Saat ini kau sedang berada ditoko buku, menyusuri tiap sudut toko mencari buku yang kau inginkan. Saat menemukan bukunya wajahmu menunjukkan raut gembira, namun raut gembira itu segera digantikan oleh raut wajah kecewa saat menyadari letak buku tersebut. Buku yang kau inginkan itu berada dirak paling atas.
"Harusnya tadi aku mengajak Taiga-kun." Gumammu dengan nada kecewa.
Kau kemudian berjinjit berusaha mengapai buku yang kau inginkan, namun karena tinggi badanmu yang tak sampai, bahkan kau sudah melompat untuk mencapainya namun tetap saja tidak bisa.
Saat kau sedang berusaha mengambil buku yang kau inginkan, tiba-tiba sebuah tangan mengambil buku itu, kau segera menolehkan kepalamu menghadap seseorang yang mengambil buku yang kau inginkan dan menemukan seorang pemuda bersurai raven hitam.
"Sumimasen, shikashi aku dulu yang ingin mengambil buku itu." Ucapmu pada pemuda tersebut.
"Wakatta wa. Aku hanya ingin membantumu mengambilnya." Ucapnya seraya menyerahkan buku yang ada ditangannya padamu.
"Arigatou." Ucapmu seraya tersenyum manis dan sukses membuat kedua pipi pemuda itu terdapat semburat samar.
"Douitashimasite." Balasnya. "Namae wa?" Lanjutnya bertanya.
"[Full name] desu. Kimi wa?" Tantamu balik.
"Takao Kazunari. Yoroshiku [Last name]-chan."
"Yoroshiku mo Takao-san."
"Jangan pakai akhiran san, aku merasa jadi lebih tua dari umurku yang sebenarnya." Ucapnya seraya mengibaskan kedua tangannya.
"Sorenara, Takao-kun."
"Itu terdengar lebih baik."
Saat kau dan Takao sedang asik mengobrol tiba-tiba suara seseorang memanggil nama Takao menghentikan kegiatan kalian.
"Takao. Nani yattenda, naze furui katsute-nanodayo?" Tanya seorang pemuda bersurai hijau dengan kacamata yang membingkai manik sewarna dengan surainya.
"Ah...Shin-chan, gomen . Aku tadi membantunya mengambilkan buku yang diinginkannya." Jawab Takao atas pertanyaan Midorima.
'Shin-chan? Aku seperti pernah mendengar panggilan itu tapi kapan?' Batinmu berusaha mengingat.
'[Name]!!'
"[Last name]-chan, kenalkan ini Midorima Shintarou. Dia rekan tim basketku." Ucap Takao memperkenalkan Midorima.
"[Full Name] desu. Yoroshiku, Midorima-san." Ucapmu memperkenalkan diri dan itu membuat Midorima terkejut.
"Y-yoroshiku mo." Balas Midorima yang kemudian memalingkan wajahnya ke samping kiri.
'Kenapa kau memperkenalkan dirimu-nanodayo? Dan apa-apaan dengan panggilan itu? Mengapa pandanganmu saat melihatku seperti memandang orang yang baru kau kenal? Dan mengapa kau seperti tidak kenal denganmu. Apa kau sudah lupa atau melupakanku-nodayo?' Batin Midorima dengan segala pertanyaan yang berkecamuk dipikirannya.
"Oh iya, tadi kau bilang tim basket 'kan, Takao-kun?" Tanyamu pada Takao.
"Hai, nande?"
"Nandemonai. Hanya saja, aku punya beberapa kenalan yang juga suka dengan basket." Ucapmu.
"Hontou?"
Cukup lama kau dan Takao berbincang-bincang tentang basket dan mengabaikan Midorima yang sedari tadi memperhatikan dirimu dan menyadari bahwa dirimu sudah berubah dari sebelumnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gomennasai (Kuroko no Basuke x Reader)
Hayran Kurgu"Gomen. Hontou ni gomennasai untuk apa yang sudah kuperbuat padamu hingga kau harus mengalami semua ini. Aku benar-benar menyesal karena telah menyakitimu. Gomen, Gomennasai. Hontou ni Gomennasai." -kiseki no sedai- "Aku tidak akan memaafkan kalian...