Guys salah kemarin
Yg part dimana Haechan jadiin rumah ayah bunda sebagai agunan/jaminan.Harusnya sertifikat rumahnya dia sendiri yg di jadiin agunan wkwk. Aku baru sadar waktu baca ulang.
Komennya udah pada memaki haechan wkwk
Enggak lah, haechan mah udah mandiri. Sertifikat rumah dia sendiri yang di jadikan agunan.Gimana strukturnya? ribet aku jelasinnya. Pokoknya gitu dah 😂 tanya ryu aja besok kalo ketemu.
Oh ya sebelum masuk cerita lagi, Jisung nggak jd dapet orang jogja. Dapet orang bekasi wkwk
Ntar chapter kemarin aku edit deh🍒🍒🍒
Hari ini hari bahagia Jisung, hari lamaran yang berhasil membuat semua orang kaget. Tapi, mengingat umur Jisung yang sudah 28 tahun lebih beberapa bulan, akhirnya membuat mereka memaklumi.
Seperti Arin pagi ini. Acara jam 9 pagi, jam 6 dia sudah berusaha membangunkan Sasha yang nggak mau bangun juga. Bertepatan dengan hari sabtu dan Sasha libur, anak ini jadi susah banget di bangunin.
"Sasha, kata nya mau ikut ibun pergi." Kata Arin masih menepuk paha anaknya lembut, sesekali mengusap puncak kepala Sasha.
Sasha hanya merenggangkan badannya lalu kembali tidur, "acaranya jam 9 lho. Ayo nanti ibun telat acaranya." Kata nya lagi, padahal Arin pun juga belum siap - siap. Bahkan mandi aja belum.
Tapi, yang terpenting adalah Sasha. Selagi Sasha sudah siap, sudah tampil cantik dan anaknya makan terus nonton kartun di televisi, baru Arin bisa mandi dan siap - siap untuk diri nya sendiri.
"Yuk bangun, itu air panas nya keburu dingin." Kata Arin lagi.
"Iya ibun." Jawab Sasha yang akhirnya bangun juga. Ia masih duduk dengan rambut yang super berantakan sesekali menguap dan mengusap mata nya kasar.
Arin tersenyum, Arin paling seneng lihat Sasha bangun tidur gini, kalau di ciumin nggak akan memberontak. "Cantik nya anak ibun." Kata nya sambil mencium pipi Sasha berkali kali.
Sasha setelah mengumpulkan nyawa akhirnya mau mandi juga. Kebetulan, dia udah bisa mandi sendiri, malah suka malu sekarang kalau di temenin Arin mandi nya. Tapi kalau keramas, dia belum bisa sih, masih suka minta bantuan Ibun nya.
Karena pintu di tutup sama Sasha. Arin nungguin dari luar sambil teriak "udah belum mandi nya?"
"Belum, sasha masih pakai sabun!" Jawabnya.
Ya udah, selagi menunggu Sasha, Arin siapin susu untuk Sasha. Arin belum sempet masak, tapi karena ada nya cuma roti. Sasha di kasih sarapan roti buat nge ganjel perut.
Lagi ditengah - tengah dia kasih selai di atas roti. Sasha muncul dengan badan yang masih basah tapi udah di balut handuk. Rambut nya di gulung keatas sama Arin, bener - bener di gulung sampai ke puncak kepala karena rambutnya panjang.
"Stop, tunggu di situ." Kata Arin lalu jalan menghampiri Sasha.
Sasha diem di tempat, di atas keset sambil gemeteran karena dingin. "Ini nggak di handukin apa badannya? Kalau masih basah gini nanti Sasha kalau jalan kepleset dan jatuh gimana?" Tanya Arin sambil ngeringin badan anak nya pakai handuk.