"Apa kau benar-benar tidak ingat pada kami, [Name]-cchi" Tanya Kise.
"Ingat kok." Jawabmu.
"Hontou?" Tanya Kise dan Kuroko penuh harap.
"Tentu saja. Kau Kise-san dan ini Kuroko-san. Benar kan?"
Harapan keduanya seketika punah saat mendengar jawabanmu.
"Gomen. Hontou ni gomennasai. Aku benar-benar menyesal dengan apa yak sudah kuperbuat padamu. Tapi kumohon jangan seperti ini, [Name]-cchi. Onegai." Ucap Kise memohon padamu dengan tatapan sendunya.
"Ano..Kise-san, aku benar-benar tidak mengerti apa yang kau katakan." Ucapmu pada Kise dengan raut yang menunjukkan kebingungan tercetak jelas diwajahmu.
"Tak apa. Tak usah kau pikirkan [Name]-chan." Ucap Kuroko tersenyum padamu.
"Aku juga ingin bicara padamu, Kuroko-cchi." Kise berucap pada Kuroko dengan tatapan yang sudah kembali seperti biasa.
"Nani, Kise-kun?"
"Kau tau. Pertama, kau menolakku, kemudian aku kalah dipertandingan hari ini dan yang terakhir [Name]-cchi tidak mengingatku." Kise menjeda ucapannya.
"Semuanya berjalan dengan salah pada hidupku sekarang."
Setelah berkata begitu Kise kemudian memainkan bola basket dan melanjutkan ucapannya. " Aku tidak berharap kau akan setuju, tapi aku serius-ssu."
"Sumimasen." Sahut Kuroko.
Sedangkan kau hanya duduk dibangku yang sudah disediakan dan menyimak pembicaraan mereka.
"Aku bercanda-ssu. Lagipula, aku ingin bertanya sesuatu padamu."
"Nande kau menghilang-" Kise berucap seraya melempar bola basket kearah Kuroko.
"-saat ditengah pertandingan kejuaraan SMP?" Kise melanjutkan pertanyaannya. Kau yang mendengar itu hanya mengeryitkan dahimu bingung.
#Disisi lain
"Mattaku. Aku tidak percaya tidak ada yang melihat mereka pergi kemana. Aku mengerti keberadaan Kuroko-kun hampa, tapi [Name]-chan?" Keluh Riko yang tak kunjung menemukanmu dan Kuroko.
"Apakah mereka berdua tidak punya handphone?" Tanya Koganei.
"Aku tidak percaya mereka menghilang seperti ini. Seperti peliharaan saja?" Ucap Hyuga sambil celingak-celinguk mencari kalian berdua.
"Soreyori hayaku mitsukemashou. Akan kupiting Kuroko-kun saat kutemukan dia." Hyuga kaget saat mendengar perkataan Riko.
Kagami yang mencari kalian hingga ketaman tak sengaja melihat melihat tiga orang remaja sedang bermain basket dilapangan yang berada disana.
'Street ball. Sudah lama aku tidak melihat ini di Jepang.' Batin Kagami melihatnya.
Saat Kagami sedang melihat ketiga remaja tadi bermain, tak sengaja dia melihat Kuroko dan Kise yang sedang berbincang, serta dirimu yang tengah duduk dibangku taman.
"Wakarimasen." Ucap Kuroko.
"Hah?"
"Itu benar, aku mulai mempertanyakan kebijakan Teiko karena pertandingan kejuaraan dan juga saat kejadian itu hingga dia menghilang. Aku merasa kita kekurangan sesuatu." Jawab Kuroko.
Kise yang mendengar itu kemudian berkata bahwa olahraga itu tentang kemenangan, lalu bertanya apa yang lebih penting dari itu. Dan dijawab oleh Kuroko bahwa ia juga memikirkan hal yang sama dulu, dan Kuroko juga berkata bahwa ia mulai membenci basket saat kejadian itu terjadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gomennasai (Kuroko no Basuke x Reader)
Fanfic"Gomen. Hontou ni gomennasai untuk apa yang sudah kuperbuat padamu hingga kau harus mengalami semua ini. Aku benar-benar menyesal karena telah menyakitimu. Gomen, Gomennasai. Hontou ni Gomennasai." -kiseki no sedai- "Aku tidak akan memaafkan kalian...