15 - The Accident

83.7K 5.8K 35
                                    

Hari ini pertunangan antara Jonathan Wilson dengan Johanna Alline Miller akan dilangsungkan di kediaman Miller. Di kamar, Hanna sedang bersiap dengan riasannya didampingi sepupu-sepupunya yang bernama Jeslyn, Monica, dan Asley. Mereka bersenda gurau membicarakan betapa beruntungnya Hanna memiliki calon suami seperti Jonathan Wilson.

"Semua temanku di sekolah sangat mengidolakannya. Bahkan beberapa dari mereka menjadi fan fanatiknya yang mengoleksi setiap produk apa pun dengan edisi khusus Jonathan Wilson," jelas Jeslyn menggebu-gebu, membuat Hanna meringis tidak percaya.

"Anak kecil melakukan itu pada idolanya adalah hal wajar. Namun, untuk wanita dewasa sepertiku hanya bisa memikirkan bagaimana caranya menarik perhatiannya dan membuatnya bertekuk lutut di selangkanganku," ujar Monica yang langsung mendapat pukulan di kepala oleh Asley.

"Kau keterlaluan, Monica. Berbicara sevulgar itu di depan remaja enam belas tahun dan calon pengantin wanitanya. Jonathan milik adik sepupumu, sialan!" teriak Asley memarahi Monica.

"Betul sekali, Asley. Monica sangat keterlaluan. Maafkan dia, Hanna," tambah Jeslyn tak mau kalah.

"Hei, aku hanya bercanda. Aku tidak mungkin mengambilnya dari Hanna. Bahkan, sampai sekarang aku masih menjaga keperawananku. Maafkan aku Hanna, aku tidak bermaksud seperti itu," ucap Monica menyesali ucapannya. Bukannya marah, Hanna justru terbahak melihat kelakuan para sepupunya.

"Hanna, apa benar Jonathan sangat hebat di ranjang?" tanya Monica yang langsung kembali mendapat pukulan keras oleh Asley. Hanna yang mendengar itu menghentikan tawanya dan mengerutkan kening bingung.

"Maafkan atas sikap lancangku. Aku hanya penasaran dengan yang teman-temanku gosipkan," kata Monica.

Tanpa ketukan, pintu kamar tiba-tiba terbuka dan membuat mereka berempat mengalihkan pandangan pada Luciana Johnson yang datang dari arah pintu. Lucy yang baru tiba langsung menghampiri Hanna dengan wajah khawatirnya.

"Ada apa, Lucy?" tanya Hanna.

"Hanna, aku tidak akan merahasiakannya darimu. Tapi kau harus berjanji tidak akan panik dan stres karena itu akan berpengaruh pada kandunganmu," ujar Lucy terlihat panik. Jeslyn, Monica, dan Asley ikut menunggu penjelasan Lucy.

"Media sedang ramai membicarakan Jonathan yang mengalami kecelakaan tunggal. Kondisinya cukup parah, namun saat ini James dan Jeremy—ayah Nathan datang ke lokasi untuk memastikan semuanya."

Mendengar penjelasan tersebut, sontak Hanna merasa lemas dan langsung menjatuhkan tubuhnya di kursi.

"Hanna, kau tidak apa-apa?"

Hanna meyakinkan mereka bahwa kondisinya baik-baik saja, tetapi perasaannya tidak bisa memungkiri rasa khawatirnya terhadap Nathan.

"Separah apa?" tanya Asley menganggapi.

"Dari video amatir yang tanpa sengaja terekam di ponsel seseorang yang ada di lokasi, memperlihatkan mobil Jonathan yang menabrak pembatas jalan langsung terbalik sampai tiga kali. Kondisi mobilnya ringsek parah, tapi kondisi Jonathan sendiri masih belum di ketahui secara pasti."

Tanpa mengucapkan sepatah kata pun, Hanna meninggalkan Lucy, Jeslyn, Monica, dan Asley keluar kamar untuk menghampiri orang tuanya. Sampai di lantai satu mansion tempat acara pertunangan akan dilangsungkan, Hanna mendapati Rossaly yang menangis di pelukan Lilyana dan Sebastian yang sibuk dengan ponselnya. Sedangkan beberapa kerabat kedua keluarga tampak memperhatikan televisi yang menayangkan berita langsung mengenai kecelakaan tersebut.

Sebastian yang menyadari kehadiran Hanna langsung mematikan sambungan teleponnya dan memeluk Hanna untuk menenangkannya. "Tenanglah, Hanna. Jangan panik! Papa percaya bahwa Jonathan baik-baik saja. James dan Jeremy pergi langsung ke lokasi kejadian untuk memastikannya."

NOT Strangers [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang