Quarter 13

4.8K 545 15
                                    

Saat ini kau mengamati jalannya pertandingan antara Seirin dan Shinkyo yang berjalan sesuai dengan rencanamu dan Riko.

Akhirnya pertandingan berakhir dengan kedudukan 67-79, dan Seirin sebagai pemenangnya.

###

Saat kalian sedang mengemasi barang-barang kalian, tiba-tiba otou-san berjalan menuju kearah kalian dan menghampiri Kagami.

"Makke ta yo." Ucapnya mengakui kekalahannya.

"Sugi no shiai boku no do made gambatte kudasai." Lanjutnya.

"Huh? Uh, ya." Jawab Kagami yang masih bingung akan situasi yang dihadapinya saat ini.

"Nante you ka baka" Ucapnya yang tiba-tiba mengejek Kagami.

Setelah berkata begitu, otou-san yang masih ingin mengejek Kagami langsung saja diseret pergi dari situ oleh kapten timnya.

Kagami yang mendengar dirinya dikatai bodoh hanya bisa mengepalkan tangannya kesal, sedangkan yang lainnya hanya heran dengan kelakuan otou-san termasuk dirimu.

###

Setelah pertandingan pertama Seirin dengan Shinkyo, pertandingan kedua Seirin melawan SMA Jitsuzen dapat dimenangkan dengan mudah, begitu pun dengan pertandingan ketiga, dan sekarang kalian tengah bersiap untuk pertandingan yang keempat melawan SMA Meijo.

Saat kau tengah berbicara dengan Riko, samar-samar kau tak sengaja melihat lima orang pemuda berjalan melewati pintu masuk.

Kau yang merasa kenal dengan mereka buru-buru pamit pada Riko dan segera menghampiri Kagami dan Kuroko yang ternyata juga tengah melihat kearah mereka.

"Taiga-kun, mite-mite! Mereka berandal yang waktu itu!" Ucapmu pada Kagami seraya menunjuk tim Meijo.

Karena kau berucap cukup keras, mereka yang berada tak jauh dari tempatmu dapat mendengar ucapanmu dan merasa tersinggung.

"Ha! Apa katamu-"

Ucapan salah satu dari mereka tak dilanjutkan saat melihat kearahmu yang tengah berdiri disamping Kagami.

"Yo, mata atta." Sapa Kagami.

"Konnichiwa." Kuroko ikut menyapa seraya memutar bola basket di ujung jarinya.

Tim Meijo yang nyalinya sudah ciut saat melihat Kagami sekarang makin ciut saat mendapati Kuroko juga aja disana.

'Mereka akan menghancurkan kita.' Itulah yang mungkin ada dipikiran tim Meijo sekarang.

#Time skip

"Ini berjalan dengan baik. Kalau begini, mungkin kita akan dengan mudah melawati semua penyisihan dan menuju liga kejuaraan." Seru Furihata pada semuanya yang saat ini sedang istirahat di bench setelah pertandingan melawan SMA Meijo.

"Naif sekali." Sahut Izuki.

"Pasti enak menjadi muda dan bahagia." Timpal Koganei yang mendapat anggukan oleh Mitobe.

Hyuga yang mendengar percakapan anggota timnya, kemudian menjelaskan tentang tiga sekolah yang mendapat julukan Tiga Raja dari Tokyo, yaitu Raja dari Timur, Shutoku. Raja dari Barat, Senshinkan. Dan yang terakhir Raja dari Utara, Seiho.

Gomennasai (Kuroko no Basuke x Reader)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang