YOU [Part 17]

3.3K 378 62
                                    

"P'Pha"

Yo menatap Pha yang sekarang terlihat terkejut menatapnya.. Yo mengerutkan keningnya tak suka melihat Pha masih meletakan ponsel di telinganya. Pha terlihat sedikit menyeringai di ujung bibirnya sebelum mengulurkan tangannya menarik Yo cepat ke arahnya.

"Ah P'Phaa" Yo cepat menutup mulutnya karena teriakan yang tak sengaja ia keluarkan saat Pha menariknya kuat hinga ia terduduk, Yo menatap kaget ke arah perutnya Tangan Pha sudah melingkar di sana.

Sejak kapan?! . Pikir Yo tak percaya.. Yo sangat kaget karena sikap Pha yang semakin tak pernah ia bisa tebak.

"Cherreen nanti aku hubungi lagi" Pha menutup sambungan teleponnya dan beralih menatap Yo yang kini menatap Pha dengan mata tajamnya.

"Teman P dari Inggris" Pha menjelaskan pada Yo sebelum Yo mengajukan pertanyaan tentang ini.

"Terserah" jawab sarkastis Yo dan memalingkan wajahnya kembali ke layar. Yo entah kenapa merasa tak suka melihat Pha berbicara dengan orang lain apalagi itu perempuan.. Cherreen nama dari perempuan kan?. Tanya Yo dalam pikirannya.

"Yo cemburu?" Pha berbisik pelan di telinga Yo.

"P'Pha bisa hentikan itu!" Yo menatap tajam Pha, sikap Pha yang dari tadi terus berbisik sangat dekat di telinganya membuat tidak nyaman terutama dengan hembusan napas pelananya yang terus memukul telinganya, membuat rambut halus di sana berdiri tegak. Semua itu membuat tubuhnya tegang dan merinding.

"Apa?" Yo menatap Pha tidak percaya, kini Pha memasang wajah polos menatapnya. Oh GOD... Phana memiliki sisi ini juga.

Yo kini menemukan sisi baru dari Pha, Phana yang sangat menyukai menggoda Wayo.

"P'Pha kau seperti ini pada orang lain juga?" Yo bertanya dengan wajah seriusnya.

Pha tersenyum penuh arti dan menarik Yo untuk menyadarkan tubuhnya di dadanya dan memeluk Yo dari belakang.

"Tidak.. hanya Yo.. ini hal baru bagi P juga" Pha memberikan senyum manisnya "P tak pernah seperti ini sebelumnya.. tapi P suka"

"P'Pha" Yo entah kenapa dengan perkataan Pha barusan membuatnya tersentuh. Pha hanya seperti ini pada dirinya, boleh kah Yo bangga untuk itu?

"P'Pha!" Yo memekik "Apa kau tak takut di lihat Orang lain" lanjut Yo berbisik saat Pha mulai menenggelamkan wajahnya di lehernya dalam

"Orang lain yang mana?" Pha balas berbisik.

Yo menyebarkan matanya menatap sekitarnya. Hah.. Yo sekarang seperti orang bodoh, semua kursi di sekitarnya di isi pasangan yang bahkan memiliki posisi tak jauh dari dirinya dan Pha bahkan ada yang lebih dari mereka.

Mereka berada di dunia mereka sendiri.. Pikir Yo kesal.

Apa yang harus aku lakukan P'Pha terlalu dekat.. Yo berteriak dalam kepalanya

Yo sedikit menggerakan tubuhnya mencoba sedikit membuat jarak tapi hal itu gagal totol Pha kembali menarik pinggangnya..

"Yo kau ingin seperti mereka?" Pha mengangkat kepalanya dan menunjuk kursi pasangan di samping mereka.

Yo membulatkan matanya kaget saat melihat pasangan yang sedang berciuman..

"P'Pha mesum" Yo cepat menarik matanya kembali ke depan, jantungnya berdetak sangat kencang sekarang.

"Em P hanya bertanya saja" Pha terkekeh sedangkan Yo mendengar yang kekehan Pha hanya cemberut dan sedikit menyikut perut Pha kesal.

Pha kembali terkekeh dan menyadarkan pipinya di kepala Yo dan mereka mulai hanyut dalam film didepan mereka lagi.

YOUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang