Di ruang ganti tim Seirin, Terlihat Riko yang tengah memijit kaki Hyuga. Sedangkan kau yang tak sengaja tertidur, sekarang ini berada di dalam dekapan Kagami yang juga sedan tertidur atau mungkin hanya memejamkan mata mengumpulkan tenaganya.
Kuroko yang melihat kau dalam dekapan Kagami hanya dapat memalingkan wajahnya ke arah lain dan mengabaikan rasa sesak di dadanya.
"Sumimasen, aku ijin ke toilet sebentar." Ucap Kuroko dan pergi ke toilet bersama dengan Koganei.
#Time skip
Kau merasakan tubuhmu di guncang pelan oleh seseorang dan disusul dengan sebuah suara yang familiar menyuruhmu untuk bangun.
"[Name]-chan, ayo bangun! Sudah waktunya untuk pertandingan selanjutnya." Ucap Kagami berusaha untuk membangunkanmu.
Mendengar ucapan Kagami, kau membuka kedua matamu perlahan, mengerjapkannya untuk menyesuaikan cahaya yang masuk, menatap sekitar dan mendapati dirimu yang masih berada di dekapan Kagami dan juga Kuroko yang tengah menunggu kalian.
Tidak ingin membuang waktu, kalian segera bergegas untuk menyusul anggota yang lainnya yang sudah pergi terlebih dahulu.
###
Terlihat anggota tim Shutoku yang tengah berunding menyusun rencana. Begitu juga dengan anggota Seirin yang mana Hyuga tengah memberi semangat untuk memenangkan pertandingan ini.
Wasit membunyikan peluit dan menyuruh kedua tim untuk berbaris.
'Taiga-kun terlihat lebih tenang dari biasanya.' Batinmu saat menyadari bahwa Kagami lebih pendiam dari yang sebelum-sebelumnya, namun sepertinya bukan hanya kau yang menyadarinya tetapi Hyuga dan Kuroko juga.
Sebelum berbaris terlihat Kuroko yang terlibat pembicaraan dengan Midorima.
###
Pertandingan antara Seirin dan Shutoku dimulai sejak 2 menit yang lalu, namun belum juga ada dari kedua tim yang berhasil mencetak angka.
Terlihat Midorima yang sudah bersiap mengambil ancang-ancang untuk melakukan shoot.
Midorima melompat, menshooting bola ke dalam ring Seirin dan masuk.
Midorima yang sudah berbalik dan melangkah tidak menyadari bahwa bola yang tadi habis di shootingnya kini sudah berada di dalam genggaman Kuroko.Kuroko berputar untuk melakukan pass pada Kagami yang kini sudah berada di depan ring Shutoku. Bola melesat dari ujung ke ujung dan dapat di tangkap oleh Kagami. Setelah bola berada di tangannya Kagami kemudian melompat dan melakukan dunk.
Terlihat orang-orang yang terkejut dengan kejadian barusan, begitu juga dengan Seirin.
Permainan terus berlanjut. Hingga kini terlihat Takao berganti posisi untuk menjaga Kuroko.
Kau yang teringat sesuatu saat melihat Takao segera meletakkan clipboard dan spidolmu di bangku, kemudian memanggil Riko untuk memberitahukannya.
"Doushita no, [Name]-chan?" Tanya Riko setelah berada dekat denganmu.
"Ano..aku lupa memberitahu kalau Takao-kun juga memilikinya." Ucapmu seraya mengaruk sebelah pipimu dengan jari telunjuk.
"Memilikinya? Memiliki apa?" Tanya Koganei yang tidak tahu apa yang kau maksud.
"Eagle eye."
"Dia juga memilikinya?" Tanya anggota yang lain terkejut.
"Hai, bahkan yang dimiliki Takao-kun melebih milik Izuki-senpai." Jelasmu lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gomennasai (Kuroko no Basuke x Reader)
Hayran Kurgu"Gomen. Hontou ni gomennasai untuk apa yang sudah kuperbuat padamu hingga kau harus mengalami semua ini. Aku benar-benar menyesal karena telah menyakitimu. Gomen, Gomennasai. Hontou ni Gomennasai." -kiseki no sedai- "Aku tidak akan memaafkan kalian...