"Taiga-kun, sudah apa belum?" Teriakmu masih fokus dengan Televisi dihadapanmu yang sedang menayangkan kartun kesukaanmu, yaitu Doraemon.
"Hodonaku, [Name]-chan." Sahut Kagami dari arah dapur.
"Tapi aku sudah lapar."
"Sedikit lagi."
Kau hanya diam, tidak menanggapi ucapan Kagami dan lebih memilih fokus pada televisi dihadapanmu. Tak lama setelahnya, kau mencium aroma yang harum dari makanan dan bergegas menuju dapur dimana Kagami berada.
"Akhirnya!" Serumu girang.
Akhirnya kau dan Kagami memulai acara sarapan kalian dengan penuh canda tawa.
Sekarang ini hari minggu, tanggal 31 Desember. Karena itulah kalian masih dirumah dan sedang sarapan meskipun jam sudah menunjuk pukul sembilan pagi. Tak lama ponsel milik Kagami berdering menunjukkan adanya sebuah panggilan masuk.
"Moshi-moshi." sapa Kagami.
"......"
"Doshita, Akashi?"
"......"
"Iie. Nande?"
"......"
"Kami sedang sarapan."
"......"
"Baiklah. Jaa."
"Taiga-kun, dare?" Tanyamu setelah Kagami selesai menerima panggilan.
"Akashi." Jawab Kagami.
"Akashi-san?"
"Hai. Dia menyuruh kita untuk segera ke Maji Burger."
"Untuk apa?"
"Tidak tau. Lebih baik kita segera selesaikan sarapannya, [Name]-chan."
###
"[Name]-chan! Kotchi-kotchi!" Seru Momoi heboh.
Kau dan Kagami yang baru sampai di Maji Burger melihat semua anggota Kiseki no Sedai dan juga Momoi sudah ada disana. Segera kalian berdua menghampiri dan menyapa mereka, kemudian bertanya pada Akashi kenapa dia menyuruh kalian untuk datang ke Maji Burger.
"Minna, dengarkan baik-baik. Aku ingin memberitahu sesuatu!" Perintah Akashi. Kise dan Aomine yang awalnya ribut seketika diam dan melihat kearah Akashi begitu juga yang lainnya.
"Kita akan pergi kevilla keluargaku, kita akan mengadakan acara pergantian tahun bersama disana. Dan kalian harus ikut. Aku tidak menerima penolakan." Ucap Akashi menekankan kata 'harus'.
"Demo Akashi-san, aku ingin pergi kefestival pergantian tahun dan melihat hanabi nanti malam bersama Taiga-kun." Ucapmu pada Akashi.
"Aku tidak menerima penolakan dari siapapun, termasuk dirimu [Name]. Dan juga panggil aku Seijuurou." Ucap Akashi pada [Name].
"D-demo, aku benar-benar ingin melihat hanabi." Ucapmu dengan suara bergetar dan hampir menangis dan segera memeluk Kagami.
Anggota Kiseki no Sedai yang melihat kau memeluk Kagami merasa tidak suka dan juga merasa sedikit panik karena setelah memeluk Kagami kau sudah sesenggukan dan menangis.
"Hiks..Taiga-kun!" panggilmu dan semakin erat memeluk Kagami.
"Sudah [Name]-chan. Tenang saja kita tetap akan melihat hanabi kok." Ucap Kagami berusaha membuatmu berhenti menangis.
"Kagami-kun benar [Name]-chan." Timpal Kuroko.
###
Pukul 16:45 kalian sampai divilla milik keluarga Akashi. Pemandangan disana sangat indah dan tak jauh dari villa terdapat sebuah pantai yang pamandangannya tak kalah indah.
Saat ini kalian bersembilan sedang melakukan pembagian kamar dan hasilnya adalah Kau dengan Momoi, Kagami dengan Kuroko, Murasakibara dengan Kise, Midorima dengan Aomine, sedangkan Akashi sendiri. Kemudian kalian pergi kekamar masing-masing untuk istirahat.
Tak terasa waktu sudah menunjukkan pukul pukul 22:30. Kau sedang bersiap-siap untuk melihat pertunjukan kembang api dipantai. Kau memakai yukata berwarna [favorite color] dengan motif bunga dan pita berwarna putih. Sedangkan Momoi memakai yukata berwarna merah muda dengan motif yang sama sedangkan pita yang dikenakan Momoi berwarna biru.
Sesampainya kau dan Momoi dipantai, kau melihat yang lainnya sudah berada disana dengan sekantung besar yang berisi berbagai jenis kembang api.
"[Name]-cchi, kau sangat cantik." Puji Kise saat melihatmu.
"Arigatou, Kise-san."
"Kawaii." Gumam yang lainnya seraya melihatmu.
"Wah! Taiga-kun, keren!" Pekikmu seraya berlari kearah Kagami kemudian memeluknya. Sedangkan yang lain merasa tidak suka.
"Oi [Name]. Katanya kau ingin melihat hanabi!" Ucap Aomine yang ditangannya terdapat sebuah kembang api.
Kemudian kalian semua bermain dan membakar kembang api bersama hingga tidak terasa pergantian tahun hanya tinggal beberapa detik.
"Minna! Ayo kita hitung mundur bersama!" Serumu bersemangat dan mendapat anggukan dari semuanya.
"Lima... Empat... Tiga... Dua... Satu! Akemashite omedetou, minna!" Ucap semuanya bersamaan.
Bersamaan dengan itu terdapat kembang api yang meledak dilangit melam dengan indah disana-sini.
Kau menoleh kearah Kagami kemudian menarik lengannya untuk mensejajarkan tinggi kalian.
"Akemashita omedetou, Taiga-kun" Ucapmu seraya mencium pipi Kagami.
"Omae mo, [Name]-chan." Ucap Kagami seraya melakukan hal yang sama padamu.
Sedangkan yang lainnya hanya bisa merasa iri pada Kagami. Tidak mungkin kau mau mencium pipi mereka, memanggil mereka dengan nama depan mereka saja kau enggan. Apa lagi mencium.
END
Akemashita omedetou, minna! Semoga harapan dan tujuan kalian ditahun 2018 ini dapat tercapai. Amin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gomennasai (Kuroko no Basuke x Reader)
Fanfiction"Gomen. Hontou ni gomennasai untuk apa yang sudah kuperbuat padamu hingga kau harus mengalami semua ini. Aku benar-benar menyesal karena telah menyakitimu. Gomen, Gomennasai. Hontou ni Gomennasai." -kiseki no sedai- "Aku tidak akan memaafkan kalian...