[Revisi]
~± 2 tahun kemudian~
Didepan gerbang SMA Seirin kau melihat banyak sekali orang berlalu-lalang mempromosikan klub mereka masing-masing. Lalu kau menengok kesebalah kirimu, namun kau tak menemukan orang yang tadi bersama dirimu. Kau menebak ia pasti sedang mencari dimana tempat pendaftaran klub yang akan dia masuki.
"Hah...dasar! Dia meninggalkanku disini sendirian." Ucapmu seraya menghela nafas.
Kau akhirnya melangkah masuk, melewati gerbang SMA seirin. Mengedarkan pandangan kesegala arah mencari tempat pendaftaran klub yang akan diikutinya, kau yakin orang yang kau cari itu sedang disana mendaftarkan dirinya untuk masuk keklub itu.
#Disisi lain
"Aku membawa seorang murid baru." Ucap seorang yang bernama Koganei Shinji.
Namun yang terlihat bukan Koganei yang membawa murid baru, tetapi malah sebaliknya. Murid baru itulah yang membawa Koganei dengan cara mengangkat kerah belakang seragam yang Koganei kenakan dan itu membuat Aida Riko dan Hyuga Junpei tercengang.
"Apa disini klub basket?" Tanya murid baru itu dengan tatapan yang menakutkan.
"I-iya.." Jawab Riko.
'Siapa orang ini? Dia mempunyai ketajaman seperti harimau liar.' Lanjutnya membatin.
"Aku ingin bergabung." Kata sang murid baru itu sambil mendudukkan diri dikursi yang sudah tersedia.
"TAIGA-KUN!"
Tak lama kau datang sambil meneriakkan nama murid baru tersebut yang tak lain dan tak bukan adalah Kagami Taiga. Kagami menoleh kearahmu yang sedang mengatur nafas, akibat kau tadi berlari kesana-kemari untuk mencari dirinya.
"Ah..[Name]-chan. Maaf tadi aku meninggalkanmu." Ucap Kagami meminta maaf seraya mendudukkanmu di salah satu pahanya.
"Mou. Taiga-kun kau memang seperti itu." Ujarmu sambil mempoutkan bibirmu.
Riko dan Hyuga yang melihat interaksi diantara kalian dalam hati bertanya-tanya, Siapa kau ini? Mengapa kalian terlihat begitu akrab? bahkan tatapan menakutkan Kagami berubah menjadi tatapan lembut saat melihatmu, dan akhirnya mereka menyimpulkan bahwa kalian adalah pasangan kekasih.
Merasa diperhatikan, kau mengalihkan pandanganmu dari Kagami dan melihat kearah asal kau merasa dipandangi. Kagami yang melihat itu juga mengikuti kemana arah pandanganmu tertuju.
"Aku ingin bergabung." Kagami mengulangi ucapanya tadi.
"Yaa?"
"Klub basket." Lanjut Kagami.
"Tentu saja." ucap Riko bersemangat.
"Aku juga ingin bergabung!" katamu tak kalah semangat.
"Tapi ini klub basket putra. dan di sekolah ini tidak ada klub basket putri."
"Aku ingin bergabung dengan klub basket putra sebagai manager. Sebenarnya sih aku ingin menjadi pelatih, tapi posisi pelatih sudah diisi oleh senpai."
"Eh...ba-bagaimana kau bisa tau? Biasanya orang akan mengiara aku manager?" Tanya Riko terkejut.
"Dilihat sekilas saja aku sudah tau. Dan senpai yang berkacamata itu adalah kapten dan seorang shooting guard, dan senpai itu posisinya adalah seorang small forward. Benar kan?" Ucapmu sambil menunjuk kearah Koganei.
Riko dan Hyuga tercengang mendengar tebakanmu yang sangat tepat dan benar. Hyuga membuka mulutnya hendak bertanya bagaimana kau bisa mengetahui hal itu, namun sudah dijawab dahulu oleh Kagami yang seakan tahu apa yang akan Hyuga katakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gomennasai (Kuroko no Basuke x Reader)
Fanfiction"Gomen. Hontou ni gomennasai untuk apa yang sudah kuperbuat padamu hingga kau harus mengalami semua ini. Aku benar-benar menyesal karena telah menyakitimu. Gomen, Gomennasai. Hontou ni Gomennasai." -kiseki no sedai- "Aku tidak akan memaafkan kalian...