Malvin memutuskan untun mencari vanya keseluruh australia menggunakan koneksi ayahnya tapi tak ada seorang pun yang bisa menemukan vanya sudah 7 bulan vanya menghilang.malvin tiba di sebuah taman dan teringat sebuah kenangan bersama vanya
FLASHBACK ON
"vanya ... aku tau kita baru kenal 4 bulan terakhir ... tapi aku udah terlanjur sayang sama kamu" jelas malvin "kamu mau jadi pac ... eh engga kamu mau jadi calon ibu bagi anak anak ku?" Tanya malvin.vanya yang mendengar perkataan malvin hanya bisa mengangguk tersenyum "aku mau malv" mereka berdua berpelukan...
FLASHBACK OFF
Air mata malvin terjatuh "vanya ... kamu dimana ... vanya aku minta maaf vanya" pecah malvin "aku tau vanya dimana kak" jelas marsha yang tiba tiba datang entah dari mana "marsha ? ... kamu beneran tau vanya dimana ?" Tanya malvin "iya ... tapi kaka harus ikut aku sebentar" marsha membawa malvin kesebuah cafe "ini cafe punya vanya" jelas marsha.marsha membawa malvin ke ruangan vanya "kaka duduk dulu disitu" malvin duduk disebuah sofa.marsha pergi mengambil laptop dan membawanya kehadapan malvin "kamu ngapain mars ?" Tanya malvin "kaka harus janji ... jangan ucapin satu kata sekalipun ... kalo kakak ngomong ... aku gak akan kasih tau dimana vanya" jelas marsha "iya aku janji" marsha menghidupkan laptopnya lalu menghubungi seseorang dan ... yang tertera di layar laptop adalah muka vanya "hai cejo..." jelas marsha "ini ... ini... marsha ?" Tanya vanya "iya cejo ... cejo cejo aku kangen nih" jelas marsha.vanya yang melihat kesegala arah hanya tersenyum "aku juga" jawab vanya "kamu sama siapa disitu ? Gak ada orang kan?" Tanya vanya "gak ada cejo ..." jawab marsha "mars .. gimana kabar malvin?" Tanya vanya "coco gak nyerah buat nyari kamu ke seluruh australia jo" jawab marsha "dia sangat menyesal dengan kata katanya waktu itu" lanjut marsha "it's imposible" jawab vanya singkat "kamu udah makan belum mars ?" Tanya vanya "udah kok ... cejo sendiri ?" Tanya marsha balik "udah dong ... mars kayaknya aku akan buta permanen deh soalnya belum ada pendonor buat aku" jelas vanya "kamu gak boleh bilang gitu cejo ... kamu harus optimis" jelas marsha "cejo ... aku mau puterin rekaman dari malvin buat kamu ... boleh gak ?" Tanya marsha "boleh kok ... aku kangen sama suaranya" jelas vanya.marsha menganggukan kepalanya "hai vanya ... maafin aku ya ... udah salah sangka sama kamu" malvin tidak bisa menyembunyikan air matanya "mars ... udah dulu ya aku harus pergi sebentar" akhirnya vanya mematikan telfonnya "mars ... makasih banyak" jelas malvin "vanya sekarang ada di barcelona kak ... diliburan nanti aku mau kesana sama devin kak malvin mau ikut ?" Tanya marsha "kamu yakin mars mau ngajak aku?" Jawaban malvin hanya mendapat anggukan dari marsha "ok aku akan ikut" jelas malvin "jangan kasih tau siapa siapa karna aku kesana alesannya mau liat pertandingan barca ... jangan sampai ada tau kalo kakak ikut sama aku ... jangan sampai kita ketemu di bandara" jelas marsha "devin udah tau dimana vanya ?" Tanya malvin "kadev udah tau...tapi aku yang nyuruh kadev buat diam selama ini" jelas marsha "aku ngerti kok mars" jelas malvin "aku harus ke kampus dulu ... nanti aku omongin lagi sama kamalv sama kadev" jelas marsha lalu pergi dari tempat itu.
.
.
Devin memutuskan untuk menjemput marsha di kampusnya "mars aku tunggu di parkiran ya" devin mengirim pesan singkat pada marsha.marsha yang melihatnya langsung menuju parkiran saat sampai marsha sudah melihat mobil devin menuju kearahnya "hai sayang ... langsung masuk aja" jelas devin "apasih kadev sayang sayang" jelas marsha sambil masuk ke mobil "kan emang aku sayang sama kamu" jelas devin "mulai deh gombalnya ... udah ah ayo jalan aku laper nih" akhirnya mereka berangkat menuju rumah makan.setelah sampai mereka masuk dan makan dengan tenang.
.
Setelah makan "kadev aku udah cerita semuanya ke ka malvin "trus kamu tawarin gak ?" Tanya devin "iya aku tawarin kok" jelas marsha "trus dia mau ikut gak?" Tanya devin lagi "ikut kok ... tapi aku saranin dia buat beda maskapai" jelas marsha "loh ... jangan ... biarin aja malvin satu maskapai sama kita gapapa" jelas devin "alesannya apa nanti ke yang lain ... kan kita kesana alesannya mau nonton barca berdua bukan bertiga ..." jelas marsha "ya bilang aja malvinnya sekalian ada kerjaan disana" jawab devin "yaudah deh ... kadev aja yang bilang sendiri kemereka ... nanti biar mars yang ngabari kamavinnya ..." jelas marsha yang dibalas anggukan dari devin "mars mau kemana habis ini?" Tanya devin "mau ke cafe dulu ... mau nelfon cejo" jelas marsha "yaudah aku anter yuk ... tawar devin" akhirnya mereka pergi ke cafe.
.
.
DIMOBIL
"Mars ... kamu tau gak ? ... aku beruntung banget dapetin kamu" jelas devin "gombal ... basi tau" jelas marsha cuek "yah ... walau pun kamu sediki jutek dan cuek tapi aku tau pasti kamu itu sebenernya baik hati dan manja ... makanya aku sayang sama kamu" jelas devin panjang lebar "kalo sayang bukitiin dong" jelas marsha "ayo ... kepelaminan sekarang ... gak usah ke cafe ... noh didepan ada gereja noh ..." jelas devin "ishh ... kadev apaan sih .." jelas marsha "hahahah" tawa devin ... .
.
.
.
Next ?
KAMU SEDANG MEMBACA
tears
RomanceAku tidak punya hati.tapi ketika kau datang apalah daya ku yang jatuh hati pada hati mu ... *videmarsha anasucira kennedy . . . jangan mencintai manusia karna ketampanannya "tapi cintailah manusia karna hati dan fikirannya" ... *rend devino sanjaya...