Quarter 15

4.5K 528 91
                                    

"Kau makan lebih banyak dari biasanya." Ucap Kuroko saat melihat Kagami yang tengah makan melebihi porsi makannya yang biasa.

Kagami yang mendengar itu, kemudian segera menoleh ke belakang dimana letak bangku Kuroko berada.

"Aku terkejut kau hanya makan itu. Kita bermain dua pertandingan kemarin. Aku sangat lapar." Ucap Kagami melahap makanannya kembali.

"Badanku agak sedikit pegal."

"Apa maksudmu? Kurasa badanku juga pegal."

"Taiga-kun!" "Kuroko-kun!"

Panggilmu dan Riko secara bersamaan mengintrupsi percakapan antara Kagami dan Kuroko. Merasa nama mereka dipanggil, segera mereka menoleh kearah pintu kelas dimana dirimu dan Riko berdiri dengan sebuah kardus di tangan kalian masing-masing.

"Kebetulan, ikut aku sebentar." Ucap Riko saat melihat Kagami dan Kuroko menoleh kearah kalian.

###

"Badan kami pegal. Kenapa kau menyuruh kami membawa ini. Kejam sekali."  Kelih Kagami pada Riko yang menyuruhnya dan Kuroko membawa Kardus yang sebelumnya kau dan Riko bawa, menggantikan kalian.

"Kalau lelah biar aku saja yang membawanya, Taiga-kun." Ucapmu merasa kasihan pada Kagami.

"Iie, tak apa [Name]-chan. Aku tak akan membiarkanmu mengangkat yang berat-berat." Tolak Kagami.

"Jadi kau akan membiarkanku yang seorang gadis mengangkat yang berat-berat, begitu? Pilih kasih sekali kau, Kagami-kun." Protes Riko pada Kagami.

"Aku tidak melihat seorang gadis disini, kecuali [Name]-chan." Sahut Kagami.

Mendengar apa yang diucapkan Kagami, segera Riko melayangkan tinjunya pada Kagami.

"Lagipula, apa ini?"

"Itu DVD rekaman pertandingan tahun ini dan tahun lalu dari ruang klub. Kita akan mengamati dan mempelajarinya. Kita akan bermain 2 permainan berturut-turut melawan 2 Raja di semifinal. Tidak ada salahnya menganalisis." Jawab Riko panjang lebar.

#Time skip

"Kau tidak perlu ikut, [Name]-chan. Aku hanya ingin mengambil handuk yang kelupaan." Ucap Kagami seraya membuka pintu ruang ganti.

"Tidak apa Taiga-kun. Lagipula aku i gin mengambil DVD rekaman yang Ketinggalan. Riko-senpai sangat ceroboh." Sangkal dan keluhmu.

'Yang bicara tidak sadar bahwa dirinya lebih ceroboh dari yang dibicarakan.' Kagami membatin seraya melirik kearahmu.

Setelah masuk ke ruang ganti, Kagami segera mengambil handuknya yang berada di dalam loker. Sedangkan kau menuju kearah bangku yang di atasnya terdapat sebuah DVD. Saat kau hendak mengambul DVD tersebut kau di kagetkan oleh pekikan Kagami yang terdengar terkejut dan segera menoleh ke arahnya.

"Apa yang kau lakukan? Kapan kau datang?" Tanya Kagami pada Kuroko  yang menjadi alasannya terkejut.

"Aku lupa sesuatu. Aku yang datang duluan sebelum kau dan [Name]-chan." Jawab Kuroko dengan wajah datarnya.

"Kau seharusnya-"

"Sudahlah Taiga-kun. Lebih baik kita menonton DVD rekaman ini. Aku penasaran." Ucapmu memotong ucapan Kagami.

Kagami hanya menghembuskan nafas berat kemudian menjawab, "Baiklah." kemudian mendekat kearahmu.

"Kuroko-san kalau mau juga boleh ikut menonton." Ucapmu pada Kuroko yang hanya diam dan kemudian ikut mendekat kearahmu.

Gomennasai (Kuroko no Basuke x Reader)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang