Saat ini kau dan Kagami sedang berada dilapangan basket yang terletak ditaman, karena tadi setelah selesai latihan Kagami bilang dia ingin berlatih sendiri jadi disinilah kalian sekaramg.
DUG!
DUG!
CIIT!
BANG!
Suara bola didribble lalu dishoot oleh Kagami, dan masuk kedalam ring. Ia melakukan hal yang sama beberapa kali dan bola itu selalu masuk kedalam ring. Hingga kau bertanya padanya.
"Ne! Taiga-kun! Pemuda yang bernama Kuroko Tetsuya tadi menurutmu bagaimana? Menurutku dia cukup menarik." Katamu.
Kagami yang mendengar perkataanmu menjadi kehilangan konsentrasi dan bola yang sedang dishootnya meleset dan memantul, dan bola itu ditangkap oleh seseorang, tetapi seseorang itu bukanlah dirimu maupun Kagami, ia adalah Kutoko Tetsuya.
"Sejak kapan kau disana?" Tanya Kagami.
"Doumo." Sapan Kutoko.
"Nani yattenda?"
"Apa yang kalian berdua lakukan disini?" Bukannya menjawab Kuroko malah bertanya balik.
"Tidak! Kami tidak melakukan apa-apa?" Jawab Kagami jelas-jelas berbohong.
"Sou desu ka?"
Kau yang sedari tadi berada disudut lapangan hanya memperhatikan dan menyimak apa yang mereka berdua bicarakan perlahan berjalan mendekati mereka dan berhenti tepat dihadapan Kuroko dan menyodorkan tanganmu hendak berkenalan.
"Hajimemashita. Watashi no namae wa [Full name] desu. dan aku minta maaf atas ketidak sopanan Taiga-kun padamu. Kimi wa?"
"Kau tidak kenal denganku?" Tanya Kuroko bingung sekaligus terkejut karena kau tidak mengenalinya dan kau malah memperkenalkan dirimu padanya.
"Tentu saja aku tidak kenal denganmu. Kau kan belum memperkenalkan dirimu. Atau kita pernah saling mengenal?" Tanyamu.
Kuroko yang mendengar itu entah mengapa hatinya terasa sakit bagai disayat pisau.
'Apa ini?? Ini pasti bohongkan? Nande? Nande [Name]-chan? Nande? kau tidak mengingatku. Atau mungkin kau sengaja melupakanku karena kejadian itu. Apa sebegitu menyakitkannya kejadian waktu itu sampai kau melupakan diriku. Kalau memang benar itu sangat menyakitkan untukmu aku benar-benar minta maaf. Aku sangat menyesal. Gomen [Name]-chan, gomen. hontou ni gomennasai.' Batin Kuroko menyesali apa yang pernah dia perbuat dulu.
"Boku wa Kuroko Tetsuya desu." Ucap Kuroko sambil membalas sodoran tanganmu.
"Senang berkenalan denganmu Kuroko-san. Dan dia Kagami Taiga." Katamu memperkenalkan Kagami lalu berjalan mendekati Kagami untuk berdiri disampingnya.
.
.
.
.
Hening sekejap."Kau tau? Aku berada di Amerika hingga kelas 2 SMP." Kagami menjeda ucapannya.
"Tapi aku terkejut saat kembali kesini dengan seberapa rendahnya standar basket yang ada disini. Aku tidak ingin bermain basket hanya untuk bersenang-senang.
Aku ingin bermain permainan yang serius yang membuatku tertarik. Aku sudah mendengar tentangmu. Aku sudah mendengar tentang Kiseki no Sedai dalam tahun ini. Kau ada didalam tim itu kan? Aku bisa merasakan bagaimana bagusnya seseorang, aku juga dapat merasakan perbedaan orang lain. Tapi ada sesuatu yang salah denganmu. Orang yang lemah seharusnya berbau lemah, tapi kau... kau tidak berbau apapun, dan kekuatanmu tidak memiliki aroma. Biar kulihat, tunjukkan... tunjukkan padaku seberapa kuatnya Kiseki no Sedai itu." Lanjut Kagami panjang lebar."Betapa beruntungnya, aku juga berharap bermain melawanmu." Ucap Kuroko sambil melepas jaketnya.
"One on one." Lanjut Kuroko.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gomennasai (Kuroko no Basuke x Reader)
Fanfiction"Gomen. Hontou ni gomennasai untuk apa yang sudah kuperbuat padamu hingga kau harus mengalami semua ini. Aku benar-benar menyesal karena telah menyakitimu. Gomen, Gomennasai. Hontou ni Gomennasai." -kiseki no sedai- "Aku tidak akan memaafkan kalian...