02. I

1.7K 325 13
                                    

Adelia yang habis dari minimarket langsung menghampiri Jaehyun yang kebetulan papasan dengannya.

"Mas!" Panggilnya dan berlari kearah lelaki itu.

"Hng?" Jaehyun hanya membalas dengan dengungan.

"Ketos SMANSA? Kok gak pernah bilang-bilang sih?" protesnya yang hanya direspon oleh kekehan dari Jaehyun.

"Salah siapa gak tanya." ucap Jaehyun agak meledek.

Gadis itu hanya melengos lalu menanyakan satu hal penting soal Yuta. "Kenal Kak Yuta gak? Orangnya emang suka beda-bedain orang dari level-nya gitu ya?"

Jaehyun terdiam sejenak sebelum menjawab pertanyaan yang ditujukan. "Ya gitu deh. Bukannya dia sombong atau apa, cuma dia anaknya gak mau ribet."

Gantian Adelia yang terdiam. Tak mengerti maksud ucapan Jaehyun. "Hm, gini. Misal, kalo anak western diajak ngobrol soal kpop pasti susah kan? Kayak fans kpop yang ngobrol sama fans kdrama. Harus tahu-menahu dulu gimana-gimananya. Nah Yuta itu orangnya gak mau ribet kayak gitu, jadinya orang-orang terpaksa harus ngertiin dia. Apalagi omongan dia suka nusuk hati, jadi sedia tameng sebelum kena pisau Yuta."

Adelia manggut-manggut mengerti. "Tapi kenapa banyak yang betah sama dia ya?"

Jaehyun kembali berpikir, bahkan ia tak mengerti kenapa juga dia betah sama Yuta. "Jujur, pertama mungkin dia ganteng, Ketua Klub Jepang, sering ikut OSN Matematika, sopan sama guru. Itu mungkin?" lalu ia menjentikkan jarinya terpikir satu hal lain. "Orangnya juga asik kalau udah kenal walaupun mulutnya masih kurang filter."

"Oh iya, emang nama aslinya bener Nakamoto Yuta?" tanyanya lagi yang masih kurang percaya.

"Haha, itu nama buat Japanese Club aja kok, aslinya mah Yuta Pratama."

🌸🌸🌸

Adelia yang sudah memulai kegiatan surfing didunia internet. Baru aja mau mulai lihat-lihat bentuk-bentuk hurufnya saja sudah membuatnya pusing. Ditambah dengan grup chat yang sudah ramai entah sejak kapan itu.

LINE

Mark Lee (4)
Bagi pr, cpt.

JCC (304)
Kak Kenta pulsek lowong?

X A 7 (572)
Hehe tw jha lau

ENERZETIQ (1.350)
Wanjaiii gue dinotis Kakak ganteng!!!

Echan
Haechan bisa gitu ya :v

Momo-chan
Kak, Aku Adelia, anggota JCC dari 10A7, masukin gc ya, kak. Tq :)

Adelia cukup muak sama bunyi yang ting tung ting tung setiap saat itu. Tapi sebelum menyenyapkan ponselnya, ia mengecek grup klub Jepang dan menilik profil Yuta yang kebetulan ada disana.

"Setan emang. Untung ganteng-- eh, gak." Adelia menepuk bibirnya dan kembali fokus ke buku tulisnya. "Tanya? gak, tanya? gak, tanya?" gumamnya sendiri bingung. Takut kena tusuk ketikan Yuta kalau dia tanya.

Bodo amat deh. -Adelia, 16 tahun. Memilih keputusan akhir.


Kak Yuu, bisa bantu ngelompokin aksara-aksaranya?

Gak lama pesan singkatnya dibalas oleh Yuta.

Yuta
Ntaran.


Tapi janji bantu, ya?

Yuta
Hm

Yuta send a picture
Yuta send a picture

"Ini mah gak bantu. Langsung di fotoin catetannya mana ngarti gue."


Ya dijelasin sekalian atuh kak

Yuta
Udah merasa selevel sama gue? Seenak jidat nyuruh2


EMANG HARUS GITU SELEVEL SAMA LO DULU, KAK?

Yuta is calling

"Sial."

Level Up ●Na Yuta ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang