera pulang kerumah dan menikah dengan baekhyun atau kau lebih memilih melihat perusahaan kekasihmu porak poranda karena keegoisanmu?",ucap chen tegas

My Perfect Boss (Chanhun Shipper)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang