37

4.4K 859 171
                                    








Seoyeon hamil!!!
Itu yang di ucapkan Haechan pertama kali waktu nyampe rumah nya Arin.

Di sana ada Jeno, Sasha, Jisung dan Lucy istri nya.

Ngapain? Nggak ngapa - ngapain, cuma kumpul aja karena kebetulan Jisung baru banget balik dari luar kota.

Jadi kenapa enggak buat kumpul?

"Aaaaa, sumpah???" Teriak Arin sambil meluk Seoyeon yang kaya nya lagi nggak fit banget.

Seoyeon mengangguk, "sumpah deh kak, bawaan nya mual mulu deh, apalagi kalo liat muka Haechan. Muntah," kata Seoyeon langsung di ketawain Jisung dari kejauhan.

"Jangan gitu dong yangggg, kamu kalo ngidam juga aku yang nurutin," kata Haechan melas.

"Doain bini gua dong mas," ujar Jisung yang sambil ngambil makanan di meja makan.

"Mas tuh apa sih dek yang nggak mas doain buat lu," kata Haechan, "lo kurang dalem kali mainnya, atau kecepetan? Lucy jadi kagak menikmatin,"

"Ssttt, ada Sasha lo ngomong di jaga ya!" Sungut Jeno.

Arin sama Seoyeon cuma bisa geleng - geleng doang. Ini rumah jadi rame sejak Haechan nongol batang hidung nya.

"Ryu nggak ikut?" Tanya Arin.

"Masih belum berani keluar rumah kak, anaknya kagak ada yang jaga," sahut Haechan.

"Tadi udah aku ajakin kak, tapi ya gitu. Maksud hati kan biar Sasha ada temen main nya juga kan?" Kata Seoyeon.

"Tapi kasihan kalau si bayi di ajakin keluar - keluar Yon," jelas Arin sambil nuangin es teller yang tadi sempet di beli Haechan sama Seoyeon di jalan.

"Lucy siniii, jangan nemplok Jisung mulu,"

Lucy yang terpanggil langsung join bareng Seoyeon dan Arin di dapur.

Lucy emang belum kenal banget sama keluarganya Jisung. Selain Lucy yang rumahnya juga di bekasi, Jisung juga kerja di luar kota.

Jadi waktu ketemu keluarga tuh cuma bisa di hitung jari. Beda sama Seoyeon yang udah sampe di anggep anak sama Jisoo dan Taeyong tapi kagak di nikah nikah in Haechan.

Syukur sih, Haechan akhirnya sadar juga.

"Kamu ikut bantuin kak Arin aja deh cy, bikin risol, aku rada mual nyium bau mayonise,"

"Haha iya mbak, buat istirahat aja. Biar aku yang terusin," kata nya.

"Iya Yon, istirahat aja dulu. Tadi kak Arin pesen martabak juga. Biar makanan nya rada banyak, Haechan biar makin bulet," kata Arin.

"Ampun dah kak! Gua yang hamil, dia yang melebar," sungut Seoyeon sambil geleng - geleng ngeliatin Haechan yang sekaranv sibuk teriak teriak main pees sama Jisung.

Jeno sibuk main game di ipad sama Sasha.

"Tanda nya dia bahagia atuh mbak," sahut Lucy.

"Ihhh, padahal jaman bujang ganteng lho dia," cerita Seoyeon, "sekarang kok begitu bentuknya,"

"Masa sih?" Tanya Lucy nggak percaya.

"Tanya deh kak Arin yang bareng Haechan dari jaman sekolah,"

"Iya, anak nya pak Taeyong nggak ada yang fail deh Cy," jelas Arin menyetujui ucapan Seoyeon.

"Apalagi tuuuhh, yang lagi momong anak," sahut Seoyeon sambil nunjuk dagu nya ke Jeno.

"Yeee bisa aja lu Yon," samber Arin.

"Kak Arin kenapa bisa sama bang Jeno?" Tanya Lucy lagi gulung roti risol nya.

"Panjang Cy, lu baca aja dari buku nomer 1," kata Seoyeon

[4]Cotton Candy Skies ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang