38

2.5K 582 65
                                    













jujur, ini tuh aku udah buntu ide.

jadi kita selesaikan chapter ini dengan ketidak sambungan cerita chapter sebelumnya wkwkwkw.















🍒🍒











Hari ini Jeno ngide banget ngajakin Arin candle light dinner di PIK alias pantai indah kapuk. Lumayan nyesel kenapa dulu dia ngelamar Arin nggak disini aja kaya dapet aja gitu feels romantis nya.

Tapi, karena semua sudah terlanjur. Maka, Jeno ngajakin dinner aja.

Berdua tanpa Sasha. Sasha sama eyang uti sama akung aja di rumah nonton spongebob.

"Ngapain sihhhh??? Tumbenan banget?" Tanya Arin sambil ngelepas seatbelt.

Jeno ketawa aja sambil ngaca dikit di spion mobil, "nggak papa. Ih aku kan pengen ngajakin kamu dinner aja. Dari sejak kita kenal kan aku nggak pernah ngajakin kamu dinner gini," jelas Jeno.

"Ya maksudnya kan besok besok bisa, habis nikah gitu,"

Jeno menggeleng, "no...no... habis nikah kita honeymoon ke Bali," kata nya sambil ngasih liat bukti dia habis booked penerbangan CGK - DPS.

"HAAAAHHH???? Kamu pikir aku nggak kerja???" Sungut Arin sambil merampas ponsel Jeno dan meneliti isi e-ticket nya.

"Astagaaaa, aku belum ambil cutiiii," kesal Arin.

"Tenang, aku yang urus. Yang penting, ayo kita dinner dulu."

"Jenoooo...." Kesal Arin.

"Ariiinnnnn," balas Jeno sambil gemes ke Arin.

"Habis nikah itu jangan langsung kerja, pamali," tambah Jeno.

"Apanya pamali!"

Jeno ketawa, bukan maksud pamali. Cuma kan... pengen berduaan gitu habis nikah.

Ya.. kali hari ini nikah besok udah kerja aja kan Jeno juga nggak mau.

Ada sih rasa kesel tapi kan Arin musti bilang ke Sasha dulu. Dia bener - bener nggak bisa harus ninggalin Sasha berhari - hari.

Dulu pernah ninggalin Sasha seharian aja bawaan Arin panik banget pengen cepet pulang karena bggak bisa jauh - jauh an sama Sasha.

Ini apalagi mau di tinggal ke Bali hampir seminggu alias 5 hari.

"Ini seriusan?"

"Bohongan. Ya, serius dong sayang," jawab Jeno sambil menggandeng tangan Arin.

"Aku nggak bisa ninggalin Sasha.." Lirih nya.

"Kita ajak sekalian aja nggakpapa,"

"Sekolah nya gimana?" Tanya Arin.

Tapi belum sampai di jawab Jeno. Mereka udah tiba di salah satu restaurant yang menyajikan pemandangan laut.

Lumayan sambil nonton sunset kan sambil makan.

Tapi bukan itu yang akhirnya membuat Arin terkejut.

Ada Younghoon di sana...

"Kita nggak bisa di tempat lain aja?" Tanya Arin.

"Kenapa? Aku udah reservasi soalnya,"

"Ya... nggak papa.. pindah aja yuk,"

"Karena ada mantan suami kamu?" Tanya Jeno sambil nunjuk dimana Younghoon lagi duduk santai sambil bolak balik buku menu.

Arin mengangguk.

[4]Cotton Candy Skies ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang