08. Ever Meet.

1.4K 239 14
                                    

Yuta, Taeyong, Yuta, Taeyong, Jaehyun, Euiwoong. Terlalu banyak cowok yang memenuhi pikirannya malam ini. Bukan mikirin soal utang atau apa, cuma heran aja ada spesies macam mereka di dunia ini.

"Adel! Turun sini. Makan!" Teriak Jaehyun keras hanya untuk memanggil adiknya itu, untung yang teriak Jaehyun, kalau Taeil yang teriak gak kebayang banget.

"Males ah!" sahut Adelia dan memilih berbaring di kasurnya.

Selang lima menitan Jaehyun membuka pintu kamar berwarna pink itu dan menemukan Adelia yang bermain ponsel sambil tiduran.

"Heh, Putri Solo! Malah mainan mulu lo!"

Dug.

Ponsel Adelia jadi menimpa wajahnya karena perkataan Jaehyun tadi.

Jaehyun jadi menertawainya, Adelia mengumpati kakaknya itu dalam hati.

"Bawain. Males turun." Pinta Adelia dan kembali meraih ponselnya.

"Manja. Pantes jomblo." Sindir Jaehyun dan menjulurkan lidah mengejek.

Adelia mendudukkan diri dan meraih bantal didekatnya lalu melemparkannya pada Jaehyun.

"Bangsat!" umpat Jaehyun begitu saja.

"Jaehyun! Jangan ngomong kasar!"

"Iya nih, Ma! Mas Jaehyun tadi ngatain Adel!" pekik Adelia lalu tertawa senang.

🌸🌸🌸

Yuta yang diseberang merebahkan dirinya dikasur, otaknya terlalu pegal kalau dipaksakan belajar lagi hari ini.

Tangannya ganti meraih ponsel beserta earphonenya, kembali memutar lagu terakhir yang ia mainkan.

Dia menghela nafas panjang melepaskan semua kepenatan melalui dentingan demi dentingan piano yang mengalun indah menjadi melodi.

Tanpa sadar ia jadi menarik senyum kecil. Terbayang wajah kaget gadis yang ia temui di halte tadi.

Lucu.

Begitu pikirnya. Hingga bayangannya buyar karena sebuah pesan singkat masuk ke ponselnya.

Adelia
Mas Yuta, bisa bantu gak?

Ia kini mengangkat sebelah alisnya, heran, kenapa hampir setiap malam gadis ini ada aja bahan untuk memulai chat dengannya.

Kemarin soal rumus matematika-nya, kemarinnya lagi soal tugas ekskul, kali ini apa?

Yuta
Bantu apa?

Adelia
Bantu milih, kalau dekorasi mading enak pakai origami kupu-kupu dijadiin frame atau yang kayak bulu-bulu bling-bling itu?

Yuta
Ha? Bulu bling2?

Adelia
Aku gak tau namanya 😪
Pokoknya yang itu
Bagusan yang mana?

Yuta
Gak tau
Minta saran orang lain sana
Atau Theo

Adelia
Cieee Kak Taeyong
Ada skandal apa nih kalian

Mulai deh, batin Yuta demikian. Ia hanya memutar bola mata malas dan kembali mengetik.

Yuta
Hmmm
Serah

Adelia
Kenawhy sih flat gt?
Pengen aku uyel" tau, Mas ><

Yuta
Udah?
Belajar sana

Level Up ●Na Yuta ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang