10

11.6K 2.6K 1K
                                    






"Sasha bawa apa an?" Tanya Arin begitu melihat bawaan Sasha yang banyak banget. Nggak banyak juga sih, cuma ada kantong plastik putih yang isi nya kotak nasi + ayam, kentang goreng sama kotak happy meal di tangan satunya.

Sasha jalan menghampiri Arin sambil jilatin eskrim nya. kebayang itu lagi makan eskrim, tangan kanan kiri nya bawa kantong plastik sama happy meal, dan tali tas nya melorot sampai siku.

Tapi, Sasha tidak berniat untuk membenarkan tas nya. Masih sibuk sama eskrim nya. Jeno ada di belakang Sasha. Bukan bantuin malah nyengir sembari melambaikan tangannya ke arah Arin.

"ANAK KU DI KASIH MAKAN APA INI!!" Seru Arin waktu Jeno sudah sampai di depan nya, Sasha yang kebetulan berdiri di tengah - tengah meraka nggak mau peduli betapa marah nya Arin.

"Hehe, Sasha laper ibun." Jawab Jeno menirukan nada nya Sasha, lalu meraih tangan Arin untuk sekedar mengembalikan kunci mobilnya, "Bensin udah Jeno isi full. Jangan hobi bawa mobil dengan posisi bensin mepet ya. Jeno yang ketar - ketir di jalan." Sungut nya

Arin baru inget kalau bensin mobilnya nyaris habis. Rencana nya mau beli kelar kerja aja gitu. Tapi, malah di isi full sama Jeno.

Arin mau marah sama Jeno malah nggak jadi, langsung luluh karena cuma di beliin bensin.

"Makasih ya, tadi rencananya mau beli bensin sekalian pulang." Kata Arin.

Jeno mengangguk, "okeyyy nggak papa." Ujar nya, "Jeno naik dulu ya, kak." Kata nya.

"Makasih banyak ya Jeno. Jadi ngerepotin." Ujar Arin sebelum membiarkan Jeno pergi karena anak nya masih demen banget ngusapin kepala nya Sasha.

"Iya kak Arin." Jawab Jeno. "Daaaa Sasha. Om Jeno kerja dulu yaaaa." Kata nya sambil melambaikan tangan.

"Udah bilang makasih belum sama om Jeno?" Tanya Arin mengingatkam Sasha kalau Jeno udah beliin makanan banyak buat dia.

Sasha ngangguk, "udah bilang makasih banyak banyaaaakkkkkk sama om Jeno." Katanya sambil bibirnya cemong eskrim.

"Pinter anak ibun." Malah Jeno yang jawab.

"Heh! Aku yang harus nya bilang gitu." Sungut Arin sambil memukul lengan Jeno.

"Oh ya, Jeno. Besok - besok jangan di kasih eskrim ya. Anak nya gampang bengek. Kalau batuk bisa sampai sesak nafas." Kata Arin lagi sekedar mengingatkan kepada Jeno.

Jeno muter badan lagi padahal anaknya udah mau tancap gas. "Iya dokter Arin." Seru nya sebelum akhirnya pergi.

Selepas Jeno pergi. Denise yang kebetulan ngeliatin drama Arin, Jeno dan Sasha pun akhir nya nyamperin Arin. Udah nggak sabar pengen kepo.

"Dok, nempel amat?" Tanya Denise tepat di telinga Arin.

Arin kaget, kemudian menoleh ke belakang, ada Denise yang lagi nyengir di sana, "hehe." Cengirnya.

"Kenapa sih?" Tanya Arin. "Sasha mau makan sekarang apa nanti?" Tanya Arin kepada Sasha yang sudah duduk manis di kursi panjang dekat meja nya.

"Kok Sasha bisa sama dokter Jeno, dok?" Tanya Denise.

"Sekarang aja, bun." Jawab Sasha.

"Ya udah Sasha cuci tangan dulu. Itu di sana wastafel nya." Kata Arin sambil menunjuk wastafel yang ada di dekat kamar mandi.

Sasha mengangguk kemudian berlari menuju wastafel. Sedangkan Denise masih dengan keingintahuannya. "Kenapa sih nis?" Tanya Arin.

"Kok bisa akrab sama dokter ganteng?" Tanya Denise, "pasti ada something ya di antara kalian?" Tanya Denise lagi.

[4]Cotton Candy Skies ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang