13

15K 2.4K 1.2K
                                    

Nih aku kasih asupan ke uwuan pasangan yang akhirnya pecah telor




🍒🍒🍒



Karena matahari sudah tenggelam. Nggak ada lagi yang di lihat kecuali bulan lalu Arin memandang Jeno, dan Jeno memandang Arin. Aihhh, kalau udah begini, berasa bulan, bintang dan seisinya cuma ngontrak.

Jeno rasanya pengen meluk Arin terus, kaya perjuangan dia untuk mendapatkan sosok Arin tuh butuh pengorbanan yang cukup luarbiasa.

Emang bener kata orang, berjuang dulu hasilnya gimana pikir belakangan.

Atau

Usaha tidak mengkhianati hasil.

Benar benar terjadi pada hidup Jeno sekarang. Manusia itu nggak ada yang sempurna, sama seperti Jeno yang apes banget urusan cinta sejak ABG sampai udah umur 30 baru cinta nya terbalas.

Terus terang, cinta nya terbalas dari dulu. Hanya saja, wanita di depannya ini yang gengsi nya ngalahin jarak matahari ke bumi. Di bilang apes, ya nggak juga sih.

Ah, masa bodoh dengan ke apes an masalah cinta. Yang jelas, wanita yang di cintai nya sejak dulu bisa dia dapatkan dengan hasil nge gombalin Sasha dulu.

Maka, sekarang mereka berdua bingung mau pulang naik motor tapi Arin nggak bawa helm. Arin bawa mobil sebenernya, tapi oknum Jeno Maalik ngotot pengen boncengin Arin karena udah lama banget nggak boncengin Arin kaya dulu.

Motornya masih Ninja, tapi dengan tipe dan jenis yang berbeda. Udah upgrade motor lebih kekinian. Nggak tahu kenapa, Jeno emang cuma pantes naik Ninja. Nggak kebayang kalau dia naik nya Beat kaya Haechan dulu.

Nggak masalah juga sih, selama itu Jeno yang naik juga tetep pesona nya nggak bakal hilang.

"Bentar, aku nyolong helm nya Denise aja. Dia kan shift malem." Kata Arin yang kemudian bergerak jalan menuju kendaraan Denise yang di parkir tidak jauh dari mereka berdiri sekarang.

Jeno tidak bergeming, hanya memperhatikan langkah kaki Arin yang sibuk nyuri helm nya Denise.

"Sebagai pembalasan nyebar gosip." Kata Arin yang sudah kembali menghadap Jeno sambil mengaitkan tali helm.

Jeno lantas tertawa, "serem banget ini pacar aku." Kata Jeno.

"Ihhh, jangan gitu lah Jeno. Masih ngerasa mimpi ini." Jawab Arin yang sebenernya wajahnya memerah. Tapi, untung suasana sudah gelap, jadi tidak begitu kelihatan.

"Lho? Kalau kamu kaya mimpi. Apalagi akuuuu?" Kata Jeno.

"Masih kaya mimpi kalau aku ternyata masih suka sama Jeno."

Jeno hanya tersenyum mendengar jawab dari Arin. Ia juga tidak berniat untuk membalas ucapan Arin, malah mengulurkan tangannya, membantu Arin untuk naik ke motor.

"Masih aja?????" Arin kaget, kebiasaan Jeno dari dulu beneran nggak berubah.

"Ninja tuh tinggi, makanya aku bantuin naik." Jawab Jeno.

"Jadi bukan kebiasaan dong?" Tanya Arin menerima uluran tangan Jeno dan naik keatas motor dengan mudah.

"Ya karena sering boncengin kamu dulu makanya jadi kebiasaan." Jawab Jeno kemudian menyalakan mesin motornya.

"Kalau sama Lia?"

"Cieee cemburu." Goda Jeno menoleh kebelakang sebelum melajukan motornya.

Arin kemudian mengubah kepala Jeno untuk menghadap kedepan lagi, "nggak cemburu. Nanya aja." Jawab Arin.

[4]Cotton Candy Skies ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang